image

Assalamu’alaikum
Melanjutkan dari artikel sebelumnya, bagi sobat bikers yang belim sempat baca bisa mampir kesini. Setibanya di Malang BMR menginap di kediamannya mbah Wiro nyobamoto.com, setelah melalui perjalanan yang penuh tikungan sejauh 100km full cornering bertemankan suasana pegunungan yang indah sesekali bertemankan kabut dan lika liku tikungan berpagar tebing rawan longsor serta jurang yang siap menanti bila salah perhitungan hehehehehe…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜† total perjalanan situbondo- bondowoso-jember-lumajang-dampit-malang menempuh hampir 400 km.

selama beberapa hari di kota Malang BMR alhamdulilah sudah sempat kopdar dengan beberapa rekan/akang-akang blogger otomotif dari jatimotoblog yaitu kang Fauzi, kang Ulid dan kang Sugi.
Kopdarnya sendiri kebetulan secara tak sengaja terbagi ke dalam 2 tahap pada hari pertama BMR, mbah Wiro, kang Fauzi ama kang Ulid dan bang hendy. Acara santai ngobrol ngalor ngidul penuh keakraban di bakso bakar pak Man jalan Diponegoro-malang. Tak ada rasa canggung ataupun grogi suweerrr……. ngumpul ama akang-akang dari jatimotoblog serasa berkumpul dengan kawan yang telah lama tak berjumpa.

image

Kemudian di hari berikutnya BMR diajakin kopdar lagi bareng mbah Wiro, kang Fauzi dan kang Sugi yang datang beserta anak serta istrinya. Kopdar di hari kedua ini pun juga sangat terasa sekali kekeluargaannya, nyante seperti di pantai coy….. ๐Ÿ˜€ pokoke asieek banget kagak nyesel dach BMR diajakin kopdar saat di malang. Padahal itu baru sedikit yang BMR temui bijimane pas kopdar dengan personil lengkap jatimotoblog rasanya pasar malem kalah heboh dach hahahahahaha…… ๐Ÿ˜€
Maturnuwun sanget buat mbah Wiro yang selama BMR berada di Malang dipersilahkan tinggal di rumahnya. Alhamdulilah selama di Malang diajakin juga wisata ramadhan nie apalagi bisa berkunjung langsung ke masjid Agung Jami – Malang. Bisa merasakan suasana ramadhan yg penuh kemuliaan dan melihat perbedaan kultur tradisi berbuka yang BMR belum pernah temui selama di Denpasar.

image

Tak lupa pula terima kasih untuk akang-akang blogger otomotif yang sudah sudi datang ke acara kopdar maupun sudah menerima BMR singgah di rumahnya terutama Kang Karis dan mbah Wiro.
Yuppzzz……itulah sekelumit dari perjalanan turing silaturahmi BMR, terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari. Tetep stay tuned……. sobat bikers karna petulangan BMR masih berlanjut beserta dengan keseruannya.
Wassalamu’alaikum.

To be continued…….lanjutannya nie Gaes grab it!!!

Iklan