image

Assalamu’alaikum
Club, komunitas ataupun grup biasanya terbentuk karna ada kesamaan dalam hal hobi, kesukaan, wadah untuk bertukar pikiran dan saling membantu semisal club-club motor tua, tentunya para members yang tergabung jadi lebih mudah mencari part buruan ataupun subtitusi untuk kendaraanya dan adapula yang karna semerk/satu merk kendaraan jadi tempat untuk kongkow dan tukar pikiran. Bahkan ada yang terbentuk bukan hanya karna persamaan merk saja akan tetapi karna solidaritas dan kekeluargaan yang tinggi terhadap sesama baik itu antar members ataupun non members.

Salah satu bukti nyata yang BMR dapatkan adalah grup megelli yang di ketuai oleh Kang Jul Julianto tersebut. Sangat aware/perhatian entah itu dengan sesama members ataupun penggalangan dana untuk korban bencana alam bahkan aksi bakti sosial yang sering dilakukan oleh grup tersebut. Ternyata baru-baru ini salah satu members MIG ada yang terkena penyakit yang cukup parah dan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Berikut info yang BMR lihat dari grup MIG:
MIG CARE BRO ANDIKA…..Untuk semua member MIG Senusantara dan semua non member yang ada disini mohon perhatiannya sejenak, MIG kali ini ingin mengetuk hati nurani anda semua yang ada disini tanpa terkecuali untuk ikut peduli terhadap teman dan saudara kita Bro Andika ( Dika M. Hadiansyah ) yang saat ini sedang menghadapi ujian berat yaitu sakit kangker nasofaring getah bening, saat ini Bro Andika dalam perawatan intesip dan diharuskan bedrest (istirahat total) tidak bisa dan tidak boleh melakukan aktifitas harian karena rasa sakit yang dideritanya saat ini. Bro Andika adalah member dari BMMC (Bandung Megelli Motor Club) nomor regis #042 dan BMMC adalah saudara kami MIG (Megelli Indonesia Groups). Dan terakhir sebelum bedrest Bro Andika menyempatkan diri untuk hadir diacara MIG City Riding Bogor seperti terlihat di Photo berikut. Untuk itu mari anda semua kami ajak untuk ikut berpartisipasi demi kesembuhan dan untuk mensuport Bro Andika, berapapun yang ada akan sumbangkan akan sangat berfanfaat dan akan sangat meringankan beban Bro Andika saat ini.
Silahkan anda yang ingin berpartisipasi bisa mentransfer ke rekening Bro Jupe Syech Are-Up
Jufrie ketua MIG Jakarta.
Bank BCA No. Rek: 27 31 54 64 54 – Syech Al Jufri, Dana bantuan anda akan kami tutup dan akan kami serahkan ke Bro Andika paling lambat
hari Rabu Tanggal 22 April 2015. Mari semua kami ajak berdoa bersama-sama buat kesembuhan bro Dika menurut ajaran dan agamanya masing masing dan buat yang muslim mohon ikutin saya membaca Fatehah bersama-sama – illa haderoti nabimustofa solaAllahualaih
iwasalam “ALFATEHAH…..”. AMIN AMIN.
Terimakasih atas perhatiannya and WE CARE!
Jul Julianto– Ketua Umum MEGELLI INDONESIA GROUPS
COPY SELURUH PENGURUS MIG PUSAT DAN DAERAH TANPA TERKECUALI (Mohon maap tidak
bisa saya sebutkan satu persatu)

image

Yukzzz…..bagi sobat bikers yang ingin mendonasikan sedikit pundi rupiah dari kantongnya untuk membantu kawan kita ini, ingat berapa pun besar nominal yang sibat bikers setor akan sangat berarti. Mau setor seribu atau dua ribu rupiah pun akan sangat berarti. Sayangnya BMR telat nie sampe hari ini aja tanggal 24 April 2015, buat yang transfers setelah lewat tanggal tersebut transfernya ke rekening Bro Andika ya, cuman BMR belum dapet info update nomor rekeningnya bro Andika nie. Yang jelas nanti akan BMR coba update kembali infonya.
Semoga apa yang sobat bikers sumbangkan bermanfaat bagi yang sedang kena musibah.
Wassaalamu’alaikum

Iklan