image

Assalamu’alaikum.
Survey…..yupzz sobat bikers tentunya sudah pada paham dong apa itu survey??…. tujuan dilakukannya survey dan fungsi dari survey untuk apa???….
Naah……kali ini ada berita lumayan anget di Denpasar tepatnya 3 hari yang lalu yaitu hati sabtu, mau tau ada gosip apaan???…..cekidot sob!!!
Sabtu kemaren seorang sobat akrab BMR dapat undangan survey dari pabrikan sebelah yang sedang melakukan survey ke kalangan pengguna All New CBR 150 R terutama club motor. BMR lihat di Bali khususnya denpasar dan sekitarnya pengguna All New CBR 150 R ( honda K45 ) banyak sudah seperti kacang goreng laris manis dan setiap di jalan pasti nemu ini motor lagi sliweran.
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan survey dan sah-sah saja, bahkan survey itu perlu untuk mengkaji, meneliti dan menyimpulkan hasil dari suatu produk. Naah…..yang jadi pertanyaan ada apakah gerangan pabrikan sebelah melakukan survey???…. pemilik kendaraan yang kebetulan mendapatkan informasi tentang survey tersebut tentu senang dong. Wong….di survey malah dapat amplop 150 ribu ( upzz……keceplosan ). Berdasarkan info yang BMR dapatkan peserta survey wajib membawa Honda All New CBR 150 R nya kemudian di data, mengisi angket atau kuisioner, seputar pertanyaan ringan kenapa memilih All New CBR 150 R dibanding produk lain??…., kelebihan dan kekurangan dari All New CBR 150 R baik itu dari segi tampilan performa, kenyamanan, riding position dan lain-lain.
Beberapa peserta yang disurvey pun menanyakan apakah survey ini sebagai pembanding dengan produk sang penyurvey???…. atau apakah pabrikan sebelah sedang bersiap-siap meluncurkan produknya sebagai pesaing??…. ya minimal pabrikan sebelah facelift produknya. Bagi BMR pribadi pun tergelitik karna sebelumnya saat pabrikan sebelah akan meluncurkan 250 cc dual cylinder pertamanya juga melakukan survey ke kalangan club-club kawasaki Ninja 250 yang ada di Denpasar dan  kurang dari setahun mereka melaunching produk terbaru dan pertama mereka 250 cc dual cylinder.
~Apakah pabrikan sebelah sedang meriset, mencari data sebanyak-banyaknya sebagai acuan produk barunya nanti??
~ataukah pabrikan sebelah akan mengeluarkan versi DOHC 150 cc??
~facelift produk 150 cc full fairingnya??
Yang jelas time will tell ajalah nanti pasti akan terjawab dan BMR cukup wait and see sambil gosok supri hehehehehe…. ๐Ÿ˜† No offense hanya sekedar berbagi informasi dan kebetulan masih hangat baru turun dari penggorengan. Terima kasih sobat bikers sudah meluangkan wakti mampir ke warung yang nggak jelas isinya ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

Iklan