jump to navigation

Akhirnya balimotorider bisa silaturahmi dengan rekan-rekan blogger dari jatimotoblog Juli 22, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum
Melanjutkan dari artikel sebelumnya, bagi sobat bikers yang belim sempat baca bisa mampir kesini. Setibanya di Malang BMR menginap di kediamannya mbah Wiro nyobamoto.com, setelah melalui perjalanan yang penuh tikungan sejauh 100km full cornering bertemankan suasana pegunungan yang indah sesekali bertemankan kabut dan lika liku tikungan berpagar tebing rawan longsor serta jurang yang siap menanti bila salah perhitungan hehehehehe…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜† total perjalanan situbondo- bondowoso-jember-lumajang-dampit-malang menempuh hampir 400 km.

selama beberapa hari di kota Malang BMR alhamdulilah sudah sempat kopdar dengan beberapa rekan/akang-akang blogger otomotif dari jatimotoblog yaitu kang Fauzi, kang Ulid dan kang Sugi.
Kopdarnya sendiri kebetulan secara tak sengaja terbagi ke dalam 2 tahap pada hari pertama BMR, mbah Wiro, kang Fauzi ama kang Ulid dan bang hendy. Acara santai ngobrol ngalor ngidul penuh keakraban di bakso bakar pak Man jalan Diponegoro-malang. Tak ada rasa canggung ataupun grogi suweerrr……. ngumpul ama akang-akang dari jatimotoblog serasa berkumpul dengan kawan yang telah lama tak berjumpa.

image

Kemudian di hari berikutnya BMR diajakin kopdar lagi bareng mbah Wiro, kang Fauzi dan kang Sugi yang datang beserta anak serta istrinya. Kopdar di hari kedua ini pun juga sangat terasa sekali kekeluargaannya, nyante seperti di pantai coy….. ๐Ÿ˜€ pokoke asieek banget kagak nyesel dach BMR diajakin kopdar saat di malang. Padahal itu baru sedikit yang BMR temui bijimane pas kopdar dengan personil lengkap jatimotoblog rasanya pasar malem kalah heboh dach hahahahahaha…… ๐Ÿ˜€
Maturnuwun sanget buat mbah Wiro yang selama BMR berada di Malang dipersilahkan tinggal di rumahnya. Alhamdulilah selama di Malang diajakin juga wisata ramadhan nie apalagi bisa berkunjung langsung ke masjid Agung Jami – Malang. Bisa merasakan suasana ramadhan yg penuh kemuliaan dan melihat perbedaan kultur tradisi berbuka yang BMR belum pernah temui selama di Denpasar.

image

Tak lupa pula terima kasih untuk akang-akang blogger otomotif yang sudah sudi datang ke acara kopdar maupun sudah menerima BMR singgah di rumahnya terutama Kang Karis dan mbah Wiro.
Yuppzzz……itulah sekelumit dari perjalanan turing silaturahmi BMR, terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari. Tetep stay tuned……. sobat bikers karna petulangan BMR masih berlanjut beserta dengan keseruannya.
Wassalamu’alaikum.

To be continued…….lanjutannya nie Gaes grab it!!!

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - Juli 22, 2015
balimotorider - Juli 22, 2015

Lho…….. om Yoshi posisi dmn kmaren??
Sepurone om….. ๐Ÿ˜ฆ

2. ndesoedisi - Juli 22, 2015

aku juga ๐Ÿ˜ฅ

3. warungasep - Juli 22, 2015
balimotorider - Juli 22, 2015

Weleeh…..jauhnya ๐Ÿ˜€
Akan diagendakan utk turing selanjutnya

4. macantua.com - Juli 22, 2015

Aku kapan ya..

Knalpot Bronx Ga Modal Kok Bangga??? – http://wp.me/p2XD22-2yM

balimotorider - Juli 22, 2015

Kapan ya aku ๐Ÿ˜€

5. toretto - Juli 22, 2015

wah,,,,,emang kapan si ada d malang???kok gak ksi kbar,,,,,

balimotorider - Juli 22, 2015

Di malangnya saya 5 harian om

6. Rio - Juli 22, 2015

Ga mampir Suroboyo……:(

Koplak, abis nabrak bemper plus nopol ketinggalan, kabur pisan ๐Ÿ˜„

http://motorrio.com/2015/07/22/kecelakaan-konyol-nabrak-pju-sampe-ambruk-terus-kabur/

balimotorider - Juli 22, 2015

Sepurone om Rio…. ๐Ÿ˜ฆ
Insya Allah diagendakan utk turing berikutnya bisa sowan ksana

7. Azis Karim - Juli 23, 2015

Mantep nih kopdar terus ๐Ÿ™‚

balimotorider - Juli 23, 2015

Alhamdulilah mumpung ada waktu dan kesempatan

8. monkeymotoblog - Juli 25, 2015

Asik ya, aku kapan? ๐Ÿ˜ฆ

balimotorider - Juli 25, 2015

Walaaah…..om Vandra mlh lbh sering kopdar ama blogger kondang jekardah & sekitarnya
Hatur nuhun om udh nyempatin mampir dimari ๐Ÿ™‚

monkeymotoblog - Juli 25, 2015

Lagi demen baca2 artikel tentang catatan perjalanan nih. Bosen berita motor baru ato pelk mrotol terus, hehe. Keep writing broo

balimotorider - Juli 25, 2015

Hatur nuhun om……
Jadi semangat ngeblog nie ๐Ÿ™‚
Tenang om Vandra ceritanya masih berlanjut ๐Ÿ˜‰

9. yoga - Juli 25, 2015

Weh desaku disebut, dampit ๐Ÿ˜€

balimotorider - Juli 26, 2015

Hehehehhee……. ๐Ÿ™‚

10. Trip to Jember sob!!! | balimotorider Blog - Agustus 8, 2015

[…] NSR artikel ada DISINI. Kali ini perjalanan berlanjut ke Kota Jember, masih dalam rangka turing silaturahmi perjalanan berlanjut dari kota Malang via jalur Utara menuju Jember. Yupzzz…..kenapa BMR […]

11. Honda CBR 250 CBU milik salah satu blogger ini jadi perbincangan banyak netizen | balimotorider Blog - September 6, 2015

[…] dulu orang tersebut. BMR alhamdulilah sudah pernah silaturahmi dengan beliau saat turing patah hati turing silahturahmi dan sudah pernah BMR ulas kopdar singkat dengan Cak Wahid dan jangan salah sangka […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: