jump to navigation

Megelli Indonesia Groups peduli mereka Baksos Ramadhan 2015 Juni 30, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Apa kabar sobat bikers semoga sehat dan selalu dilancarkan rejekinya. Jumpa lagi di warung pinggiran ini hehehehehe…… 😆 cukup basa basinya, sobat bikers dimari tentunya tidak sedikit yang tergabung dalam wadah suatu grup atau club. Bisa berdasarkan karna kesamaan visi, misi ataupun hobi, bisa juga karna satu merk kendaraan sehingga bisa saling berbagi tips maupun saling adu pamer mempercantik tunggangannya bahkan ada juga yang bergabung dalam club atau komunitas hanya untuk sekedar adu cepat/adu kebut dilintasan balap :mrgreen: but…..apapun itu yang penting bisa tersalurkan dengan benar dan pada tempatnya.

Di bulan ramadhan ini ternyata banyak juga club, komunitas ataupun grup yang saling berlomba-lomba dalam melakukan kegiatan sosial. Mulai dari bagi-bagi makan sahur sampe mengadakan acara buka bersama di panti asuhan. Naah…..kebetulan ada salah satu grup yang emang rajin banget ngadain acara sosial, walaupun tunggangannya terkenal dengan image mocin tapi salut buat grup yang satu ini. Persaudaraan dan jiwa sosial orang-orang yang tergabung didalamnya kuat banget. Seperti pada ramadhan kali ini saat BMR lagi buka facebook ternyata MIG sedang menginformasikan bahwa akan diadakan buka puasa bersama di panti asuhan. Hal ini disampaikan Om Jul Julianto selaku Ketua Umum Megelli Indonesia Groups. Berikut informasinya:

Megelli Indonesia Groups Peduli Mereka
Salam sejahtera semoga anda sehat dan selalu dalam lindunganNYA. Diumumkan kepada seluruh member dan non member di FB MIG ini, seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya bahwa WAJIB rasanya & TEPAT WAKTU sepertinya untuk saatnya kita berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita dibulan yang penuh berkah & rahmah ini bulan suci Ramadan.
Mewakili MIG Pusat Jakarta dan sekaligus mewakili MIG Senusantara ijinkan saya memberitahukan bahwa kami MIG Pusat Jakarta akan mengadakan Bakti Sosial yaitu santunan dan buka puasa bersama anak yatim yang rencananya akan kami laksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 4 Juli 2015, Jam 3.30 Sore, untuk lokasi yayasannya akan segera kami infokan.
Apalah kami MIG tanpa anda semua, demi suksesnya rencana mulia kami ini, kami MIG mengajak dan ingin mengetuk semua hati para riders, member resmi, non resmi dan siapapun yang berada di Groups MIG ini untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit hartanya untuk mereka yang menunggu kebaikan dari kita. Beramal hendaklah disesuikan dengan kemampuan dan keiklasan kita, pastinya amal yang anda berikan TIDAK akan mengurangi banyak dari harta benda yang anda punya, TIDAK sebanding dengan kendaraan mewah anda dan TIDAK akan membuat anda jatuh miskin justru sebaliknya akan menambah rezeki, amal dunia & akherat anda. Tunjukkan kepada mereka bahwa kita riders yang
PEDULI SESAMA!!!
PENTING: Perlu diingatkan bahwa tidak ada orang jatuh miskin karena beramal justru orang-orang yang kikir dan pelitlah orang yang sebenarnya miskin. Dan ada hak mereka anak yatim piatu dari sebagian kecil harta yang kita miliki. Bantuan anda akan kami kumpulkan dinomor rekening berikut dan nanti andalah yang akan membawa dan menyerahkan langsung kepada mereka yang berhak, kami MIG hanya menjembatani anda untuk hidup lebih berguna bagi mereka anak yatim piatu dan untuk banyak beramal dibulan suci Ramadan ini demi kebaikan hidup dunia akherat anda.
Bank Mandiri, Nomor Rekening: 124-000-44-78-146,
Atas Nama: Yulianto (Jul Yulianto)
Bank BCA, Nomor Rekening: 2731-5464-54,
Atas Nama: Syech Al Jufri
Untuk transparasi bantuan dimohon bukti transfer dishare dan diposting disini atau sms ke nomor 0812-18-35-455, anda WAJIB melapor kekami setelah transfer untuk kami data karena ini berhubungan dengan konsumsi buka puasa anda nanti.
Gambarannya, jika anda menyumbang
100.000, yang 50rb kami sisihkan buat anak yatim piatu, sisanya 50rb untuk anda dan satu anak yatim makan berbuka bersama. semakin besar sumbangan anda makan semakin besar yang kami sisihkan dan anda memberi makan lebih dari satu anak yatim.
Demikian informasi sosial MIG ini disampaikan dan BUKTIKAN BAHWA ANDA TIDAK HANYA SEKEDAR RIDER TAPI RIDER YANG BERKWALITAS DAN PEDULI SESAMA, BRAVO Megelli Indonesia Groups!!!
KEPADA SELURUH CHAPTER MIG SENUSANTARA HARAP MASING2 DAERAH MENJADWALKAN BAKSOS RAMADANNYA.
Copy sesepuh dan penasehat:
om Aaziss Sst , om Nugraha Setyahadi, om Anton YR, om Agung M Prasetiyo, om Erry R Soesman
Jul Yulianto – Ketua Umum MIG
Syech Are-Up Jufrie – Ketua MIG Jakarta.
Jajaran Pengurus MIG Pusat Jakarta:
Ezra Okta, Rio Sz, Rangga Nizar, Vembie Roland, David Lévy Atsen, Tomi Pandu Gimbong Handayani, Ruddy Setiawan, Miu Giee, Wahab Abdullah Gustab, Fahrudzan Dani Brodi Didin Syafrudin Ivan Akbar I Raditya Odhiet Hatmoko Rian Syah, Meigy Megoy, Deavie Octavia Sastrorahardjo, Projector Mini Morimoto Yusa Dibrata, Aldi wapres
www.megelli-indonesia.org | www.megelli-ind
onesia-groups.blogspot.com | http://
www.facebook.com/groups/MIGmotherchapter/ | http://www.facebook.com/groups/
510250385691935/

Naaaahh…..mantapp bukan, ternyata nggak hanya sekedar saling mempercantik kendaraan dan saling membantu dalam mencari solusi perbaikan motor aja tapi di bulan ramadhan ini malah sibuk dengan agenda sosial, bahkan dari masuk awal ramadhan pun agenda kopdar ditiadakan untuk sementara demi khusyuknya menjalani ibadah ramadhan.
Yukzz…..bagi sobat bikers yang ingin menyalurkan bantuannya monggo dipersilahkan, berapa pun nominalnya akan sangat membantu dan bisa jadi tabungan di akhirat kelak. batas terakhir bagi sobat bikers yang pengen setor adalah hari jumat!!! Terima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktu mampir kemari.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Komentar»

1. Rio - Juni 30, 2015
balimotorider - Juni 30, 2015

Yupzzz…..bener om Rio gak cman adu gagah gagahan motor aja

2. Azis Karim - Juni 30, 2015

Mantep nih acaranya MIG, semoga lancar acaranya 🙂

balimotorider - Juni 30, 2015

Ain ya rabbal alamin
Makasih doanya Bro 🙂

3. Mas Sayur - Juni 30, 2015

Hari minggu depan Cbr papua baksos ke panti asuhan..

balimotorider - Juni 30, 2015

Waaah……mantap tuch
Itu baru namanya club yg gak cman pamer motor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s