image

Assalamu’alaikum.
Gelaran EICMA yang diadakan di Milan saat ini pabrikan Honda turut meramaikannya dengan memperkenalkan salah satu variantnya yang mengalami beberapa perubahan alias facelift. Apa sajakah perubahan tersebut??. . . . Seperti yang kita ketahui bersama pihak AHM baru beberapa bulan yang lalu memboyong variant mogenya ke Indonesia. Hal ini dikarenakan pasar kendaraan ber CC besar mengalami kenaikan yang cukup signifikan, walaupun pajak yang dibebankan besar tetap tidak dapat menghalangi niat enthusiast bike berkocek tebal untuk memboyong motor tersebut.

Honda New CB 500 F merupakan salah satu variant yang telah mengalami perubahan alias facelift. Dimana versi terbaru ini sudah menganut LED sebagai penerangannya dan tentunya lbh ramah lingkungan serta usia pakai yang lebih lama dibanding menggunakan bohlam. Honda New CB500F teraedia dalam beberapa varian warna yaitu: Ross White and Millennium Red (Tricolour), Lemon Ice Yellow/Graphite Black, Candy Energy Orange/Macadam Grey Metallic, Millennium Red/Macadam Grey Metallic, Pearl Metalloid White/Macadam Grey Metallic, Matte Gunpowder Black/Matte Krypton Silver Metallic.
image
image

Pada bagian tangki terlihat lebih besar kemudian jok split seat nya pun terlihat lebih sporty dari versi sebelumnya, selanjutnya shockbreaker depan menganut model teleskopik dengan adjustable preload, adjustable brake lever, selanjutnya bagian foot pegs boncenger model aluminium serta kunci baru wave style menjadikan Honda New CB500F berubah total. Tak lupa pula Honda melabur area mesin atau engine dengan warna emas serta memperbaiki transmisi supaya lebih halus.
Well…..kiranya segitu dulu yang BMR dapat bagikan kepada sobat bikers yang rajin mampir dan mantengin warung yang nggak jelas isinya ini, semoga bermanfaat. ๐Ÿ™‚
Wassalamu’alaikum.

Iklan