image

Assalamu’alaikum
Siang tadi BMR dapat kiriman gambar via facebook yang dishare oleh kang Marnu bikershoot. Makasih banyak kang, pas banget lagi kekurangan ide buat nulis di warung yang nggak jelas isinya ini hehehehehehe…… 😆 oke daripada banyak basa-basi berikut liputan ala BMR.
Gambar tersebut merupakan Honda sonic 150 r yang baru-baru ini launching di Jakarta beberapa minggu yang lalu. Kali ini sang ayago keluaran Honda terlihat sedang dipretelin alias dilucuti bajunya. Kesan pertama yang BMR lihat sasis perimeter twinnya mirip dengan ayago sang kakak yaitu Honda nova Dash 125. Mesinnya pun terlihat padat dan berotot memberikan aura yang kalo anak muda jaman sekarang bilang GUE BANGET ini motor hehehehehe…….. 😆

image

Bila melihat undercowlnya ternyata Plug and Play alias mudah dibongkar pasang. Sehingga bila sobat bikers ingin lebih mengekspos area mesin tinggal copot aja undercowlnya tanpa ribet ngebongkar bagian yang lain. Selain itu dengan dimudahkanya proses bongkar pasang bodi motor tentunya memudahkan pula para mekanik saat melakukan servis sang ayago, ya paling nggak kan tidak repot saat bongkar pasang.
Apalagi ya???……kayaknya itu aja dulu sobat bikers, monggo silahkan dipatengin fotonya dan terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

image

Iklan