image

Assalamu’alaikum.
Acara soft launching moge Honda malam minggu kemaren bener-bener rame banget sobat bikers. Malah lebih seperti kopdarnya pars penyemplak motor gede. Kebetulan BMR sempat ngerekam suara engine sang CBR 1000RR SP. Sekalian belajar juga gimana caranya naruh video di wordpress, maklum newbie. Untungnya ada yang kasih petunjuk, jadi sekalian nyoba.

Pas….BMR geber-geber sebenarnya nyampe 14 ribu rpm tapi nggak ada yang ngerekamin sich. Jadinya nunggu pas ada yang naik sekalian minta tolong geber itu motor. BMR pas selesai geber malah diprotes sama temen yang kebetulan penunggang R6 suweek loe gebernya kayak ngajak balapan aja. Lhaa……bijimane wong dipanasin ama yang jaga katanya geber aja mas sampe puas mumpung bisa, daripada nyesel nantinya hehehehehe……. ๐Ÿ˜€ maklumlah kalo liat moge berkeliaran di jalanan denpasar dan sekitarnya sering banget tapi bisa naik diatasnya merupakan suatu kesempatan yang langka bagi BMR. Kalo pun ada temennya yang punya juga belum tentu dikasih pinjem, wajar barang mahal BIGBOSS Toy’s sob!!!! hehehehehe…… ๐Ÿ˜€


Naah…..itu video singkatnya ada diatas ya siapa tau sobat bikers ada yang penasaran pengen dengerin suara engine nya. Kalo bagi BMR sendiri suara mesinnya lebih kasar dan rada cempreng dibandingkan dengan CBR 65F yang ada disebelahnya. Sayangnya tiap mau ngerekam suara engine CBR 650F mesti ada aja yang ngetest suaranya CBR 1000RR SP jadi kalah gede suaranya. CBR 650 F ini suara aslinya kalem banget kurang greget, perlu ganti ama yang aftermarket nie knalpotnya biar lebih ngebass suaranya hehehehhe…….

image

๐Ÿ˜€

Area speedometer CBR 1000RR SP dan CBR 650F terlihat berbeda dimana CBR 650F tidak dilengkapi dengan tempratur panas mesin dan redline nya yang tertera hanya sampe 13ribu rpm sempat geber hanya sampe 11ribu rpm, sedangkan CBR 1000RR SP terlihat adanya tempratur suhu mesin jadi bisa tau seberapa besar kalor yang keluar dari engine 4silinder 999cc ini dan redlinenya sadis juga nyampe 15ribu rpm kalo digener bisa sampe 13ribu rpm nggak kebayang bijimane kencangnya.
Yupzz…..itu aja sich yang BMR tau secara kasat mata, maaf kalo banyak kurangnya maklum belum pernah nyemplak moge, kali aja ada sobat bikers yang sudi minjemin ke BMR (ngarep banget ya) hehehehehe…… ๐Ÿ˜† Makasih sobat bikers sudah mampir kemari, sekedar corat-coret sebagai hiburan semata. Masih kurang puazzz???…… nie BMR kasih yang versi topspeed hasil dari youtube hehehehehe…… ๐Ÿ˜†
Wassalamu’alaikum.

Iklan