image

Assalamu’alaikum.
Tepat hari sabtu tanggal 21 Mei kemarin Astra Motor Bali mengadakan launching CBR 500 R dan juga refreshment CB 500 F serta CB 500 X. Setelah seblumnya launching di Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, kini giliran wilayah Bali mendapatkan kepercayaan untuk memperkenalkan line up terbaru jajaran Big Bike Honda kepada masyarakat Bali. Alhamdulilah lagi-lagi blogger ekonomi lemah seperti saya diberi kepercayaan untuk meliput acara secara langsung.
Kemeriahan Launching dimulai dari penampilan DJ Performs kemudian ada Accoustic Performs, dan masih banyak keseruan lain yang dihadirkan pada hari sabtu kemaren. Untuk menambah keakraban dan kedekatan dengan konsumen pembeli Big Bike, komunitas yang tergabung dalam H.O.B.I ( Honda Bigbike Indonesia) Chapter Bali, sering mengadakan fun touring , dan sebagai kelanjutan dari peluncuran produk terbaru ini, maka pada tanggal 28 Mei 2016, H.O.B.I akan mengadakan touring ke Banyuwangi.

image
H.O.B.I (Honda Bigbike Indonesia)

Berdasarkan penuturan Bapak. Yohanes Kurniawan, selaku Region Head Astra Motor Bali โ€œKami berharap dengan diperkenalkannya produk Honda ini, mampu memenuhi dambaan konsumen akan big bike Honda dengan kesempurnaan dan desain suppersport yang agresifโ€.
Sampai dengan tahun ini total penjualan Big Bike yaitu : 19ย  unit diantaranya : di tahun 2015 : 2 unit CB500F, 3 unit CBR650F, 4 unit CB500X . ditahun 2016 : 4 unit CB650F, 1 unit CBR650F, 2 unit CB500X, 3 unit CB500F. Sedangkan untuk Varian 500 cc yang terbagi dalam 3 seri masing-masing ditargetkan hanya 2 unit saja, kalo ada yang bilang kok dikit banget nggak kayak merk sebelah???…..
Naah….jadi gini sobat bikers, AHM khususnya Astra Motor Bali tahu bahwa pembeli bigbike itu adalah kalangan berduit dimana 60% expatriat dan 40% lokal, soo….pendekatannya pun berbeda.
Mereka pasti ingin sesuatu yang berbeda, lebih kepada person to person alias bagaimana memberikan pelayanan yang beda dimana tidak didapatkan oleh konsumen apabila membeli moge di IU ( Importir Umum ) ataupun pabrikan lainnya, diantaranya adalah mendapatkan personal trainer untuk safety riding.

image

Tahu sendirikan motor cc besar butuh pengendalian yang extra “great power comes great responsibility”, begitu juga bila ada yang naik kelas dari 500 kemudian ke cc yang lebih besar diatasnya pasti diberikan pelatihan kembali dan tentunya menyesuaikan dengan jadwal sang pemilik bigbike.
Kemudian bila pengguna bigbike ingin mengadakan turing maka Astra Motor Bali akan memfasilitasi dan mengatur keperluan yang diperlukan para pengguna bigbike dan tentunya masih banyak lagi kelebihan lainnya. Selain itu para pengguna bigbike Honda juga mendapatkan beragam fasilitas lainnya dan yang pasti untuk pengguna maupun pembeli bigbike di Astra Motor Bali dalam berlalu limtas terap menaati rambu lalu lintas, menghargai hak pengguna jalan lain dan sebisa mungkin tidak menggunakan jasa Patwal untuk Turing maupun city rolling. Karena HOBI ( Honda BigBike Indonesia ) ini memiliki kesadaran yang tinggi bahwa jalanan adalah milik bersama bukan playground yang seenaknya bisa dipakai demi kepentingan pribadi.
Terima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktu mampir kesini, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

image

image

image

Iklan