jump to navigation

Aleix Espargaro gunakan helm KYT selama 3 musim kedepan Januari 15, 2016

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Selamat pagi sobat bikers, Al Jumuah Mubaraq. Semoga makin dilimpahkan rejeki yang berlipat. Maaf. . . Warung lama vakum ada satu dan lain hal yang tak dapat disebutkan disini 😀 berita kali ini dari ranah MotoGP, dimana sobat bikers tau sendiri bahwa pabrikan helm lokal yang ikut dalam kancah MotoGP kini bertambah lagi pebalap yang mempercayakan keselamatan kepalanya menggunakan merk Indonesia.


Yupzz. . . Adalah Helm KYT salah satu brand lokal yang telah mampu tembus dalam balapan internasional motogp. Setelah tahun lalu pebalap Andrea Ianone mempercayakan keselamatan pelindung kepala menggunakan helm KYT kali ini giliran pebalap Suzuki yakni Aleix Espargaro yang ikut mempercayakan helm KYT selama 3 musim ke depan menjadi helm andalannya. Tentu bukanlah waktu yang singkat untuk helm KYT selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi sang rider, bila menilik kasus yang terjadi pada Lorenzo tentu semua sudah dipersiapkan agar tak ada kejadian seperti itu. Ternyata terbukti musim lalu bahwa helm KYT masih lebih baik.
Tinggal nunggu aja nie. . . Kapan pebalap Indonesia bisa bersaing di kancah motogp, mosok jelm nya doang yang udah tembus xixixixixi…. 😀
Terima kasih sobat bikers sudah meluanhkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: