image

Assalamu’alaikum.
Waaah….ternyata lagi rame netizen ngebahas penampakan Honda CBR 250 CBU yang berlivery movistar milik Cak Wahid Bapak Honda Papua Papuma yang sekarang telah kembali merantau ke Jayapura. Asli lucu-lucu yang komentar dagelan banget bikin BMR yang ikut nyimak ketawa tapi tak sedikit pula yang nyinyir alias bertutur kata yang tidak baik, sangat disayangkan ya….berpendidikan tapi tutur katanya tak terdidik semoga segera disadarkan hehehehehe…… ๐Ÿ˜€

Sejatinya hak seseorang atas kebendaan miliknya sendiri mau diapakan juga hak pemilik kendaraan tersebut selama tidak mengganggu hajat hidup orang lain. BMR salut Paimo dalam sekejap melejit jadi perbincangan netizen di dunia maya bahkan sekelas otosia ikut membahas juga artikelnya bisa sobat bikers lihat m.otosia.com/berita/tak-keturutan-beli-yamaha-honda-cbr-dicap-movistar.html :mrgreen:
Kalau melihat dalam sejarah perjalanan MotoGP pihak movistar pernah bekerjasama dengan tim Honda saat era Sete Gibernau saling adu kebut dengan mbah Rossi. Diawal kemunculan saat di tim Honda ersama Sete Gibernau coraknya sedikit berbeda akan tetapi saat terakhir coraknya telah berganti seperti saat sekarang, sedangkan Paimo tunggangan Cak Wahid berganti baju berlivery movistar yang sekarang dipakai oleh tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tentunya keinginan tersebut dapat terwujud setelah sang empunya mengontak salah satu blogger tenar Mas Joe motoblast.

image

Bagi yang masih penasaran??? Ini BMR kasih gambarnya secara gamblang buat sobat bikers. Paimo bukanlah tunggangan yang selalu dipoles manja dan dipergunakan untuk weekend warrior doang. Tapi paimo ini benar-benar warrior sejati yang tiap hari digunakan oleh Mas Sayur untuk mengais rejeki demi sesuap nasi, segenggam berlian dan sebongkah harapan. Bawa pikulan dagangan sebanyak itu sob!!!! Apa nggak gila tuch??? ๐Ÿ™‚

image

Pekerjaan sebagai tukang sayur atau bahasa kerennya kata om Mario Teguh supermarket keliling. Bukanlah pekerjaan yang bisa dianggap remeh bahkan bila tekun dan ulet pekerjaan seperti itu mendatangkan rezeki yang nominalnya cukup mencengangkan.
Yukzzz…..daripada hanya nyinyir atau menghujat orang lain mending kenali lebih dulu orang tersebut.
BMR alhamdulilah sudah pernah silaturahmi dengan beliau saat turing patah hati turing silahturahmi dan sudah pernah BMR ulas kopdar singkat dengan Cak Wahid dan jangan salah sangka lho…….banyak kejadian di perantauan boleh jadi tinggal ngekost dan hanya jual sayur atau mungkin jualan yang bagi beberapa orang dianggap remeh tapi ternyata…..you knowlah what i mean guy’s ๐Ÿ™‚

image

Dalam pertemuan singkat BMR dengan Mas Sayur malah merasa bangga sekaligus malu kepada diri sendiri. Bangga karna sebagai teman ikut senang lihat Mas Sayur sukses dan malu karna BMR masih jauh belum ada apa-apanya. Naah……maka dari itu sebelum menjelek-jelekkan orang lain apakah anda sudah pantas???
Sekedar bahan renungan sobat bikers dan mohon maaf bila ada yang tersinggung, termia kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga menghibur.
Wassalamu’alaikum.

image

image

image

image

Update:
Pihak Otosia dengan besar hati mengirimkan email permohonan maaf kepada Mas Sayur ini baru namanya perusahaan yang sportif atau bahasa kerennya Gentlement. Salah ya ngaku salah jangan sudah salah malah tambah bikin masalah kayak yang itu tuch. Berikut bukti email dari pihak otosia:
image

Iklan