jump to navigation

Dijual Honda NSR 150 FSX Bali September 22, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Apa kabar sobat bikers, semoga sehat dan selalu dilimpahkan banyak rejeki. Kali ini BMR bantu teman yang mau jual motor kesayangannya, sebelumnya motor tersebut sudah pernah BMR test DISINI dan DISINI. Sebenarnya sang empunya juga sayang melepas tunggangan tersebut tapi apa mau dikata ada hal lain yang lebih penting yang harus diutamakan.

Rare bike Honda NSR 150 FSX
Tunggangan milik Bli Janna yang pernah BMR test top speednya masih nyampe 160an km/h on speedo. Kondisi motor dalam keadaan amat sangat prima, kelistrikan normal dan yang jelas nyawa dari kendaraan tersebut yaitu RC Valvenya lancar jaya dan sudah BMR buktikan, warna motor merah sesuai dengan yang digambar, terakhir kali saat BMR bawa minus pajak yang belum dibayar, knalpot standar ada yang terpasang di motor adalah acerbis. Selanjutnya monggo bagi sobat bikers yang pengen nanya lebih jelas lagi silahkan hubungi sang pemilik. Dapat dikatakan orisinalitas mencapai 90% hanya fairing saja yang dari awal dapat sudah menggunakan bahan fiber.

image

image

Disini BMR hanya bantu ngiklanin aja, itung-itung bantuin teman yang jual motor karna ada keperluan yang lebih penting. Silahkan sobat bikers bisa menghubungi ke no. +6281805612363 atau sobat bikers bisa add pin BBM nya Bli Janna 596B11E2. Kalo kurang jelas ini BMR kasih screenshoot pin bbm dan no. Teleponnya Bli Janna, barang tidak mengecewakan ono rego ono rupo, padahal sayang banget tinggal satu-satunya di Bali pemilik Honda NSR 150 FSX tapi mau gimana lagi yang lebih penting tentu yang diutamakan ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ
Oiya. . . . . BMR ada yang kelupaan, berikut spesifikasi dari HONDA NSR 150 FSX yang BMR biasa ssbut dengan baby blackbird ini:
Engine type : single cylinder, two stroke
Engine size : 149cc
Bore x stroke : 59 x 54.5
Compression : 6.8 : 1
Horsepower : 37 hp at 10,000 rpm
Torque : 2.74 kg-m at 9,000 rpm
Gearbox : 6 speed return
Ignition : Electronic CDI unit
Length : 1,970 mm
Width : 685 mm
Height : 1,060 mm
Wheelbase : 1,355 mm
Weight : 120.9 kg
Tire size : (F) 90/80-17, (R) 110/80-17
Ya….cukup lumayanlah dengan bobot hanya 120kg sanggup memuntahkan daya sebesar 37hp, sekedar merasakan sensasi jambakan setannya bolehlah yang penting tangan pegangan stang yang kuat jangan sampai terbang hehehehe. . . . ๐Ÿ˜† Selain itu konon kabarnya seri Honda NSR 150 FSX hanya terdaftar 15 unit saja di seluruh indonesia, maklum saja saat masuk via Importir Umum jumlahnya pun hanya 30 unit, mohon koreksi bila salah.
Jelasnya persahabatan nggak sebatas satu merk saja iya nggak sobat bikers ๐Ÿ™‚ terima kasih sudah meluangkan waktu mampir ke warung yang nggak jelas isinya ini dan bagi yang minat monggo silahkan dihubungi sang pemiliknya, berikut beberapa foto yang berhasil BMR jepret dari kamera ponsel murah (maklum blogger pinggir kali).
Wassalamu’alaikum.

image

image

image

image

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - September 22, 2015
balimotorider - September 22, 2015

Ndie duite kang??? ๐Ÿ˜ฆ

Mas Sayur - September 22, 2015

Nang dompet,atau di rekening. ๐Ÿ˜†

balimotorider - September 22, 2015

Jik kurang akeh kang….. #tepokjidat

Mas Sayur - September 22, 2015

Nabung sik…

balimotorider - September 22, 2015

Iyo….kang iki nabung sik ben iso tuku

2. Mase - September 22, 2015
balimotorider - September 22, 2015

Ho’oh….semoga jatuh ke tangan yang tepat ๐Ÿ˜ฆ

3. donimagie - September 23, 2015

NSR yang ini tampangnya kalem dan malah seperi motor modifan ya

4. djosave - September 23, 2015
balimotorider - September 23, 2015

Jooozzz

5. SuRyA - September 24, 2015
balimotorider - September 24, 2015

Trakhir kali dibawa sodara saya ke tempatnya wanto Bli hehehehe….. ๐Ÿ˜€

SuRyA - September 24, 2015

Gmn klo bayarin aja mas. Itung2 pake koleksi hehehehehe

balimotorider - September 24, 2015

Duitnya blom ada Bli ๐Ÿ˜ฆ

SuRyA - September 25, 2015

kan ada leasing hehehhee.. yang penting pengennya dulu ๐Ÿ™‚

balimotorider - September 25, 2015

Hehehehe….. ๐Ÿ˜€
Emangnya bisa tah Bli??
Kan yg punya perorangan bukan jual beli motkas

SuRyA - September 25, 2015

Kayaknya bisa mas. kalau ambil contoh dari kredit mobil second perorangan, bisa banget. tapi memang BPKB pasti ditahan dan mereka hanya mencairkan 70% dari pengajuan. dicoba aja dulu mas..

balimotorider - September 26, 2015

Hahahahaha……. ๐Ÿ˜€
Saya diracunin ini, sebenarnya sich saya lbh prefere yg single r tapi dari semua variant nsr 150 cc paling kecil horsepowernya ๐Ÿ™‚

SuRyA - September 26, 2015

Jgn yg single R. Masih kotak bentuknya. Mending ambil NSR 150RR yg mata buleet ato yg mata SP. FSX jg keren kok. Tp klo mau sekalian ya yg SP hehehehhee :nebarracunduluahhh

balimotorider - September 26, 2015

Yach……..pdhl saya suka yg single r
Ini tmn ada yg lagi rehab rr astra lampu bulet
Masalahnya Pan Dana blom ada Bli

SuRyA - September 26, 2015

Hehehee.. Klo niat pasti ada jalan mas hehehehehe ๐Ÿ˜‰

balimotorider - September 26, 2015

Niat sich udh beli tapi msh jln di tempat nie hehehehehe…… ๐Ÿ˜€
#ngeles

SuRyA - September 27, 2015

ayo niatkan mas hehehehehe

balimotorider - September 27, 2015

Iya Bli….nie sdg ditabung dulu biar bisa nebus hehehehehe…….. ๐Ÿ˜€

SuRyA - September 27, 2015

hehehee sipp sipp.. klo udah dipinang, gantian pinjem test ride ya hehehehe ๐Ÿ™‚

balimotorider - September 27, 2015

Jiaaaah……klo masalah test ride knapa harus nunggu saya yg beli
Tinggal saya bantu kontak pemiliknya aja Bli

balimotorider - September 26, 2015

Niatnya sdh ada Bli, tapi masih jalan di tempat nie hehehehehe……
#ngeles

6. rio - September 26, 2015

LIAT DI OLX FSX INI DI JUAL CUMA 30 JT GILEEEE…BEBERAPA BLN LALU LIAT JG FSX INI DI JUAL 12JT NEGO LG.KALO LAKU BISA DP MOBIL NIHHHH.itu kalo laku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: