image

Assalamu’alaikum
Suzuki motor apa kabar???….. kok nggak ada update kendaraannya nie masa cuman addres doang. Bijimane nie kok yang terlihat persaingan sengitnya kubu Honda dan Yamaha. Apakah Suzuki inovasi sudah terhenti???….

apa yang terjadi dengan suzuki kok adem ayem gini nggak ada gairah bersaing dengan pabrikan jepang yang lainnya. Sebelumnya sempat heboh dengan suzuki memajang motor Happy nexium di dealernya entah itu sistemnya titip jual seperti kerjasama Bajaj dengan kawasaki atau kehabisan bahan untuk dijual??…. BMR kurang paham kalo itu. Bahkan yang terakhir kali sampe fans loyal suzuki yang diwakilkan oleh Corp Luckerz membentangkan spanduk di sirkuit Sentul sebagai bukti kekecewaan terhadap suzuki. Kok suzuki masih belum tanggap ya???…… nanti beneran pada pindah lho fans loyalnya atau suzuki asiek main di kelas roda empat atau malah lebih menguntungkan jualan eksport??….
Malah yang mengherankannya lagi nie kemarin dapat info dari grup kalo suzuki sekarang lagi melebarkan sayapnya.

image

image

Nggak percaya????…….sama BMR juga nggak percaya….. tapi berdasarkan foto di bawah ini gimana menurut sobat bikers semua???…..

image

BMR pun sebenarnya rada ragu bisa jadi editan??? Atau mungkin dealer sudah pindah dan pemilik atau pengontrak yang baru belum sempat melepas papan nama suzukinya dan kemungkinan terakhir bisa jadi dari dealer sendiri yang sengaja memberikan tempat daripada jualan produk mulai jarang laku lebih baik lahannya sebagian disewakan saja dan mungkin kebetulan yang menyewa adalah perusahaan waralaba. Bagaimana menurut sobat bikers???….. yang kasih foto cuman senyum-senyum aja nie pas BMR tanyain perihal keabsahan fotonya
Terima kasih sudah mampir kemari semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan