jump to navigation

Gebyar pesona batu akik dan permata nusantara April 27, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Assalamu’laikum
Senin lagi nie ๐Ÿ™‚ waktunya kerja maning. Kali ini OOT alias Out of Topic hehehehehehehe…… ๐Ÿ˜€ beberapa hari yang lalu BMR dapat broadcast via BBM dari sobat semasa SMP yang bekerja di salah satu media cetak lokal. dimana acara tersebut ternyata pameran batu akik yang di support oleh PT. Astra Honda Motor, Bank danamon, LPM Farabi dan coca-cola.

Ya……sekedar pengen tau aja seberapa besar animo masyarakat Bali khususnya denpasar dengan batu akik ini. Karna yang BMR tau penyuka batu akik di Bali ini sudah ada lama sekali bahkan dari semasa BMR masih kecil sudah ada pasar yang khusus berjualan batu akik jadi nggak bakalan bingung dimana kalo ingin beli. Bahkan tidak dapat dipungkiri lagi beberapa pemakai batu akik dimari malah menyesuaikan dengan wuku/wetonnya. Jujur saja kalo BMR bukan penyuka atau penghobi batu akik hanya sekedar aja toh rasa penasaran yang ada karna ingin tau jenis-jenis batu akik tersebut.

image

image

image

Acaranya berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25 dan 25 april kmaren. Selain memamerkan batu akik terbaik dengan berbagai macam pilihan acara tersebut dimeriahkan pula oleh pentas hiburan dari artis lokal Bali. BMR iseng maen ksana bersama seorang kawan pada hari minggu kmaren pengen tau serame apa acara tersebut.
Sekitar jam 3 sore BMR sudah disana, acaranya pun cukup meriah dan banyak juga peminatnya. Seperti terlihat pada foto dibawah ini:

image

image

image

Acara yang bertempat di halaman gedung Radar Bali ini cukup mendapat antusias dari pengunjung yang datang ksana. BMR kesana pas lagi ada band lokal yang sedang pentas jadi lumayan sambil liat-liat batu akik disuguhin acara live music. Bahkan kata bro Rahmad Sugiarto yang memberikan info ada acara servis motor murah juga, mungkin diadakannya pas sabtu kemarin kali ya?…. soalnya minggu kemaren nggak ada stand untuk servis motor ๐Ÿ™‚
Well……acara tersebut momentnya bagi BMR sendiri pas banget, pas lagi musim batu akik sekalian mengapresiasi para penyuka batu akik dan juga sebagai ajang berkumpulnya para penyuka/penghobi batu akik. Terima kasih sudah mampir kemari semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. toretto - April 27, 2015

kembali ke jaman batu

balimotorider - April 27, 2015

Hahahahaha…… ๐Ÿ˜†
Iseng liat-liat aja om toretto mumpung dpt info dri sobat di radarbali

2. Azis Karim - April 27, 2015

Strategi baru AHM

balimotorider - April 27, 2015

Sepertinya begitu memanfaatkan celah yg ada

3. PotretBikers - April 27, 2015
balimotorider - April 28, 2015

Naaah…….coba tanyakan aja om
Lagipula ini kan diadakan di halaman gedung radarbali om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: