image

Assalamu’alaikum.
Al-Jumuah mubaraq, puji Tuhan sobat bikers di hari yang panas menyengat khususnya Bali yang akhir-akhir ini hujan pun enggan untuk membasuh bumi Bali. Beruntung BMR serta rekan-rekan Blogger yang tergabung dalam balimotoblog mendapatkan undangan resmi secara langsung dari Astra Honda Motor dalam rangka launching produk yang sebenarnya boleh dibilang bukan barang baru.

Adalah Honda Care 24 jam yang merupakan layanan purna jual khusus dari Honda dimana sejatinya layanan ini telah hadir pada tanggal 01 Mei 2012. Hadirnya layanan ini tentu memberikan rasa nyaman bagi konsumen pemilik sepeda motor Honda. Sebelumnya layanan ini hanya mencakup wilayah Denpasar dan Badung saja tapi jangan kuatir mulai januari 2016 layanan ini dapat dinikmati di seluruh kabupaten yang ada di Bali.
Acara launching yang diadakan di Ungasan Convention Center pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2016 ini dihadiri oleh jajaran  Management Astra Motor Bali sebagai berikut:
 
1. Regional Head Astra Motor Bali dipimpin oleh Bapak Yohanes Kurniawan
2. Marketing Manager Astra Motor Bali dipimpin oleh Bapak Modus Vivendi
3. Tehnical Service Manager Astra Motor Bali dipimpin oleh Bapak Dharma Widjaja
4. Part Manager Astra Motor Bali dipimpin oleh Bapak Purnama Jaya
5. Honda Customer Care Centre Astra Motor Bali dipimpin oleh Bapak I Gede Partayasa.

Apa itu Honda Care 24 jam??. . . Merupakan kepanjangan dari Customer Assistent Road Emergency. Road emergency berguna utk membantu konsumen bila mengalami masalah diperjalanan. Layanan ini diberikan secara gratis ingat gtatis…tis…tis… dan hanya dibebankan penggantian biaya spare part. Diawal tahun ini Astra Motor Bali menyiapkan 74 armada mekanik dan 1 mobil emergency pick up. Bila sobat bilers mengalami masalah dengan sepeda motor Hondanya maka cukup hubungi 0361-438008 maka armada terdekat segera meluncur ke lokasi anda untuk menangani masalah sepeda motor Hondanya.

image

Armada yang digunakan pun tak tanggung-tanggung Honda Sonic 150 digunakan sebagai salah satu armada Honda Care 24 jam. Selain menangani sepeda motor Honda yang mengalami masalah di jalan, layanan Honda Care 24 jam dapat pula digunakan bagi sobat bikers yang sibuk hingga tidak sempat untuk servis di dealer maka bisa dipanggil ke rumah untuk servis kendaraan tersebut yang tentunya dibebankan biaya servis dan penggantian sparepart bila ada sparepart yang diganti.
Selain itu bersamaan pula Astra Motor Bali bekerja sama dengan Asuransi Astra meluncurkan produk Personal accident Program yang merupakan santunan menunggal dunia dan cacata tetap akibat kecelakaan selama berkendara baim pengemudi maupun penumpang dengan menggunakan sepeda motor Honda yang dibeli di dealer Honda per Januari 2016. Hebatnya lagi asuransi ini tidak hanya mengcover untuk pemilik kendaraan bermotor saja tapi berlaku bagi seluruh anggota keluarga yang terdaftar dalam kartu keluarga si pemilik kendaraan bermotor tersebut.
Jadi nanti akan diberikan semacam stater kit ya g bisa langsung digunakan saat terjadi musibah tanpa perlu repot-repot membawa polis asuransi.
Program ini merupakan wujud terima kasih Honda kepada konsumen Bali yang telah memilih merk Honda sebagai sarana transportasi. Dalam hal ini Astra Motor Bali ingin agar konsumen merasa nyaman dan puas dalam menggunakan produk Honda.
Terima kasih sobat bikers sudah meluagkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

image

Iklan