image

Assalamu’alaikum.
Apa kabar sobat bikers yang tentunya hari ini lagi mudik lebaran??…. sekedar kilas info arah jalur selatan pulau Bali di ruas jalan Gilimanuk-Denpasar terjadi penumpukan kendaraan. Gilee!!!…..tahun ini lebih macet dari tahun kemaren ternyata, ada kawan yang sampe antri 10 jam dan bahkan kawan saya yang mudik pagi tadi menginfokan di grup bbm bahwa kemacetan untuk kendaraan roda dua saja sudah terjadi ketika baru memasuki alas cekik dan yang lebih parah malah pemudik yang membawa mobil. Sudah terjebak macet dari sebelum melewati pasar Melaya yang berarti kemacetan sudah lebih dari 10km.
Naaah…..bagi pemudik roda dua pengguna sepeda motor Honda nampaknya bisa memanfaatkan booth Bale Sante Honda yang sudah dipersiapkan oleh team Astra Motor Bali. Posko Siaga Honda  ini dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari perjalanannya. Beragam layanan bagi para pemudik di sediakan di BSH ini, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus pembelian sparepart Honda. Sementara di dalam Posko, para pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, kids corner, PS3 serta cek kesehatan ringan secara gratis. Souvenir menarik pun di bagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali card.

image

“Sebagai bentuk kepedulian, Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Rangkaian kegiatan mudik ini diselenggarakan  agar para pemudik dapat sampai ditempat tujuan dengan aman dan nyamana, di sini kami memberikan beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik,” ungkap I Gede Partayasa, Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Main Dealer Bali.
Kegiatan BSH telah dimulai pada periode 1–7 Juli 2016, dengan  mengambil lokasi di Rumah Makan Lukman Creative yang berlokasi di Jalan Raya Gilimanuk – Denpasar, Br.Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kabupaten Negara.
Selama program ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktivitas berlebaran, karena BSH ini beroperasi 24 jam. Apabila konsumen mengalami Emergency di jalan saat perjalanan mudik team HONDA CARE siap membantu konsumen dapat menghubungi call center 0361-438008.

image

Well….bagi pemudik khususnya pengguna sepeda motor yang ingin mampir melepas lelah silahkan kunjungi Bale Sante Honda. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, bagi yang mudik jaga kesehatan, berhati-hatilah membawa kendaraannya jangan sruntulan patuhi rambu lalu lintas dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Iklan