image

Assalamu’alaikum
Dikarenakan akhir bulan yang padat merayap ditambah sinyal internet yang tidak bersahabat plus kekurangan bahan artikel untuk warung hehehehehehe…… ๐Ÿ˜€ joozzz yo…. berbekal informasi dari kang Kobay via whatsapp (maap Kang beberapa hari nggak blogwalking ke warunge njenengan ataupun ke warung yang lainnya, dikarenakan sinyal lagi jelek) ternyata Airoh salah satu merk helm terkenal asal Itali ini lagi clearence sale alias cuci gudang. Untuk artikelnya bisa mampir ke yang punya aja ya DISINI. Lumayan juga nie BMR udah lama nggak jaln-jalan cuci mata nie.
Senin kemarin sebenarnya BMR sudah rencana siang lepas dzuhur mau mampir ksana biar bisa lama nongkrong dsana, berhubung cuaca yang diliputi awan mendung menggelayut dengan sesekali hujan turun menyebabkan molor ampe sore pulang kerja baru bisa mampir.

image

image

Oiyaa…..main dealer helm Airoh ini satu tempat dengan main dealer Husqvarna. Sobat bikers tentu tau kan motor garuk tanah Husqvarna…..kalo harga motornya sendiri jangan ditanya dach hehehehehehehe……. ๐Ÿ˜€
Ada harga ada rupa apalagi brand Eropa wess….jelas harganya ikut njengat sobat bikers. Bertempat di jalan by pass Ngurah Rai No. 108X Pesanggaran-Denpasar, BMR kesana sekalian cuci mata walaupun bentar banget.
Masuk ke dalam dealer Husqvarna banyak banget pernak-pernik perlengkapan trail daripada sebuah showroom yang notabene kita ketahui biasanya banyak motor yang dipajang seperti showroom pada umumnya. Sedangkan di Husqvarna ini lain banget sobat bikers pengunjung dimanjakan dengan segala aksesoris dan pernak pernik motor garuk tanah.
Nanya seri helm yang dicari ternyata sudah sold out. BMR sempat ngobrol-ngobrol bentar dengan mbak SPG nya ternyata seminggu yang lalu clearance sales nya malah diadakan di pelataran parkir Husqvarna menggunakan tenda layaknya sebuah pameran. Waaah……telaat nie jadi nggak kebagian dech ๐Ÿ˜ฆ
Lanjut jeprat jepret di dalam dealer Husqvarna. Kalo sobat bikers pecinta kendaraan garuk tanah atau mungkin dual purpose bisa mampir kemari jangan lupa siapkan budget yang cukup karna bakalan laper mata selain itu tentu menguras kocek juga hehehehehehe……. ๐Ÿ˜† mulai safety gear, riding apparel sampe racing suit untuk ngetrail ada semua.

image

image
Airoh yg di diskon
image
Airoh yg di diskon

Kelar foto-foto di dalam, BMR ngobrol bentar ama pak Security yang lagi asiek nyuciin motor-motor Trail Husqvarna yang abis dipake lomba balapan di malang hari sabtu kemaren. Ternyata lumayan juga nie ceperannya Pak Satpam nyuciin motor yang penuh lumpur hingga bersih sampe kinclong kembali rata-rata mendapatkan upah sebesar 100 ribu per motor bahkan bisa lebih tergantung dari yang punya motor kasihnya berapa. Bussseeetttt……. ๐Ÿ˜ฏ BMR iseng ngitung itu ada 17 motor dan katanya paling tengah malem udah selesai jadi besok yang punya tinggal pake aja. Namanya rejeki ya semua udah ada yang ngatur kata Pak Security yang penting kerja itu enjoy dan nyaman.

image

image

Berhubung sang mega sudah meredup pertanda magrib akan tiba jadi BMR sudahi aja ngobrol-ngobrolnya. Aslinya yo…..masih pengen nongkrong tapi nggak enak juga lagian nggak ada yang BMR kenal toh nggak enak juga malah ganggu pak Security lgi asiek nyuci motor.
Yupzz…..itulah sekedar pengalaman ke delaer Husqvarna senin kemaren, trima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan