jump to navigation

Honda CBR 250 CBU milik salah satu blogger ini jadi perbincangan banyak netizen September 6, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Waaah….ternyata lagi rame netizen ngebahas penampakan Honda CBR 250 CBU yang berlivery movistar milik Cak Wahid Bapak Honda Papua Papuma yang sekarang telah kembali merantau ke Jayapura. Asli lucu-lucu yang komentar dagelan banget bikin BMR yang ikut nyimak ketawa tapi tak sedikit pula yang nyinyir alias bertutur kata yang tidak baik, sangat disayangkan ya….berpendidikan tapi tutur katanya tak terdidik semoga segera disadarkan hehehehehe…… πŸ˜€

Sejatinya hak seseorang atas kebendaan miliknya sendiri mau diapakan juga hak pemilik kendaraan tersebut selama tidak mengganggu hajat hidup orang lain. BMR salut Paimo dalam sekejap melejit jadi perbincangan netizen di dunia maya bahkan sekelas otosia ikut membahas juga artikelnya bisa sobat bikers lihat m.otosia.com/berita/tak-keturutan-beli-yamaha-honda-cbr-dicap-movistar.html :mrgreen:
Kalau melihat dalam sejarah perjalanan MotoGP pihak movistar pernah bekerjasama dengan tim Honda saat era Sete Gibernau saling adu kebut dengan mbah Rossi. Diawal kemunculan saat di tim Honda ersama Sete Gibernau coraknya sedikit berbeda akan tetapi saat terakhir coraknya telah berganti seperti saat sekarang, sedangkan Paimo tunggangan Cak Wahid berganti baju berlivery movistar yang sekarang dipakai oleh tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tentunya keinginan tersebut dapat terwujud setelah sang empunya mengontak salah satu blogger tenar Mas Joe motoblast.

image

Bagi yang masih penasaran??? Ini BMR kasih gambarnya secara gamblang buat sobat bikers. Paimo bukanlah tunggangan yang selalu dipoles manja dan dipergunakan untuk weekend warrior doang. Tapi paimo ini benar-benar warrior sejati yang tiap hari digunakan oleh Mas Sayur untuk mengais rejeki demi sesuap nasi, segenggam berlian dan sebongkah harapan. Bawa pikulan dagangan sebanyak itu sob!!!! Apa nggak gila tuch??? πŸ™‚

image

Pekerjaan sebagai tukang sayur atau bahasa kerennya kata om Mario Teguh supermarket keliling. Bukanlah pekerjaan yang bisa dianggap remeh bahkan bila tekun dan ulet pekerjaan seperti itu mendatangkan rezeki yang nominalnya cukup mencengangkan.
Yukzzz…..daripada hanya nyinyir atau menghujat orang lain mending kenali lebih dulu orang tersebut.
BMR alhamdulilah sudah pernah silaturahmi dengan beliau saat turing patah hati turing silahturahmi dan sudah pernah BMR ulas kopdar singkat dengan Cak Wahid dan jangan salah sangka lho…….banyak kejadian di perantauan boleh jadi tinggal ngekost dan hanya jual sayur atau mungkin jualan yang bagi beberapa orang dianggap remeh tapi ternyata…..you knowlah what i mean guy’s πŸ™‚

image

Dalam pertemuan singkat BMR dengan Mas Sayur malah merasa bangga sekaligus malu kepada diri sendiri. Bangga karna sebagai teman ikut senang lihat Mas Sayur sukses dan malu karna BMR masih jauh belum ada apa-apanya. Naah……maka dari itu sebelum menjelek-jelekkan orang lain apakah anda sudah pantas???
Sekedar bahan renungan sobat bikers dan mohon maaf bila ada yang tersinggung, termia kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga menghibur.
Wassalamu’alaikum.

image

image

image

image

Update:
Pihak Otosia dengan besar hati mengirimkan email permohonan maaf kepada Mas Sayur ini baru namanya perusahaan yang sportif atau bahasa kerennya Gentlement. Salah ya ngaku salah jangan sudah salah malah tambah bikin masalah kayak yang itu tuch. Berikut bukti email dari pihak otosia:
image

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - September 6, 2015

Leeeh….opo iki…??

balimotorider - September 6, 2015

Leeeh…….iki opo???? πŸ˜€

ninja150ss - September 6, 2015
balimotorider - September 6, 2015

Wakakakakaka……. πŸ˜†
Klo mau adem pake radiatornya viar karya πŸ˜›

ninja150ss - September 6, 2015

Dikasi kulkas/freezer kang πŸ˜€

balimotorider - September 6, 2015

Waaah…..boleh juga tuch klo haus tinggal ambil minumnya di kulkas

2. danisubject - September 6, 2015

wih wes cutting stiker ,. yamaha cbr 250 gp limited edition

balimotorider - September 6, 2015

Hahahahaha……. πŸ˜†
Mantappp!!!!!………biru kinyis-kinyis

3. ki demang kiyer kiyer - September 6, 2015

Nyimaaakkkkk…….. bakar menyan……

balimotorider - September 6, 2015

Walaaah…..jam yahmene wes bakar menyan

4. priyo - September 6, 2015

Mau honda pake movistar ato sebaliknya yamaha pake repsol sepertinya bukan masalah deh…karena itukan masalah sponsor aja. Bukan prinsipalnya….kecuali misal CBR dipasangin stiker YZF baru itu menyimpang. Ato misalnya mobil suzuki pasang stiker TRD

balimotorider - September 6, 2015

Naaah….ini nich….komentar cerdas
Makasih bnyk Bro πŸ™‚

5. mansarPost - September 6, 2015

dua jempol buat pakde Wahid.. πŸ˜€

balimotorider - September 6, 2015

Yupzzz…..betul bgt

6. gilaroda2 - September 6, 2015

fenomenal, wah jadi artis terkenal nih… josss! πŸ˜€

balimotorider - September 6, 2015

Hahahaha….. πŸ˜€
Pak De Wahid pancen joozzzzz

7. Sobatmotor.com - September 7, 2015
8. setia1heri - September 7, 2015

weladalah…..iki lintas pabrikan decals

balimotorider - September 7, 2015

Hahahaha…… πŸ˜€

9. toretto - September 7, 2015

Wuahahahaha ken ken pak made

balimotorider - September 7, 2015

Hahahaha…… πŸ˜€
Pak Made jadi trending topic nie om

toretto - September 8, 2015

Jadi artis blokspare,, πŸ™‚

balimotorider - September 8, 2015

Hehehhee…… πŸ˜€

10. gudelbalap - September 8, 2015
11. arman somin - September 14, 2015

Mas…perkenalkan sy arman.q baca artikel mas kok kebanyakan bahas honda nsr….jd mkst ht sekalian aja tanyA ma
Utk pasaran harga nsr sp di pulAu bali sekRag sampek brp mas….q dr jawa

balimotorider - September 15, 2015

Salam kenal πŸ™‚
Utk harga pasaran NSR kebetulan sdh saya bahas di Blog ini juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyΓΆbaMΓ΄tΓΆ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau MblΓ₯krΓ€ck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: