image

Assalamu’alaikum.
Blog walking ke jagat blogsphere disebutkan bahwa YAMAHA atau YIMM Pusat di Jekardah alias Jakarta tidak mengadakan mudik balik gratis seperti tahun lalu, konon katanya isu yang berkembang karena minimnya laba dari omzet penjualan sehingga tidak cukup mendanai untuk kegiatan sosial tersebut. Tapi hal ini justru berbanding terbalik dengan Yamaha di daerah Jawa Timur yang tetap bisa mengadakan mudik dan balik gratis bagi konsumen Yamaha. Yuppzz….sobat bikers tahu sendiri di pulau jawa notabene yang wilayahnya paling luas adalah Jawa Timur, hampir separuhnya masuk wilayah Jawa Timur Yang tentunya untuk mengadakan mudik balik gratis pun cukup layak karena sangat membantu konsumen Yamaha yang sedang di perantauan. Berikut press release yang saya dapatkan terkait mudik balik gratis Yamaha wilayah Jawa Timur:

Seperti yang kita ketahui bersama bulan Ramadhan hampir mencapai puncak nya yaitu dengan ditandainya fenomena mudik. Maka sebab itu PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai salah satu distributor resmi YAMAHA tak akan lupa dengan konsumen nya yang sudah di anggap sebagai keluarga sendiri.

“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.
Untuk tahun ini, kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha ini disiapkan 50 bus untuk mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masing. Program tahunan kerja sama Yamaha dan radar surabaya ini sudah di gelar untuk ke delapan kalinya. Dan kedepan nya akan terus konsistenย untuk di selenggarakan.

image

Acara ini di hadiri oleh Wakil Gubenur Jatim Saifullah Yusufย  dan jajaran pemerintahan lain nya. Ada 2500 pemudik yang sudah di berangkatkan dengan 9 kota tujuan di jawa timur, yaitu banyuwangi, jember, blitar, trenggalek, madiun, ponorogo, bojonegoro, magetan, ngawi. Dan untuk balik gratis nya dari kota jember dan banyuwangi.
Untuk kenyamanan para konsumen di siap kan juga Team Leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugas nya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang banyak, selalu mengingatkan pemudik untuk waspada dengan barang bawaan nya, dll. Setiap keberangkatan bus juga akan dikawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.

image

Dengan harapan apa yang telah di berikan oleh yamaha ini semua dapat menjadi pengalaman yang membahagiakan dan tidak terlupakan bagi konsumen-konsumen nya.
Sebagai informasi konsumen yang mengikuti mudik dan balik gratis Yamaha ini diadakan pada tanggal 2 juli 2016 dan untuk baliknya pada tanggal 10 juli 2016. Semoga program seperti ini masih terus ada di tahun-tahun berikutnya, terima kasih sudah mampir semoga bermanfaat dan bagi yang mudik pake kendaraan bermotor keep calm guy’s soo……jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

image

image

Iklan