image

Assalamu’alaikum.
Hai….sobat bikers ๐Ÿ™‚ semoga sehat dan makin melimpah rejekinya. Alhamdulilah berawal dari niat mulia Mas Joe bikin grup balimotoblog yang tujuannya tak lain sebagai ajang ngumpul, silaturahmi dan saling mengenal serta berbagi ilmu sesama rekan blogger otomotif roda dua.
Karna BMR pun juga paham sebenarnya banyak pula rekan-rekan blogger dari Bali akan tetapi kebanyakan hanya sekedar tahu nama saja atau bahkan mlh ada yg nggak tau sama sekali kalo ternyata Si A atau Si B ternyata di kota yang sama. Ibarat kata “Tak kenal maka tak sayang”

Akhirnya hari ini Kamis 05 November 2015 rekan blogger balimotoblog dapat berkumpul setelah sebelumnya batal mulu rencana kopdarnya hehehehe…. ๐Ÿ˜† sebenarnya rencana kopdar sudah disusun jauh hari bahkan sudah sebulan yang lalu, akan tetapi karna kesibukan masing-masing akhirnya hari ini baru dapat dilaksanakan dan semoga menjadi awal yang baik serta berkelanjutan ๐Ÿ™‚

image

Acara sederhana sekedar nongkrong sembari berbagi ilmu terutama ilmu blogging dan cara menaikkan traffic blog dari Mas Joe baik itu secara SEO ataupun bagaimana menjemur artikel yang baik dan benar agar traffic blog meningkat.
Selain itu ada Bli Surya salah satu owner car wash & detailing yang cukup kondang di Bali yaitu Red Car siap berbagi ilmu trik marketing dan seputar perawatan mobil agar selalu kinclong dan tahan terhadap cuaca ekstrim. Terbukti dengan banyaknya mobil mewah yang mengantri dan mempercayakan perawatan mobilnya kepada Bli Surya. Tak jarang pula sportbike 600cc keatas juga ikut gabung disana entah itu sekedar dicuci agar bersih ataupun detailing agar nampak kinclong layaknya baru turun dari etalase.
Adapula Bro Manik, doi punya usaha percetakan nie…. lumayan bagi sobat bikers terutama wilayah denpasar dan sekitarnya yang mau cetak undangan nikahan, bikin undangan/desain undangan. Pokoknya yang berbau advertising bisa mampir ke Beliau, kali aja dapat harga miring sob!!!! ๐Ÿ™‚

image

Naah….yang trakhir pas datang kopdar ada Bro Mahardika bisa dibilang termasuk yang paling muda nie. Status sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di denpasar tak membuatnya jadi ikutan ngalay layaknya remaja kota denpasar yang banyak menghabiskan waktu untuk sekedar kumpul tanpa tujuan yang jelas. Biar kata paling muda dan masih kuliah tapi Doi brani merintis usaha detailing khusus untuk sepeda motor. Wow. . . . ๐Ÿ˜ฏ bila di kota besar macam Jakarta detailing sepeda motor sudah bukan barang yang baru lagi, tapi dimari BMR lihat belum ada tuch yang berani bermain di ranah tersebut dan Bro Mahardika melihat adanya peluang besar disana. Good job. . . . . Semoga usahanya makin lancar dan sukses toh ada Bli Surya yang juga satu bidang jadi bisa saling bersinergi.

image
Om Bintang Jati

Acara yang diadakan sedari jam setengah 8 sampe jam 10an lewat ternyata nggak cukup hehehehe. . . . Terbukti masih bnyk ide-ide gila ataupun ilmu-ilmu fantastis dari rekan blogger yang belum tersalurkan, semoga di kopdar bulan depan rekan blogger yang kali ini tak dapat hadir seperti Om Bintang Jati yang mendadak tidak bisa hadir karna pekerjaan beliau yang tidak bisa ditinggal dan beruntungnya malah kebagian kopdar ama juara internasional BMX. Eduun!!!! Cadas nie hehehehe. . . . ๐Ÿ˜† oke sobat bikers terima kasih sudah meluangkan waktunya mampir ke warung yang nggak jelas isinya ini, semoga terhibur.
Wassalamu’alaikum.

Iklan