jump to navigation

Kelakuan pengendara moge ini bikin gerah masyarakat November 16, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Assalamu’alaikum
Haii. . . . Sobat bikers selamat hari senin, saatnya kembali berjibaku dengan rutinitas harian. Kali ini pengendara moge (motor gede) khususnya Harley Davidson kembali menorehkan citra buruk dimata publik, sangat disayangkan seharusnya image buruk itu mulai dikikis untuk memperbaiki image yang sudah terlanjur buruk. Seperti beberapa kejadian yang BMR dapatkan dari sosial media tentang keluhan pengguna Harley Davidson.
Jalanan adalah milik umum setiap pengguna jalan memilik hak untuk memakai tanpa melanggar hak pengguna jalan lain. Yang pertama merupakan video yang diunggah oleh salah seorang supir ambulance yang kecewa dengan iring-iringan pengguna HD. BMR dapatkan dari rekan blogger yaitu bro Mahardika artikelnya ada DISINI, terlihat dalam rekaman mobil ambulance membawa pasien yang sedang sakit padahal sirine sudah berbunyi tapi pengendara HD didepannya tetap tidak memberikan jalan. Bayangin aja sobat bikers kalo itu sanak family kalian apa nggak kesal dan marah??. . . . Sungguh sangat disayangkan sikap mereka, bertepatan dengan Jambore Otomotif yang belangsung tanggal 6 sampe  8 november kemarin. Link video ada di bawah ini:

Video ini sebenarnya diunggah oleh salah satu akun facebook bernama yudixputra kejadian di jalan Raya Guwang Sukawati, dalam video tersebut jalanan lengang.

image

Kemudian ada pula yang BMR dapatkan dari grup whatsapp dimana ada rekan blogger yang mendapatkannya dari jejaring sosial facebook, para pengendara HD menggunakan jalan Tol Bali Mandara menggunakan jalur untuk Mobil, seperti kita bahwa jalan Tol di Bali merupakan jalan Tol pertama yang dibangun diatas perairan dan yang pertama pula ada jalur untuk kendaraan bermotor, sayangnya jalannya kurang lebar untuk pengendara motor. Naah. . . . Kalo yang ini BMR kurang paham apakah mereka sudah mengantongi ijin dari pihak berwajib untuk menggunakan jalan Tol sebagai jalur Konvoi??. . . . Selain itu tidak adanya pengawalan dari pihak berwajib membuat aksi pengendara HD makin terlihat arogan. Terlihat dari status yang menggunakan bahasa Bali tersebut menanyakan kenapa tidak ada pengawalan dari aparat kepolisian. Bukankah dalam konvoi road capten atau voojrider seharusnya sebelum memulai konvoi sudah memberikan pengarahan untuk mengatur barisan agar tidak melanggar hak pengguna jalan lainnya. Come on. . . . Jalanan bukan milik pribadi dan bukan pula playground, think smart.

image

image

image

Mari sama-sama mendoakan agar para pengguna HD arogan, sadar akan perbuatannya. Selain itu disiplin berlalu lintas hendaknya dimulai pula dari diri sendiri jangan merasa memiliki materi berlebih kemudian menggunakan jalan seenaknya. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikers.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - November 16, 2015

Hmmm….

balimotorider - November 16, 2015

Piye Cak…. arep tuku tah???

Mas Sayur - November 16, 2015

Duit gambar opo sing arep nggo tuku..?

balimotorider - November 16, 2015

Duit gambar Swallow

ninja150ss - November 16, 2015
balimotorider - November 16, 2015

Apaaa????…….. 😯 bijinya Cak Wahid mau mateng?? 😀

ninja150ss - November 16, 2015

Itu mksde rider harli nya,,bkn cak wahid,dasar coeg

balimotorider - November 16, 2015

Oooohh…….. 😀

2. andhi_125 - November 16, 2015

teriring doa, semoga jangan sampe mereka merasakan, yang jadi pasien didalam ambulans itu 👿
http://aselimalang.com/2015/11/16/minim-perawatan-cakram-belakang-honda-cb150r-bisa-jadi-gelang/

balimotorider - November 16, 2015

Amin ya rabbal alamin

3. Bikershoot.com - November 16, 2015

sungguh terlalu

4. Manik - November 16, 2015
balimotorider - November 16, 2015

Hahahahha

5. macantua.com - November 16, 2015

Doain mati lagi aja

balimotorider - November 16, 2015

Leeehh……emang sblm nya udh mati?? Kok mati lagi 😀

macantua.com - November 16, 2015

Kan kmrn yg artis dah mati tuh. Skalian yg lainnya. Klo perlu skalian rame2 biar seru.

balimotorider - November 16, 2015

Yg begini nie klo diserang isis ane rela, biar gak menuhin bumi aja 😀

macantua.com - November 16, 2015

Nah itu lbh bagus. Klo perlu ya dagingnya kasih makan piranha apa hiu kan cucok

balimotorider - November 16, 2015

Ho’oh…….dikira jalanan umum playground ???
Resiko punya HD yo harus siap dgn konsekuensinya
Mesin berat & panas sdh resiko jgn manja kyk anak mama

macantua.com - November 16, 2015

Yoyo

6. danisubject - November 16, 2015

lol komenya … yah karena HD itu tingkatanya lebih tinggi dari pemadam kebakaran 😀 hahaha… ah kabur …. sekarang mau alesan apa lagi yak … kemarin kan alesan 1000 celcius eh …sekarang alesanya … motor gue pajak nya ngalahin ambulan …

balimotorider - November 16, 2015

Tabrak aja pake ambulance biar sekalian diangkut di dalamnya 😀

danisubject - November 16, 2015

buat apa diangkut eh…

7. SuRyA - November 17, 2015
balimotorider - November 17, 2015

Harusnya seperti kata uncle Ben parker great power comes great abillity…….eeh resposibility

SuRyA - November 17, 2015

betul betul betul…

8. Mhrdika - November 17, 2015
9. SuRyA - November 17, 2015
balimotorider - November 17, 2015

Jooozzzz 🙂

10. Bonsai - November 18, 2015

Fakta : …..Para agan yang budiman, kami memiliki 3 hal alasan mengapa kami memacu kendaraan kami lebih cepat daripada kendaraan yang lain…..

a……. Kami sangat meminta maaf jika motor yang kami miliki ini SANGAT PANAS, bahkan suhu nya bisa mencapai lebih dari 100 Derajat, kalian bayangkan, jika pada saat terik matahari kami harus memacu kendaraan dengan kecepatan dibawah rata-rata,kami harus menahan hawa panas dari matahari, dan menahan hawa panas dari mesin kami yang merembet pada paha dan kaki kami, itu sangat menyiksa motor bebek / scooter memiliki mesin yang relatif cukup dingin, ……………karena hanya ber cc kecil, dan rata2 kebanyakan hanya memakai 1 engine, kami memiliki 2 bahkan ada yang memiliki 3 silinder, itu sama saja dengan menaruh mesin mobil, pada body yang kecil, dan didekatkan dengan tubuh kami, kami harus mencari angin agar mesin kami bisa dingin dan radiator kami dapat berjalan sebagai mana mestinya, agan pernah naik motor ditengah terik matahari berada di pinggir mobil ? bagaimana hawa yang keluar dari pinggir mobil tersebut ? sangat panas bukan ? ini kami harus menahan hawa tersebut di sebelah kaki kami, itu sangat menyiksa…….

b. ……Kami sangat meminta maaf jika motor yang kami miliki ini memiliki PANJANG yang agak berlebih dibanding motor agan agan, panjang motor kami bisa mencapai 2 meter, agan bisa bayangkan jika rombongan ada 15 motor, dan kami hanya memakai 1 barisan, ……berapa meter agan harus ada dibelakang kami yang memacu kendaraan sangat pelan ? 15 motor dikali 2 meter = 30 Meter, Jarak antara 1 motor kami dengan motor yang lain 1 meter, jika kami harus memacu pelan, agan harus menunggu dan bertahan 45 meter dari tujuan agan didepan, karena kami memacu dengan pelan……

c. ……Kami sangat meminta maaf jika motor yang kami miliki ini memiliki BERAT yang berlebih, bahkan ……..800Kg, agan bisa bayangkan jika kami memacu motor kami pelan, dan kami memacu dengan pelan sedikit berhenti dan sedikit berhenti, itu sangat merepotkan, bahkan jika salah satu dari kami ada yang jatuh, kami bisa membuat lalu lintas sangat macet dengan kehadiran kami…..

http://bonsaibiker.com/2015/04/12/testimoni-dan-klarifikasi-member-klub-hd-di-kaskus-jadi-topik-hangat/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: