image

Assalamu’alaikum.
Selamat pagi sobat bikers, Al Jumuah Mubaraq. Semoga makin dilimpahkan rejeki yang berlipat. Maaf. . . Warung lama vakum ada satu dan lain hal yang tak dapat disebutkan disini ๐Ÿ˜€ berita kali ini dari ranah MotoGP, dimana sobat bikers tau sendiri bahwa pabrikan helm lokal yang ikut dalam kancah MotoGP kini bertambah lagi pebalap yang mempercayakan keselamatan kepalanya menggunakan merk Indonesia.


Yupzz. . . Adalah Helm KYT salah satu brand lokal yang telah mampu tembus dalam balapan internasional motogp. Setelah tahun lalu pebalap Andrea Ianone mempercayakan keselamatan pelindung kepala menggunakan helm KYT kali ini giliran pebalap Suzuki yakni Aleix Espargaro yang ikut mempercayakan helm KYT selama 3 musim ke depan menjadi helm andalannya. Tentu bukanlah waktu yang singkat untuk helm KYT selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi sang rider, bila menilik kasus yang terjadi pada Lorenzo tentu semua sudah dipersiapkan agar tak ada kejadian seperti itu. Ternyata terbukti musim lalu bahwa helm KYT masih lebih baik.
Tinggal nunggu aja nie. . . Kapan pebalap Indonesia bisa bersaing di kancah motogp, mosok jelm nya doang yang udah tembus xixixixixi…. ๐Ÿ˜€
Terima kasih sobat bikers sudah meluanhkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

Iklan