image

Assalamu’alaikum.
Sesekali ngikut bikin artikel lakalantas kayak mbah bonsai hihihihihi…… ๐Ÿ˜† BMR baru tahu pas sore tadi pulang kerja. Berikut kronologi yang BMR dapatkan dari ibu angkat BMR di warung pas mampir pulang kerja. Ternyata bro Ndes juga dapat bisa sobat bikers cek DISINI

Kejadiannya menjelang siang tadi tepatnya diatas jam 10an di jalan Mahendradata pas di lampu merah toko peralatan pertukangan putra teknik, truk yang mengangkut produk kopi kemasan ini mengalami rem blong. Saat itu keadaan lalu lintas sedang cukup ramai, jalur searah dengan sang pengemudi truk sedang terkena lampu merah dan dengan tenang sang supir mengambil haluan disebelah kanan sambil berteriak bahwa rem blong dan hal itupun dilakukan pula oleh sang kernet.
Tujuan utama supir truk untuk menghentikan laju kendaraannya adalah dengan menghantamkan truknya ke tiang lampu merah yang belum genap tiga bulan dipasang, dimana sebelumnya tiang rambu lalu lintas itu juga roboh dihantam supir truk yang mengantuk. Melihat dari sisi berlawanan kendaraan sudah mulai melaju, maka sisi depan sebelah kiri dihantamkan ke pembatas jalan yang berada ditengah-tengah ruas jalan tersebut. Hingga akhirnya sukses menghantam lampu merah, akan tetapi dari arah depan ternyata ada truk yang mengangkut besi material karna ruas jalan yang sempit, rame dan tidak bisa menghindar terjadilah adu kepala truk. Sampe ringsek begitu bentuk kedua truk pengangkut tersebut.

image

Beruntung dalam kejadian lakalantas tersebut tudak ada korban jiwa dan korban yang terluka. Hingga siang tadi arus lalu lintas menjadi macet dikarenakan perpindahan barang dari truk pengangkut material maupun truk pengamgkut kopi kemasan. Pas BMR nyampe sana truk pengangkut material sudah diderek dan dibawa oleh pemilik toko bangunan sedangkan truk pengangkut kopi kemasan sampe BMR selesai ktik berita ini nampaknya baru setengah dari isi truk yang dapat dipindahkan.
Terima kasih sibat bikers sudah meluangkan waktu mampir ke warung yang nggak jelas isinya ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.

Iklan