jump to navigation

Akhirnya ada BULOGMart di denpasar April 5, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum
Bon weekend sobat bikers, waah…..nggak terasa sudah akhir pekan lagi. Cuaca kota denpasar akhir-akhir ini kurang bersahabat panasnya cetar bangetzz…..
Di tengah harga kebutuhan pokok yang melonjak tajam ternyata BULOG regional denpasar ada program yang sangat membantu sekali bagi warga denpasar yang berpenghasilan pas-pasan.
contohnya kenaikan harga susu memicu penyebab harga pisang ikut melonjak hehehehhe…… ๐Ÿ˜€ bcanda sob….. pekerjaan BMR sebagai buruh lapangan di suatu perusahaan termasuk menguntungkan walaupun jalanan kota denpasar sekarang ini lebih sering crowded pada jam sibuk, tapi masih sempatlah untuk sekedar melihat disekitar. Melihat seberapa besar perubahan yang terjadi di kota denpasar.
Sobat bikers pasti tau dong apa itu BULOG??….. di beberapa kota sudah lebih dulu hadir yang namanya BULOGMart sedangkan Bali khususnya denpasar mengalami ketertinggalan nie, bahkan di kota-kota BULOGMart sudah berbentuk seperti toko retail mini market. Tapi nggak masalah walaupun dimari telat yang penting gebrakan baru bisa segera terealisasi secepatnya dan membantu laju pertumbuhan ekonomi. Sebelum BULOGMart juga pernah ngadain pasar murah saat menjelang lebaran kmaren selain itu banyak kok gebrakan baru dari BULOG.
Untuk harga amat sangat bersaing bahkan lebih murah daripada di toko kelontong ataupun toko sembako. Seperti misalnya telur dibanderol dengan harga rp. 1.150/butirnya hal ini jauh lebih murah dibandingkan di warung yang seharga rp. 1500 sampe rp. 1.700 per butirnya. Untuk beras pun juga lebih murah sobat bikers selain itu beras yang digunakan beras bermerk bukan beras RasKin lho…..
Adapun barang-barang yang dijual berupa gula, tepung, beras dan minyak goreng dimana semuanya itu bermerk dan sudah terkenal di pasaran bukan merk sembarangan.

image

Sayangnya yang di denpasar masih kurang promosi padahal harganya termasuk miring nie dibandingkan warung apalagi retail mini market, selain itu tempat yang digunakan masih berupa tenda di depan kantor BULOG di jalan puputan No. 35 renon-denpasar walaupun rame arus lalu lintas tapi jarang banget BMR lihat yang berhenti entah itu sekedar lihat-lihat atau membeli barang di BULOGMart. Apa mungkin mindset orang masih berpikiran beli beras di BULOG sama dengan beli Beras RasKin???…. sungguh amat disayangkan bila maaih ada yang berpola pikir seperti itu. Harusnya mampir dulu lah lihat apa yang diperdagangkan jangan langsung menjugde dengan yang kurang baik. Jujur BMR sendiri malah terbantu sekali beli beras, telur dan minyak goreng jadi jauh lebih murah.
Sedikit kritik saja semestinya promosi lebih digencarkan lagi semisal mengadakan iklan di media cetak untuk menarik minat pembeli, kemudian ketersediaan barang sembako lebih dilengkapi lagi dan yang terakhir bila ada tempat untuk mini marketnya BULOGMart malah lebih bagus tuch.
Semoga BULOG dengan program barunya ini walaupun di tempat lain sudah jauh lebih dulu ada tapi dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan khususnya warga denpasar disaat harga naik nggak karuan kayak sekarang ini.
Oke sobat bikers matur nuwun sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - April 5, 2015

taluh adep kude,bli..?

balimotorider - April 5, 2015

Amun di warung taluh 1500- 1700 per butir
Niki bulogmart ngadep aji 1.150/butir

Mas Sayur - April 5, 2015

Amun di Papua telung tali besik, mun duwe limang tali hargane..

balimotorider - April 5, 2015

Adi maal sajan ditu pak Made…..
Amun dini warung ngadep aji 1500-1700 taluh ne

Mas Sayur - April 5, 2015

Mule ketho di Papua,bli..

balimotorider - April 5, 2015

Sing penting hepi hehhehehehe….. ๐Ÿ™‚

2. Mas Sayur - April 5, 2015
balimotorider - April 5, 2015

Joozzz……mampir sik nang pak Made

Mas Sayur - April 5, 2015

I Made Sukadana ๐Ÿ˜‰ bukan SukaJanda :mrgreen: *itu bageane Mase satuaspal ๐Ÿ˜€

balimotorider - April 5, 2015

Wakakakakaka…… ๐Ÿ˜€
Ojo banter2 ngko mase panas kupinge

3. Mase - April 5, 2015

Walah dtempat mase nggak ada

balimotorider - April 5, 2015

Mosok gak ono mas???……
Coba cek ke situs bulog mana aja yg udh ada retail bulogmart nya

Mase - April 5, 2015

Iya belum pernah denger

4. Azis Karim - April 5, 2015

Borong semua Mas ๐Ÿ™‚ Apa bulogmart hanya ada di kota ya Mas ?

balimotorider - April 5, 2015

Waaah….klo itu saya blm tau mas soalnya saya juga nyari datanya nie mana aja yg sdh ada bulogmart


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: