image

Assalamu’alaikum
Setelah kemarin AHM mendapatkan penghargaan sebagai contact center terbaik selama 4 tahun berturut-turut. Kali ini AHM kembali mendapatkan penghargaan dari lembaga survey independent yang sudah terkenal secara global yaitu Roy Morgan Research. Tentu suatu prestasi yang membanggakan.
Wow….dapat dikatakan penghargaan ini melengkapi jajaran penghargaan yang sebelumnya telah diraih AHM pada awal tahun ini, diantaranya Contact Center Service Excellence Award, Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.
Roy Morgan Customer Satisfaction Award dirilis berdasarkan pada hasil riset yang dilakukan Roy Morgan Research terhadap 25.000 konsumen Indonesia dengan usia mulai dari 14 tahun ke atas di 20 kota besar dan 20 kota kecil. Responden memberikan penilaian dari pengalamannya terhadap produk dan layanan yang digunakan sepanjang tahun lalu.
Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia diperoleh dalam ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award. Pada ajang ini, AHM berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori industri roda dua setelah mendapatkan nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk sepeda Motor Honda. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Production, Engineering, and Procurement Director AHM David Budiono oleh Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04).
David Budiono mengatakan keberhasilan AHM meraih penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang ada di bagian hulu maupun hilir bisnis Honda dalam mengembangkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting bagi kami untuk senantiasa menemani masyarakat mewujudkan mimpi mereka dengan memberikan produk, teknologi serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” Ujarnya.
Waaah……mantap juga nie prestasinya ayooo…..pabrikan lain jangan mau kalah, buktikan kalo kalian juga bisa.
Terima kasih sudah mampir kemari sobat bikers, semoga apa yang BMR berikan bermanfaat bagi sobat bikers.
Wassalamu’alaikum.

Iklan