jump to navigation

Walaah……ternyata headlamp CS1 Reborn April 28, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum
Setelah kemaren main tebak-tebakan headlamp motor yang menurut BMR milik MT25 yang artikelnya sobat bikers bisa dilihat DISINI, ternyata tebakan BMR meleset, karna barusan mampir ke warungnya Kang Aripitstop ternyata diconfirmed kalo itu milik CS150R atau CS1Reborn.

Waaaah……sepertinya bukan bocor alus lagi nie tapi udah mengalir aja bocorannya, meluber ampe tumpeh-tumpeh hehehehehe…… 😆 mantaap dach!!!! Tapi masih penasaran nie karna yang muncul masih perintilan demi perintilan part dari sang K56A ini. Bila diperhatikan dari bocoran yang sudah bertebaran memang ada garis benang merahnya nie dengan K56A alias CS1 Reborn, tapi nggak menutup kemungkinan bisa jadi milik K15G. Beberapa blogger kondang lainnya seperti Om Maung menyebut di artikelnya DISINI adapula Kang Asep yang menyebut sebagai K15G DISINI. Tapi untuk sekarang bagi BMR pribadi, cuman bisa main tebak-tebakan dulu nie ama AHM, maklumlah warung pinggiran 🙂 Semoga sesuai ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen selama ini. Selain itu kenapa milih nama CS1 Reborn ya???…..kok nggak pake nama Sonic 150 atau Sonic Reborn???……
Wezz……segitu dulu dari BMR, maaf yo sobat bikers kalo isinya sak encrit koyok kecirit. Lha….wong yang benar-benar tau  ya AHM. Kalo nanya kapan brojolnya BMR juga masih gelap nie, isu nya sich masuk proses produksi massal mei, upzz…..keceplosan 😉
Oke sobat bikers semoga bermanfaat dan terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari
Wassalamu’alaikum

image

image

image

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - April 29, 2015
balimotorider - April 29, 2015

Alhamulilah aman om 😉

2. macantua.com - April 29, 2015

ooooo kan sudah ada yg jelasin bedanya, cuma beda shape dikit aja kok

http://macantua.com/2015/04/29/tampang-jadul-teknologi-tapi-unggul/

balimotorider - April 29, 2015

Yoi om Maung 😉

3. Mase - April 29, 2015

Dapet email gak hayo

balimotorider - April 29, 2015

Iiih…..jahat masa email saya gak dibales sich sama om??….. 😛

Mase - April 29, 2015

HuuuuHuuuua……. #mlayuuuu

balimotorider - April 29, 2015

Tuch….kan si om gitu sich
Wakakakkaakakakaka…… 😀

4. Azis Karim - April 29, 2015

Ternyata tebakan saya salah, saya mesti berguru sama ki joko pinter nih 😀

balimotorider - April 29, 2015

Hehehehehehe…… 😀
Sama tebakan saya juga salah

5. gudelbalap - April 30, 2015

mas… kalo memang ngebet bikin artikel foto di dalam plant sebaiknya diedit deh mas… biar nggak keliatan kalo di dalam pabrik… toh belum dirilis masspro kan?? nanti nambah kerjaan bagian IT perusahaan tersebut untuk masuk ke akun mas seperti kasus seseorang lho mas… kalo dibandingkan, blogger-blogger yang sudah punya nama itu setidaknya backgroundnya dihilangkan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: