image

Assalamu’alaikum.
Haallloo…..sobat bikers, setelah sebelumnya meresmikan Big Wing Honda di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta, kini giliran AHM bersama Astra Motor Bali memperkenalkan Astra Motor Center Denpasar sebagai Dealer Big Wing pada tanggal 18 Juni kemarin. Astra Motor Center Denpasar merupakan gerai Big Wing Honda ke-5 di Indonesia. Bertempat di Jalan Cokroaminoto No. 80 Denpasar.

Hadirnya jaringan dealer premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. Tak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan Main Dealernya siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna big bike Honda.
Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengatakan “Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen Bali yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya,”
President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, bahwa dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.
“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,”
Dealer Big Wing Honda ini dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Selain itu, mekanik yang menghandle/menangani big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui pelatihan khusus.
Kepala Wilayah Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan menjelaskan, bahwa “Secara tampilan, dealer Big Wing tampak eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja premium bagi konsumen big bike. Selain itu juga dibuat sangat nyaman agar konsumen dapat berasa seperti di rumahnya sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-temannya,”

image

Dalam acara launching dealer big bike ini para Undangan diajak berkeliling sembari mendapatkan penjelasan apa saja yang disuguhkan selama tur menikmati dealer Big Wing Honda ini. Memasuki Big Wing area, berbaris rapi jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat bersama dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya menjadi satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggaan penikmat motor besar. Big Wing area ini tampil dengan interior yang nyaman dan elegan sesuai dengan gaya hidup konsumen big bike, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

image

image

Memasuki area bengkel Big Wing Honda menyuguhkan fasilitas yang lengkap bagi pencinta big bike yang ingin sekedar maintenance maupun repair dengan ketersediaan alat yang mumpuni dan tenaga terampil yang telah mendapatkan pelatihan khusus. Kemudian ada fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilihannya. Sembari menunggu kendaraannya selesai diservis pemilik Big Bike dapat menunggu di Premium Lounge yang telah disediakan untuk bersantai dan tak perlu kuatir dari Premium Lounge pemilik Big bike dapat memantau kendaraannya yang diservis dari monitor yang disediakan di ruangan tersebut.

image

image

Selain itu bagi pemilik big bike ini tentunya mendapatkan fasilitas premium dimana area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun. Tidak hanya konsumen yang membeli big bike Honda di dealer resmi saja yang mendapatkan layanan berkelas, akan tetapi juga menerima apabila ada konsumen big bike yang membeli kendaraan tersebut di importi umum bisa melakukan servis ataupun repair kendaraannya di dealer Big Wing ini.
Kemudian kita tahu sendiri bahwa konsumen Big Bike memiliki mobilitas yang tinggi dan terkadang tak memiliki waktu untuk membawa kendaraan ke dealer Big Wing entah sekedar maintenance atau repair, tak perlu khawatir karna tersedia layanan Pick Up Service dan Emergency Road Assistant gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.
Terima kasih sudah menyempatkan mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Iklan