image
Yamaha Diponegoro

Assalamu’alaikum
Siang tadi mumpung ada waktu senggang BMR samperin 2 dealer yamaha yang pertama di jalan Teuku Umar-Denpasar setelahnya dunkin donuts. Sebenarnya pengen tau sich distribusi Yamaha MX King 150 apakah sudah sampe atau belum??….. nyampe disana ternyata Yamaha Jupiter MX King 150 sudah dipajang barangnya di display paling depan bahkan menurut penuturan salesnya barang sudah datang 2 hari yang lalu tapi belum ready stok jadi kalo mau beli kudu indent dulu, cuman menurut penuturan salesnya lagi kebetulan kemarin ada 2 motor yang dipajang dan 1 sudah laku yang warna putih pembelian cash jadi sekarang yang dipajang tinggal unit yang merah dan yang hitam baru datang pagi tadi. Kemudian saat BMR tanya untuk yang Jupiter MX 150 aja nggak pake MX King kapan barang datang??? Mereka malah balik nanya ke BMR emang ada 2 versi mas???…. setau saya MX yang baru ya ini MX King 150 waalaaaah…..piye iki sobat bikers ๐Ÿ˜€ untuk harga denpasar Jupiter MX King 150 bisa ditebus dengan harga rp. 19.650.000 aja, untuk daftar harga Yamaha Jupiter MX King 150 belum ada karna unit juga baru datang 2 hari yang lalu wajar.

image
Yamaha Bisma Teuku Umar

image

image

image

Karna merasa kurang puas akhirnya BMR Samperin tuch dealer Yamaha yang ada di jalan Diponegoro-Denpasar tempatnya besar ada ruang khusus untuk kelas moge atau motor besarnya, masuk ke dalam disamperin ama mbak SPG ama Om Sales nie. Begitu liat ternyata yang di dealer diponegoro juga sudah dipajang Yamaha Jupiter MX King 150 warna putih sobat bikers. Pas tanya jawaban pun sama barang yang baru datang untuk unit display saja, sedangkan untuk pembelian saat ini indent dulu. Basa-basi dikit ternyata malah dikasih info kalo nanti tanggal 29 maret akan ada test ride Jupiter MX King 150 cuman waktu dan tempatnya belum dikasih tau. Pas BMR tanya yang versi Jupiter MX 150 bukan yang Jupiter MX King 150 lagi-lagi mereka jawabannya sama kayak dealer sebelumnya :mrgreen:
Untuk harga sama tidak ada perbedaan cukup tebus seharga rp. 19.650.000 untuk kredit ataupun angsurannya BMR belum tau dapat infonya lhaa….wong barang juga baru 2 hari datang yo wajarlah daftar harga belum jadi. Berikut ini beberapa hasil jepretan yang BMR berhasil abadikan dengan Kamera Ponsel sederhana.

image

image

image

image

image
Ban gambot sob!!!

Bila melihat ban belakangnya memang terlihat sekali ban nya gambot seukuran ban NVL tapi kok yang depan rasanya kurang besar ya jadi rada njomplang. Sayang hanya sedikit yang bisa BMR jepret maklum Blogger pinggiran begitu tau BMR blogger bukan seorang antusias yang mau beli motor langsung ditinggal mlengos gitu aja. Nasib…..nassiiiib……blogger pinggiran wakakakakakakak…… ๐Ÿ˜† jadi nggak bisa foto speedometernya padahal pengen liat tulisan “Hi buddy” ama tulisan “ready to go” nya di panel lcd speedometernya hehehehehehe…… ๐Ÿ˜† oiyaa……hampir lupa dealerย  Yamaha yang berada di jalan Diponegoro adalah yang terbesar di Denpasar dan terlengkap bagi sobat bikers yang pernah kesana pasti pernah liat mulai motor matic hingga yang high class macam R1 ada semua terpajang dsana dan itu bukan sekedar pajangan kalo sobat bikers memiliki kocek yang tebal dan pengen memboyong salah satu moge supersport atau superbikenya atau mungkin mau ngeboyong big skutic nya sang T-Max juga ada.
Monggo bagi yang udah kesengsem bin kepincut ama Jupiter MX King 150 bisa samperin dealer yamaha terdekat. Oke terima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan