jump to navigation

Nyicipin pedaznya nasi goreng mafia Maret 22, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

image

Asslamu’alaikum
Sore di hari minggu gini setelah menikmati libur nyepi seharian dan bersantai bersama orang yang kita cintai sungguh tak dapat tergantikan oleh apa pun. Sore ini BMR bersama kedua sodara perempuan dan juga Bro Andy nyicipin pedas nya nasi goreng mafia. Untuk di denpasar sobat bikers bisa nyamperin markas Mafia di jalan Mahendradata Selatan No. 9B. Bila dari lampu merah jalan Teuku Umar Barat atau jalan Marlboro di perempatan lampu merah belok ke kiri kearah jalan gunung Soputan posisinya disebelah kanan jalan bersebelahan dengan soerabi bandung.
Nyampe di markas Mafia BMR pesan nasi goreng Brandal adek BMR dan Bro Andy pesan nasi goreng godfather, preman dan nasi goreng gangster. BMR jelas penasaran ama rasanya katanya enak dan pedeznya nggak bisa dianggap enteng, jadi makin penasaran nie ama keganasan rasanya.

image

image

image

Begitu datang Nasi gorengnya wow…… ๐Ÿ˜ฏ mantap nie nasi gorengnya berhiaskan toping irisan cabenya yang menggoda dan ternyatan ulalaaa……. Pokoke pecinta kuliner terutama nasi goreng wajib nyobain nie…..dijamin pedezz nya nendang. BMR pesan yang level 3 buuzzyeeett…….dach ampe keringat membasahi wajah maknyuzz…… apalagi bagi penyuka pedazz kudu wajib coba beneran nyesel kalo nggak nyobain, nie BMR bagi alamatnya dimana aja buat sobat bikers pecinta kuliner.
Nasi Goreng Rempah Pertama di Indonesia Alamat:
Bandung
Jl. Dipati Ukur 51
Jl. Jalaprang 24
Jl. Purwakarta 28 – Antapani
Jl. Tjikoetra 198KrangKring Movieroom:
Jl. Ciliwung no. 1-3Food Court Bandung Indah Plaza (BIP):
Jl. Merdeka no. 56
Jl. Raya Jatinangor no. 149, Jatinangor
Jl. Setiabudi no. 171B
Cimahi:
Jl.Amir Mahmud no. 250
Jakarta:
Jl. Tebet Raya no. 27D
Jl. Muwardi 1 no. 18E, Grogol, Jakarta Barat (Coming Soon)
Ceger Raya, Bintaro (Coming Soon)
Depok:
Cerita perut Food District:
Jl. Cinere Raya no. 12A
Jl. Margonda Raya no. 250
Garut:
Jl.Merdeka 92D
Pekanbaru:
Jl. Ronggowarsito no. 4
Yogyakarta:
Jl.Kaliurang KM 5,2 no. A20
Bali:
Jl. Mahendradata Selatan no. 9B, Denpasar
Bogor:
Komp. Ruko VIP Pajajaran, Jl. Bangbarung Raya no. 2 blok AP (Coming Soon)
Madiun:
Jl. Kapuas no. 45 (Coming Soon)
Lampung:
Jl. Zaenal Abidin, Pagar Alamย  (Coming Soon)
Bekasi:(Coming Soon)
Jl. Galaxy Raya kav. B 300B RT/RW 006/10 Kel. Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan
Jl. Raya Jatiwaringin no. 234C, Pondok Gede
Medan:
Jl. Asia no. 111E
Malang:
Jl. Grand Soekarno-Hatta Kav 3 (Komplek Ruko Grand Soekarno Hatta)= Borobudur โ€“ Blimbing Malang
Masih kurang jelas alamatnya nie BMR kasih lagi biar lebih jelas di kota mana aja Nasi Goreng Mafia sudah menjajah.

image

Seporsinya lumayan buat kantong cekak macam BMR ya sesekali nggak masalah sich hehehehehe…… ๐Ÿ˜€ Nasi goreng yang BMR pesan seharga 19ribu. Minumannya juga lumayan sich paling murah 3.500 rupiah. Nie….menu yang tersedia di nasi goreng mafia dijamin dech hehehehehe……. ๐Ÿ˜† nie BMR share juga daftar menu makanan dan minumannya.

image

image

Kelar makan yo…..jelas bayar abis itu pulang hehehehehehe……. ๐Ÿ˜† terima kasih sobat bikers sudah mampir kemari, bukan bermaksud promosi lho……tapi beneran kudu wajib nyobain bakalan nyesal lho…… ๐Ÿ™‚ semoga bermanfaat
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Maret 22, 2015
balimotorider - Maret 23, 2015

om….maung mau beli????
xixixixixixi…… ๐Ÿ˜€
enaaak……lho
jgn ngaku doyan pedez klo blom nyobain wakakakakakak…… ๐Ÿ˜†

macantua.com - Maret 23, 2015

Udah nyoba itu mah…. di bdg makanan apa yg blm gw coba (kata yg udah nyoba)

balimotorider - Maret 23, 2015

Brarti pernah nyobain peuyeum dago nie wakakakakak…… ๐Ÿ˜†

macantua.com - Maret 23, 2015

Lah emang saya org mana masa blm merambah dago wkwkkwkwkwkwk

balimotorider - Maret 23, 2015

Wakakakakakak…… ๐Ÿ˜€
Kirain lupa asalnya drimana
Katepehnya kan berubah ubah xixixixixixii……. ๐Ÿ˜†

macantua.com - Maret 23, 2015

Ktp gw msh kota madya bandung

balimotorider - Maret 23, 2015

Waaah….status masih single nie xixixixixi

macantua.com - Maret 23, 2015

Wkekkekekekek status ktp mah msh single blm rubah ktp

balimotorider - Maret 23, 2015

Waaah……ya ini ayahab hehehehehe….. ๐Ÿ˜†

macantua.com - Maret 23, 2015

Itu sih lu jon

balimotorider - Maret 23, 2015

Lhooo…..kok saya?????
Emangnya salah saya apa????
Xixixixixixixi…… ๐Ÿ˜€

2. sof - Maret 22, 2015

Buka lagi cabangnya yg banyak di Jakarta

balimotorider - Maret 23, 2015

Yupzz……gan

3. Azis Karim - Maret 23, 2015

Sepertinya saya gak bisa nyoba. Soalnya saya tinggal di pelosok sih ๐Ÿ˜ฆ

balimotorider - Maret 23, 2015

Walaaah…..emange dri pelosok mana juragan???

4. Mas Wiro - Maret 23, 2015
balimotorider - Maret 23, 2015

Mosok toh mbah???…..

Mas Wiro - Maret 23, 2015

Hooohhh…

balimotorider - Maret 23, 2015

Njajal ndek ndi mbah??…..

5. toretto - Maret 23, 2015

mantap ni….jadi kepengen meskipun gak kuat pedes,sayang di malang gak ada cabangnya.

balimotorider - Maret 23, 2015

Ada om toretto
Nie saya kasih alamatnya baru buka 3hari yg lalu
Jl. Grand Soekarno
Hatta Kav 3 (Komplek Ruko Grand
Soekarno Hatta) = Borobudur โ€“ Blimbing
โ€“ Malang

6. addo - Maret 23, 2015

Loh, kenapa jatinangor masuk bandung ya? Padahal perbatasan, masih masuk sumedang :p

balimotorider - Maret 23, 2015

Tanyakan peta……hehehehehe……. ๐Ÿ˜†


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: