image

Assalamu’alaikum.
Apa kabar sobat bikers, semoga sehat dan selalu dilimpahkan banyak rejeki. Kali ini BMR bantu teman yang mau jual motor kesayangannya, sebelumnya motor tersebut sudah pernah BMR test DISINI dan DISINI. Sebenarnya sang empunya juga sayang melepas tunggangan tersebut tapi apa mau dikata ada hal lain yang lebih penting yang harus diutamakan.

Rare bike Honda NSR 150 FSX
Tunggangan milik Bli Janna yang pernah BMR test top speednya masih nyampe 160an km/h on speedo. Kondisi motor dalam keadaan amat sangat prima, kelistrikan normal dan yang jelas nyawa dari kendaraan tersebut yaitu RC Valvenya lancar jaya dan sudah BMR buktikan, warna motor merah sesuai dengan yang digambar, terakhir kali saat BMR bawa minus pajak yang belum dibayar, knalpot standar ada yang terpasang di motor adalah acerbis. Selanjutnya monggo bagi sobat bikers yang pengen nanya lebih jelas lagi silahkan hubungi sang pemilik. Dapat dikatakan orisinalitas mencapai 90% hanya fairing saja yang dari awal dapat sudah menggunakan bahan fiber.

image

image

Disini BMR hanya bantu ngiklanin aja, itung-itung bantuin teman yang jual motor karna ada keperluan yang lebih penting. Silahkan sobat bikers bisa menghubungi ke no. +6281805612363 atau sobat bikers bisa add pin BBM nya Bli Janna 596B11E2. Kalo kurang jelas ini BMR kasih screenshoot pin bbm dan no. Teleponnya Bli Janna, barang tidak mengecewakan ono rego ono rupo, padahal sayang banget tinggal satu-satunya di Bali pemilik Honda NSR 150 FSX tapi mau gimana lagi yang lebih penting tentu yang diutamakan ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ
Oiya. . . . . BMR ada yang kelupaan, berikut spesifikasi dari HONDA NSR 150 FSX yang BMR biasa ssbut dengan baby blackbird ini:
Engine type : single cylinder, two stroke
Engine size : 149cc
Bore x stroke : 59 x 54.5
Compression : 6.8 : 1
Horsepower : 37 hp at 10,000 rpm
Torque : 2.74 kg-m at 9,000 rpm
Gearbox : 6 speed return
Ignition : Electronic CDI unit
Length : 1,970 mm
Width : 685 mm
Height : 1,060 mm
Wheelbase : 1,355 mm
Weight : 120.9 kg
Tire size : (F) 90/80-17, (R) 110/80-17
Ya….cukup lumayanlah dengan bobot hanya 120kg sanggup memuntahkan daya sebesar 37hp, sekedar merasakan sensasi jambakan setannya bolehlah yang penting tangan pegangan stang yang kuat jangan sampai terbang hehehehe. . . . ๐Ÿ˜† Selain itu konon kabarnya seri Honda NSR 150 FSX hanya terdaftar 15 unit saja di seluruh indonesia, maklum saja saat masuk via Importir Umum jumlahnya pun hanya 30 unit, mohon koreksi bila salah.
Jelasnya persahabatan nggak sebatas satu merk saja iya nggak sobat bikers ๐Ÿ™‚ terima kasih sudah meluangkan waktu mampir ke warung yang nggak jelas isinya ini dan bagi yang minat monggo silahkan dihubungi sang pemiliknya, berikut beberapa foto yang berhasil BMR jepret dari kamera ponsel murah (maklum blogger pinggir kali).
Wassalamu’alaikum.

image

image

image

image

Iklan