image

Assalamu’alaikum
Al Jumuah Mubaraq sudah akhir bulan dan akhir minggu kerja nie, enak beud yang besok pada weekend. Kalo buruh macam BMR masuk kerja aja, bukan buruh ding cuman pekerja biasa hehehehehe…… ๐Ÿ˜† belum bisa beli ninja euy. Kali ini BMR akan share artikel tentang kontes layanan honda nie sobat bikers, berikut infonya.
Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori FLP diikuti oleh 42 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Kasir, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Adapun kategori Delivery Man diikuti 27 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 27 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).
Mengusung tema โ€œKarnaval Satu Hatiโ€ Kontes Layanan Honda Nasional ini berlangsung pada tanggal 18 โ€“ 21 Mei 2015. Sebanyak 96 peserta dari 29 main dealer Honda di Indonesia mengikuti acara yang kali ini memasuki tahun ke-9 sejak pertama kali digelar pada 2007.
Para peserta Kontes Layanan Honda 2015 ini merupakan pemenang kontes di tingkat regional yang sebelumnya telah diadakan di setiap Main Dealer Honda. Dalam proses seleksi panitia melakukan pre assessment dengan metode mystery shopping dan mystery calling untuk para FLP sedangkan untuk Deliveryman dilakukan customer survey dan dealer audit terhadap pimpinan jaringan.
Untuk Kategori Pimpinan Jaringan, penilaian dilakukan dengan memperhatikan faktor kepemimpinan, sikap, inovasi, dan implementasi proyek dan pengembangan manajemen outlet yang dilakukan di setiap daerah.

image

AHM menyediakan hadiah untuk para pemenang dalam bentuk 3 Unit Sepeda Motor, paket wisata ke Hongkong, dan piala bergilir untuk juara terbaik di tiap kategori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik pemenang 1,2, dan 3.
Pada tahap berikutnya, dalam menentukan pemenang, panitia merumuskan beberapa poin penilaian yang berbeda di setiap kategori. Untuk FLP dan Deliveryman, penilaian meliputi beberapa aspek yaitu pengetahuan, keterampilan, kepribadian, perilaku, semangat melayani konsumen. Adapun metode penilaian terdiri dari tes teori, pengamatan kepribadian dan survei lapangan.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan konsumen semakin hari semakin kritis dan perusahaan akan terus memberikan motivasi sekaligus mendorong peningkatan keterampilan Deliveryman, FLP, dan Pimpinan Jaringan agar dapat melayani konsumen dengan baik.
โ€œKami tidak hanya berusaha memberikan pelayanan sepenuh hati, namun kepedulian juga menjadi bagian kami dalam melayani konsumen, sehingga konsumen diyakini akan kembali datang dan tetap setia terhadap produk serta layanan AHM dan jaringannya.โ€
Okee…..sobat bikers sekian info yang BMR bisa bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah meluangkan waktunya mampir kemari.
Wassalamu’ualaikum.

Iklan