jump to navigation

Turing santai menikmati indahnya alam Bedugul bareng Dewata NSR Club Juni 8, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback
image

Rombongan tuiring santai

Assalamualaikum
Happy monday sobat bikers, kembali berjibaku dengan rutinitas harian. Untungnya kemarin sempat refreshing bareng teman-teman di DNC alias Dewata NSR Club. Ya….sekedar turing santai ke daerah pegunungan Bedugul dan main ke danau Beratan. Tak lupa pula acara kuliner hehehehe….. 😀
Start dari tempatnya Mas Indra jam 9 pagi di hari minggu yang tenang, riding santai menikmati udara pagi. Lagipula yang berangkat pada ngerti karna ada yang ngajak anak istri dan ada juga yang berangkat sama calon Bini.
Sebelumnya makasih banyak buat Mas Indra yang udah minjemin CBR 150 FI Thailandnya buat BMR pake turing kemarin. Jadi bisa ngerasain real handling dan powernya, sejatinya CBR 150 FI CBU thailand ini handlingnya enak nurut buat diajak selap-selip menari diantara rayap-rayap jalanan alias truk dan bus hehehehehe…… 😀 gejala kagok naik motor batangan untungnya sudah teratasi. Kebetulan yang bawa Honda NSR 150 RR cuman 2 orang aja nie Bli Artha sama Bli Putu, tapi tetep fun lah selama diperjalanan.

image

Sayangnya ketika sampai disana cuaca sering mendadak hujan deras, tapi anehnya saat berteduh belum nyampe 5enit berteduh hujannya reda pas…..jalan lagi tiba-tiba ujan lagi hehehehehe….. 😀 sepertinya diantara kami kemarin ada yang bawa hujan kemana-mana.
Pertama kali nyampe yang disamperin malah makan bakso dulu. Herannya ini bakso pas dihidangkan panas disertai uapnya yang ngebul, tapi baru beberapa sendok udah dingin baksonya hahahahahaha…… 😀

image

Malah minum susu jahe panasnya bisa awet di gelas. Kelar kuliner lanjut menikmati indahnya danau, tapi lagi-lagi ujan dadakan bikin berteduh, tiap mau pada foto-foto aja malah ndadak ujan lagi….ujan lagi hahahahaha…….. 😆 BMR dan mas Indra serta istri dan anaknya kami mampir sebentar ke masjid untuk menunaikan sholat dzuhur di masjid besar Al-Hidayah candi kuning. Viewnya bagus banget dari atas magrib, sayangnya jemarin ketutup sayong/kabut jadi kurang maksimal.

image

image

image

image

Pulangnya malah pada tercecer nie, maklum ada yang duluan karna ada keperluan, selain itu cuaca yang kurang bersahabat malah jadi batal untuk menikmati sate kelinci di pasar Bedugul dan hanya sekedar membeli oleh-oleh saja. Parahnya pas pulang jalanan di Bedugul macet, biasalah hari libur banyak kendaraan keluarga dan juga Bus pariwisata. Malah kebeneran bisa nyobain handlingnya All New CBR 150 FI CBU. Untuk stop n go melibas kemacetan ternyata berasa enak aja, padahal BMR ngerasa posisi setang termasuk nunduk tapi pinggang nggak pegal tuch.
Sempat berhenti sebentar saat yang lain pada pake mantel damn….BMR lupa bawa untungnya jaket nggak nyerap air jadi masih aman cuman celana ya pasti basah keujanan. Sempat pula saat di daerah luwus-baturiti BMR ketinggalan dari rekan-rekan DNC, sekalian nie nyobain mumpung jalanan sepi dan lengang baru geber sampe gigi 5 liat di speedometer sudah diatas 120km/h jalannya keburu abis, mana di depan pas ada bus mau parkir pula, teman yang satu lagi si Nanda malah ketinggalan jauh dibelakang hahahahaha…… 😀 padahal saya riding selalu dibelakang mas Indra hanya sempat sekali ketinggalan selama perjalanan turing.

image

Sampe di kostnya mas Indra ngobrol bentar melepas lelah pas mau balik pulang BMR malah nggak enak hati nie udah dipinjemin motor mau gantiin isi tabgki yang kepake buat turing tadi yang punya malah nggak kasih. Katanya motor nggak ngabisin pertamax banyak aja…..Udah nggak usah diganti. Semoga makin banyak rejekinya mas Indra. Hatur nuhun udah dipinjemin motornya.
Makasih banyak sobat bikers sudah meluangkan waktu mampir kemari, sekedar artikel ringan.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Juni 8, 2015
balimotorider - Juni 8, 2015

Dingin ne saiki ra pati kyk mbiyen Pak Made

Mas Sayur - Juni 8, 2015

Bawa selimut **nggak pake tetangga
. 😉

balimotorider - Juni 8, 2015

Wakakakkaka

PotretBikers - Juni 8, 2015

Baksone kok enak, ono endog’e….aku pengen emie, seng ono endog’e 😆

——————————————
Mini Trip, bro >> http://potretbikers.com/2015/06/08/mini-trip-surabaya-ke-batu-malang-waduk-selorejo-pulang-via-cangar/

balimotorider - Juni 8, 2015

Boleh….boleh….boleh…..2singgit 😀

PotretBikers - Juni 8, 2015

2singgit ki piro?? 20.000,- kah??

balimotorider - Juni 8, 2015

Wakakakakakak…… 😀
Sya asal nyebut aja
Itu bakso kalo gak salah 10 ribuan seporsinya

PotretBikers - Juni 8, 2015

kok kalau ndak salah??? #hasil traktiran ya?? 😆

balimotorider - Juni 8, 2015

Eebuusseeetttt!!!!!!………kok tau sich???
Wakakakakakakakak…….. 😀

PotretBikers - Juni 8, 2015
balimotorider - Juni 8, 2015

Wakakakakkakakak…….. 😀
Mariki mampir nang warunge sisan njemur

PotretBikers - Juni 8, 2015

njossss lak gitu 😀

balimotorider - Juni 8, 2015

Hahahahaha

2. setia1heri - Juni 8, 2015

mantabz…

balimotorider - Juni 8, 2015

Yupzzz……om 😉

3. Azis Karim - Juni 8, 2015

Mantep nih test ride terus

balimotorider - Juni 8, 2015

Alhamdulilah rejeki anak sholeh hehehehehe……

4. Mase - Juni 9, 2015

asik tenan acarane

balimotorider - Juni 9, 2015

Ayooo….melu golek bawang

Mase - Juni 10, 2015

Mangkat lek

balimotorider - Juni 18, 2015

Poso prei sik golek bawang 😀

Mase - Juni 19, 2015

Hahaha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: