image
Rombongan tuiring santai

Assalamualaikum
Happy monday sobat bikers, kembali berjibaku dengan rutinitas harian. Untungnya kemarin sempat refreshing bareng teman-teman di DNC alias Dewata NSR Club. Ya….sekedar turing santai ke daerah pegunungan Bedugul dan main ke danau Beratan. Tak lupa pula acara kuliner hehehehe….. ๐Ÿ˜€
Start dari tempatnya Mas Indra jam 9 pagi di hari minggu yang tenang, riding santai menikmati udara pagi. Lagipula yang berangkat pada ngerti karna ada yang ngajak anak istri dan ada juga yang berangkat sama calon Bini.
Sebelumnya makasih banyak buat Mas Indra yang udah minjemin CBR 150 FI Thailandnya buat BMR pake turing kemarin. Jadi bisa ngerasain real handling dan powernya, sejatinya CBR 150 FI CBU thailand ini handlingnya enak nurut buat diajak selap-selip menari diantara rayap-rayap jalanan alias truk dan bus hehehehehe…… ๐Ÿ˜€ gejala kagok naik motor batangan untungnya sudah teratasi. Kebetulan yang bawa Honda NSR 150 RR cuman 2 orang aja nie Bli Artha sama Bli Putu, tapi tetep fun lah selama diperjalanan.

image

Sayangnya ketika sampai disana cuaca sering mendadak hujan deras, tapi anehnya saat berteduh belum nyampe 5enit berteduh hujannya reda pas…..jalan lagi tiba-tiba ujan lagi hehehehehe….. ๐Ÿ˜€ sepertinya diantara kami kemarin ada yang bawa hujan kemana-mana.
Pertama kali nyampe yang disamperin malah makan bakso dulu. Herannya ini bakso pas dihidangkan panas disertai uapnya yang ngebul, tapi baru beberapa sendok udah dingin baksonya hahahahahaha…… ๐Ÿ˜€

image

Malah minum susu jahe panasnya bisa awet di gelas. Kelar kuliner lanjut menikmati indahnya danau, tapi lagi-lagi ujan dadakan bikin berteduh, tiap mau pada foto-foto aja malah ndadak ujan lagi….ujan lagi hahahahaha…….. ๐Ÿ˜† BMR dan mas Indra serta istri dan anaknya kami mampir sebentar ke masjid untuk menunaikan sholat dzuhur di masjid besar Al-Hidayah candi kuning. Viewnya bagus banget dari atas magrib, sayangnya jemarin ketutup sayong/kabut jadi kurang maksimal.

image

image

image

image

Pulangnya malah pada tercecer nie, maklum ada yang duluan karna ada keperluan, selain itu cuaca yang kurang bersahabat malah jadi batal untuk menikmati sate kelinci di pasar Bedugul dan hanya sekedar membeli oleh-oleh saja. Parahnya pas pulang jalanan di Bedugul macet, biasalah hari libur banyak kendaraan keluarga dan juga Bus pariwisata. Malah kebeneran bisa nyobain handlingnya All New CBR 150 FI CBU. Untuk stop n go melibas kemacetan ternyata berasa enak aja, padahal BMR ngerasa posisi setang termasuk nunduk tapi pinggang nggak pegal tuch.
Sempat berhenti sebentar saat yang lain pada pake mantel damn….BMR lupa bawa untungnya jaket nggak nyerap air jadi masih aman cuman celana ya pasti basah keujanan. Sempat pula saat di daerah luwus-baturiti BMR ketinggalan dari rekan-rekan DNC, sekalian nie nyobain mumpung jalanan sepi dan lengang baru geber sampe gigi 5 liat di speedometer sudah diatas 120km/h jalannya keburu abis, mana di depan pas ada bus mau parkir pula, teman yang satu lagi si Nanda malah ketinggalan jauh dibelakang hahahahaha…… ๐Ÿ˜€ padahal saya riding selalu dibelakang mas Indra hanya sempat sekali ketinggalan selama perjalanan turing.

image

Sampe di kostnya mas Indra ngobrol bentar melepas lelah pas mau balik pulang BMR malah nggak enak hati nie udah dipinjemin motor mau gantiin isi tabgki yang kepake buat turing tadi yang punya malah nggak kasih. Katanya motor nggak ngabisin pertamax banyak aja…..Udah nggak usah diganti. Semoga makin banyak rejekinya mas Indra. Hatur nuhun udah dipinjemin motornya.
Makasih banyak sobat bikers sudah meluangkan waktu mampir kemari, sekedar artikel ringan.
Wassalamu’alaikum.

Iklan