jump to navigation

Kopdar singkat dengan Cak Wahid pemilik Warung bakulkangkungjpr1.com Juli 24, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Artikel kali ini chapternya lompat dari urutannya, ya kayak film star trek yang tiap tayang perdana episodenya nggak pernah urut. Kalo belum sempat ngikutin bisa mampir KESINI dan DISINI. Setelah sebelumnya BMR bisa bertemu dan silaturahmi dengan rekan-rekan blogger jatimotoblog sungguh suatu pengalaman yang tak dapat dinilai. Bagi BMR pribadi merupakan suatu pengalaman yang berharga.

Kemarin, tepatnya tanggal 22 juli 2015 akhirnya BMR bisa kopdar atau silaturahmi ke salah satu blogger kondang yang sudah terkenal di pulau Papua Nugini, yupzz……siapa lagi kalo bukan Mas Wahid alias mas Sayur alias Pak Made Sukadana pemilik warung bakulkangkungjpr1.com. Turing kali ini merupakan Turing patah hati serangkaian dari Turing silaturahmi ramadhan Kebetulan BMR sedang singgah di kota JEMBER mengunjungi rekan-rekan diperantauan dan menginap di kediaman orang tua angkat BMR, maklum BMR yang hidup merantau sering bgt dianggap anak sendiri jadi pas libur lebaran dan ada waktu maka BMR sempatin sowan ke rumah keluarga angkat BMR.

image

Selain itu lokasi BMR dengan Mas Sayur tidak begitu jauh hanya sekitar 30 km treknya juga lempeng lurus doang. Lagipula sebelum kopdar singkat kmaren sudah saling kontak via bbm dan sms. Alhamdulilah tidak ada kesulitan yang BMR temui saat akan berkunjung ke Mas Sayur. BMR janjian ketemu di indomaret pertigaan Puger, tak berapa lama Mas Sayur dtg naik Honda Ulung dengan sang anak. Dari pertigaan tersebut untuk mencapai kediaman pak Made Sukadana aka Mas Wahid. melalui jalur yang maknyuzz ๐Ÿ˜† cocok buat motor dual purpose hahahahahaha…… ๐Ÿ˜€
Acara kopdar singkat pun diisi dengan obrolan ngalor-ngidul tentang seputar otomotif dan blog sembari menikmati ketupat lebaran. BMR datang ke rumahnya Mas Sayur selepas dzuhur karna paginya diajakin njaring ikan di sungai bareng rekan-rekan diperantauan. Dalam pertemuan singkat kemarin yang patut diacungi jempol adalah sang Anak, BMR rasa kelak bisa jadi blogger kondang seperti Ayahnya. Sang Anak ternyata diam-diam sering banget baca-baca artikel dari blog otomotif roda dua terutama milik sang Ayah dan juga rekan-rekan blogger Ayahnya. Tinggal
Mas Wahid sebagai Ayah mengarahkan saja kemana dan bagaimana menjadi jurnalis lepas ๐Ÿ™‚ apalagi sang Anak taun depan sudah mau masuk SMP rasanya pas banget tuch. Di usia segitu kalo sudah terarah, tapi kembali lagi pada Mas Wahid yang kemarin sempat bilang, jangan ikuti jejak Ayahnya hehehehehe…… ๐Ÿ˜€ pasti banyak pertimbangan tentunya bisa berkata seperti itu well….. apapun itu keputusannya BMR sangat menghargai.

image

Selepas sholat ashar BMR, Mas Sayur, anaknya Mas Wahid dan ponakannya berangkat menyusuri pedesaan yang jalannya sudah rusak tak terurus dimana sepertinya pemerintah di daerah tersebut lebih memilih tutup mata dan membesarkan perutnya sendiri. Berhenti sejenak di Gladak/jembatan yang baru jadi, dimana nantinya jembatan tersebut direncanakan akan menjadi jalur selatan yang menghubungkan banyuwangi-jember-lumajang. Saat BMR kesana akses jalan masih berupa jalur kapur dengan hamparan pemandangan pantai selatan. Semoga secepatnya segera terealisasi.

image

Balik menjelang magrib tapi sebelumnya foto-foto dulu di pantainya, sesampainya di rumah Mas Wahid siap-siap sholat magrib selepas magrib jalan-jalan keluar ke kota Puger sembari mencari makan ala kadarnya. Bagi BMR pribadi tak masalah soal makanan yang penting halal mah ayoo….aja dach hehehehhehe….. ๐Ÿ˜€
Kopdar singkat malam itu ditutup dengan riding santai sembari balik ke daerah Curahmalang, kami berpisah dipertigaan Puger, semoga nanti BMR bisa berjumpa dan silaturahmi kembali dengan Bapak Honda Papua Honda Papuma, semoga makin sukses Cak Wahid, maaf kalo kemarin belum bisa menginap di rumah dikarenakan esok pagi nya BMR sudah kembali Riding bersama kawan-kawan di perantauan untuk kembali mengadu nasib demi sesuap nasi, segenggam berlian dan sebongkah harapan. Ditambah ternyata malemnya pas nyampe rumah malah masuk angin, piye iki biker turing kok masuk angin hahahahahaha……. ๐Ÿ˜€
Terima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktunya mampir kemari.
Wassalamu’alaikum.

To be continued………

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Juli 24, 2015

Opo iki..?? ๐Ÿ˜‰

balimotorider - Juli 24, 2015

Hahahahahaha……. ๐Ÿ˜€
Iki opo???……
Blog sing sering disamperin malah warunge Pak RT

2. Mas Sayur - Juli 24, 2015

Biker koq masuk angin.. :mrgreen:

balimotorider - Juli 24, 2015

Wakakakakkakaaka……. ๐Ÿ˜†
Ngisin-ngisini wae yo Cak….

3. ndesoedisi - Juli 24, 2015

asyik podo kopdar, aku kapan ya ๐Ÿ˜€

balimotorider - Juli 24, 2015

Leeeh…….katanya dgujubar mau ngadain kopdar akbar om???……

ndesoedisi - Juli 24, 2015

gosip itu ๐Ÿ˜†

balimotorider - Juli 24, 2015

Walaah……piye toh???

ndesoedisi - Juli 24, 2015

๐Ÿ˜†

4. Azis Karim - Juli 24, 2015

Woww…duo macan ini ๐Ÿ˜€

balimotorider - Juli 24, 2015

Wakakakakakakakak…… ๐Ÿ˜€
Sangaran yg gondrong ojo dilawan hehehehehe……. ๐Ÿ˜†

5. cadoxs - Juli 24, 2015

Foto foto doang ? ๐Ÿ˜

balimotorider - Juli 24, 2015

Biarin ๐Ÿ˜›

6. elnuno - Juli 24, 2015

Tuh motor palanya fby badannya fbh hehe…

balimotorider - Juli 25, 2015

Hahahahaha……. ๐Ÿ˜€
Bukti kalo H dan Y bisa bersatu

7. wtf170 - Juli 24, 2015

dibwain kangkung kagak?

balimotorider - Juli 25, 2015

Kagak…..dibawain yg ada pulangnya masuk angin ๐Ÿ˜€

8. Mase - Juli 25, 2015

cie cie

balimotorider - Juli 25, 2015

Ciiyeeee…….jealouse ya ๐Ÿ˜›

9. Honda CBR 250 CBU milik salah satu blogger ini jadi perbincangan banyak netizen | balimotorider Blog - September 6, 2015

[…] silaturahmi dengan beliau saat turing patah hati turing silahturahmi dan sudah pernah BMR ulas kopdar singkat dengan Cak Wahid dan jangan salah sangka lho…….banyak kejadian di perantauan boleh jadi tinggal ngekost […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: