jump to navigation

Usaha baru dari Suzuki kah???…. Maret 24, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum
Suzuki motor apa kabar???….. kok nggak ada update kendaraannya nie masa cuman addres doang. Bijimane nie kok yang terlihat persaingan sengitnya kubu Honda dan Yamaha. Apakah Suzuki inovasi sudah terhenti???….

apa yang terjadi dengan suzuki kok adem ayem gini nggak ada gairah bersaing dengan pabrikan jepang yang lainnya. Sebelumnya sempat heboh dengan suzuki memajang motor Happy nexium di dealernya entah itu sistemnya titip jual seperti kerjasama Bajaj dengan kawasaki atau kehabisan bahan untuk dijual??…. BMR kurang paham kalo itu. Bahkan yang terakhir kali sampe fans loyal suzuki yang diwakilkan oleh Corp Luckerz membentangkan spanduk di sirkuit Sentul sebagai bukti kekecewaan terhadap suzuki. Kok suzuki masih belum tanggap ya???…… nanti beneran pada pindah lho fans loyalnya atau suzuki asiek main di kelas roda empat atau malah lebih menguntungkan jualan eksport??….
Malah yang mengherankannya lagi nie kemarin dapat info dari grup kalo suzuki sekarang lagi melebarkan sayapnya.

image

image

Nggak percaya????…….sama BMR juga nggak percaya….. tapi berdasarkan foto di bawah ini gimana menurut sobat bikers semua???…..

image

BMR pun sebenarnya rada ragu bisa jadi editan??? Atau mungkin dealer sudah pindah dan pemilik atau pengontrak yang baru belum sempat melepas papan nama suzukinya dan kemungkinan terakhir bisa jadi dari dealer sendiri yang sengaja memberikan tempat daripada jualan produk mulai jarang laku lebih baik lahannya sebagian disewakan saja dan mungkin kebetulan yang menyewa adalah perusahaan waralaba. Bagaimana menurut sobat bikers???….. yang kasih foto cuman senyum-senyum aja nie pas BMR tanyain perihal keabsahan fotonya
Terima kasih sudah mampir kemari semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. wtf170 - Maret 24, 2015

jelek amat jalan akses nya

balimotorider - Maret 24, 2015

Hehehehehe….. ๐Ÿ™‚
Mbuh om wtf170 yg ksh info gur senyam senyum wae

wtf170 - Maret 24, 2015

Paling d jual trus masa renovasi oleh tu waralaba

balimotorider - Maret 24, 2015

Bisa jadi om wtf170
Semua bnyk kemungkinan
Piye iki suzuki???

wtf170 - Maret 24, 2015

Suzuki kan jualan motor cm buat hobi…lawong adem ayem aja

balimotorider - Maret 24, 2015

Iya….nie suzuki roda dua buat hobi aja kayaknya
Era kejayaan suzuki jaman road race tinggal kenangan

wtf170 - Maret 24, 2015

Malah karywan roda dua sering mbantuin roda empatnya…xixixi

balimotorider - Maret 24, 2015

Xixixixixixi….. ๐Ÿ˜€
Dsini klo gak salah dealernya mlh ada yg gabung jd 1

2. mariodevan - Maret 24, 2015

begitulah suzuki

numpang share ya sob beberapa point kelebihan Yamaha jupiter MX king dibandingkan Suzuki satria FU, thank you…

http://mariodevan.com/2015/03/24/kelebihan-yamaha-jupiter-mx-king-dibandingkan-suzuki-satria-fu-versi-team-marketing-yamaha/

balimotorider - Maret 24, 2015

Iya nie om madev
Suzuki inovasi telah terhenti
Btw matursuwun om madev sdh mampir kemari ๐Ÿ™‚

mariodevan - Maret 24, 2015

semoga cepat sadar dari mabuknya hehe….

oke siap…

balimotorider - Maret 24, 2015

Hehehehehehehe……. ๐Ÿ˜€
Samoe segitu kecewanya konsumen yg loyal ama suzuki tetep gak digubris ๐Ÿ˜ฆ
Sipp…..om saiki mampir nang pm madev sik sambil ninggalin jejak

3. ndesoedisi - Maret 24, 2015
balimotorider - Maret 24, 2015

Hehehehheehe…… ๐Ÿ˜†
Bisa jadi….bisa jadi…..

4. Mbak Snoopy - Maret 25, 2015

alfasuki…hehehehehehe
nama baru…

balimotorider - Maret 25, 2015

Hehehehehehe…… ๐Ÿ˜€
Bisa jadi…..bisa jadi…..

5. Mas Sayur - Maret 25, 2015

positif thinking aja..,dealer Suzuki pindah…dealer yg lama di kontrak pihak waralaba itu ๐Ÿ˜‰

http://bakulkangkungjpr1.com/2015/03/24/petinggi-suzuki-indonesia-menjawab-surat-cinta-dari-suzuki-lovers/

balimotorider - Maret 25, 2015

Bisa jadi Pak Made sapa tau pengontrak yg baru masih tahap renovasi jd papan nama blm diturunin

6. adityaprad - Maret 25, 2015
balimotorider - Maret 25, 2015

Wakakakakakak…… ๐Ÿ˜€
Jiiiaaah….si Alki dibawa-bawa

7. Azis Karim - Maret 25, 2015

Suzuki kebanyakan minum obat penenang, makanya masih adem ayem.

balimotorider - Maret 25, 2015

Bisa jadi….bisa jadi….

8. Mase - Maret 25, 2015
balimotorider - Maret 25, 2015

Mosok mas???….

Mase - Maret 25, 2015

Iya belum lama

balimotorider - Maret 25, 2015

Lhaaa….kok paham jangan2 ??? ๐Ÿ˜›

Mase - Maret 25, 2015

Lha wong tiap hari lewat depannya

balimotorider - Maret 25, 2015

Lwt spn nya siapa om????
Jd curiga nie wakakakkaka

Mase - Maret 25, 2015

Diler… hah ini malah yang gak gak…

balimotorider - Maret 25, 2015

Wakakakakakakak….. ๐Ÿ˜€
Via PM aja om xixixixixixi…… ๐Ÿ˜†

Mase - Maret 26, 2015

Woh

balimotorider - Maret 26, 2015

Hahahahahha……

9. Imamudin - Maret 25, 2015

kalao suatu saat FU tumbang juga oleh kompetitor, bisa jadi Suzuki ikutan tumbang juga..

balimotorider - Maret 25, 2015

Waaah…..itu yang ditakutkan padahal suzuki dari segi kualitas material mumpuni amat disayangkan kalo sampe ikut hengkang ๐Ÿ˜ฆ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: