jump to navigation

Ayam Kremes porsi portugal harga anak kost September 4, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Apa kabar sobat bikers??….. tak terasa sudah hari jumat. BMR lama juga nggak bahas kuliner, kali ini pengen bahas kuliner yang sedari dulu pengen mampir ke tempat tersebut akhirnya hari ini baru bisa kesampaian, maklum BMR jarang-jarang bisa makan enak begini. Padahal hampir tiap hari lewat di depannya hehehehe….. ๐Ÿ˜†
Siang tadi selepas sholat jumat BMR capcus dulu selesaikan satu kerjaan bentar setelah kelar langsung ngacir ke tempat tujuan, awalnya pengen makan nasi tempong berhubung BMR ambil jalan tembusan karna males kena macet alih-alih malah kelewatan warung nasi tempongnya. Yo wes akhirnya lanjut aja ke tempat pilihan selanjutnya. Yaitu ayam kremes AKS lokasinya berada di jaan Subur, monang-maning Denpasar. Berbagai kuliner khas kremesan tersedia disana ada gurame kremes, ayam kremes, gurame pesmol, ayam pesmol, kepiting saus dan lain-lain.

image

Nyampe di tempat malah BMR bingung mau pesan apa ya??? Hehehehehe….. ๐Ÿ˜† dasar katrok akhirnya BMR pesan paket ayam kremes biasa dengan minumnya es jeruk. Nggak nyampe lima menit pesanan datang karna sepi jadi cepat biasanya kudu nunggu dulu kata kawan yang sudah pernah kemari. Alamaak!!!!…..nasi nya segini banyak nggak salah ini??? porsi Portugal sob!!! ( porsi tukang gali ) BMR sempat nanya begitu ke mbak yang menghidangkan makanan dijawab emang disini nasinya sebanyak itu mas untuk yang makan di tempat, bahkan gratis nambah es teh juga. Buusyeetttt dach!!!! Perut BMR muat kagak ya?? Halaah……daripada banyak cakap akhirnya BMR sikat aja sampe ludes hahahahahaha….. ๐Ÿ˜†
Impressi yang BMR rasakan saat menikmati hidangan ayam kremes ini termasuk enak, sambelnya cukup nendang pedasnya, sayur urap-urapnya pun BMR suka minusnya es jeruknya malah gak ada rasanya, mungkin lupa kasih gula kali ya….. :mrgreen:
Kelar makan cuci tangan di wastafel sabun tersedia jadi nggak kuatir tangan bau ayam kremesan hahahaha….. ๐Ÿ˜† dan giliran bayar ke kasir ternyata BMR makan sebanyak itu hanya cukup merogoh kocek 16 ribu rupiah saja. Well…..untuk ukuran di Bali khususnya Denpasar dan sekitarnya Harga segitu termasuk wajar dan terjangkau, walaupun bagi BMR yo lumayan juga termasuk harga anak kost.
Oke sobat bikers terima kasih sudah meluangkan waktunya mampir ke warung yang nggak jelas isinya ini, semoga menghibur happy weekend.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Komentar»

1. Azis Karim - September 4, 2015

Mantep ayam kremes portugal, asal jangan tiap hari makan ginian ๐Ÿ™‚

balimotorider - September 4, 2015

Tiap hari……yg ada kantong ikut dikremes ๐Ÿ˜€

2. Sobatmotor.com - September 7, 2015
3. tictac - September 20, 2015

joss
porsi tukang gali :p

4. tumraping - September 20, 2015

porsi tukang gali
:p

5. Toko Wallpaper Surabaya - September 24, 2015

wah………Mantap Juga tuh Gan……… dimana alamatnya tuh………barangkali lewat bisa mampie……he……….he………..

balimotorider - September 24, 2015

Di jln subur munang-maning


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: