jump to navigation

Seberapa seksi new Honda sonic 150 R kala ditelanjangi Agustus 20, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum
Siang tadi BMR dapat kiriman gambar via facebook yang dishare oleh kang Marnu bikershoot. Makasih banyak kang, pas banget lagi kekurangan ide buat nulis di warung yang nggak jelas isinya ini hehehehehehe…… 😆 oke daripada banyak basa-basi berikut liputan ala BMR.
Gambar tersebut merupakan Honda sonic 150 r yang baru-baru ini launching di Jakarta beberapa minggu yang lalu. Kali ini sang ayago keluaran Honda terlihat sedang dipretelin alias dilucuti bajunya. Kesan pertama yang BMR lihat sasis perimeter twinnya mirip dengan ayago sang kakak yaitu Honda nova Dash 125. Mesinnya pun terlihat padat dan berotot memberikan aura yang kalo anak muda jaman sekarang bilang GUE BANGET ini motor hehehehehe…….. 😆

image

Bila melihat undercowlnya ternyata Plug and Play alias mudah dibongkar pasang. Sehingga bila sobat bikers ingin lebih mengekspos area mesin tinggal copot aja undercowlnya tanpa ribet ngebongkar bagian yang lain. Selain itu dengan dimudahkanya proses bongkar pasang bodi motor tentunya memudahkan pula para mekanik saat melakukan servis sang ayago, ya paling nggak kan tidak repot saat bongkar pasang.
Apalagi ya???……kayaknya itu aja dulu sobat bikers, monggo silahkan dipatengin fotonya dan terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

image

Iklan

Komentar»

1. danisubject - Agustus 20, 2015

dilepas undercowl kayak sonic lama. tapi crank case gede sonic lama

balimotorider - Agustus 20, 2015

Yuppzzzz……betul bgt

2. wtf170 - Agustus 20, 2015

tinggal ganti velg ruji dan ban cacing

balimotorider - Agustus 20, 2015

Naaah…..ini pelakunya nongol

3. Mas Sayur - Agustus 20, 2015
balimotorider - Agustus 20, 2015

Angkut….buat thole

4. Rio - Agustus 20, 2015

Sekseeehhhhh

Njemur.ah…..seminggu ga nulis blaassss

http://motorrio.com/2015/08/20/suzuki-new-ertiga-jadi-mirip-kompetitor-ya/

balimotorider - Agustus 20, 2015

Monggo om Rio

5. toretto - Agustus 22, 2015

sexy+berotot=mantap kesemuanya

balimotorider - Agustus 22, 2015

Waaah…..om toretto bersabda

6. mungmontor - Agustus 28, 2015

culun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: