image

Assalamu’alaikum
Blogwalking ke warungnya Kang Haji Taufik sama kang IWB ternyata salah satu produsen sepeda motor nasional yaitu Viar yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat blogsphere terutama roda dua dengan meluncurkan varian Trail nya yaitu Cross X250 SE nya seharga 32 jutaan, dimana pada saat itu salah satu pabrikan jepang juga meluncurkan varian trailnya yang tentu banderolnya ya….tau sendiri kan ๐Ÿ™‚ . Kali ini Viar mengadakan foto kontes dengan tema “Berkarya bersama Viar“. Bila ngebayangin merk Viar rata-rata yang terlintas adalah kendaraan Niaganya yang beroda tiga yaitu Viar Karya 150cc dan 200cc.
Naah…..dalam foto kontes ini caranya gampang banget sobat bikers. Berdasarkan yang BMR baca dari Blognya Kang Haji Taufik seperti ini persyaratannya:
Peserta harus mengunggah foto yg menarik tentang Motor Usaha Viar Karya yg menarik baik itu milik sendiri ataupun milik orang lain ke fanspage facebook viarmotor. Hasil karya harus merupakan hasil karya sendiri bukan dari hasil karya orang lain atau plagiat dan belum pernah dipublikasikan atau di ikutsertakan ke lomba sejenis. Hasil karya tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, Kekerasan dan Pelecehan. Peserta bebas menggunakan segala jenis kamera baik analog maupun digital. Namun disarankan hasil foto yg memiliki kualitas High Resolution (4320ร—2880 pixel). Masing-masing peserta dapat mengirimkan maksimal 3 hasil karyanya. Periode program berlangsung dari tanggal 15 Maret sampai 15 Mei 2015. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 20Mei 2015. Penilaian akan dilakukan oleh tim panitia dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Hasil foto sepenuhnya menjadi milik PT. Triangle Motorindo dan berhak digunakan oleh PT. Triangle Motorindo.
Penilaian pemenang didasarkan pada keunikan, keindahan hasil foto dan kreatifitas peserta. Pemenang akan diumumkan melalui FansPage viarmotor, website Viar Motor dan akan dihubungi melalui telephone.
Hadiah berupa :
Juara 1: 2.000.000,-
Juara 2: 1.000.000,-
Juara 3: 500.000,-
Juara Hiburan 1 โ€“ 5: @ 250.000,-
Pemenang tidak dipungut biaya apapun, jadi segala sesuatu yg mengatasnamakan PT. TRIANGLE MOTORINDO ataupun VIAR MOTOR untuk meminta sejumlah uang adalah PENIPUAN.
Tuch……udah jelas kan sobat bikers hadiahnya lumayan lho…..bisa buat nambah isi dompet. Syaratnya pun ternyata mudah pake kamera ponsel ataupun DSLR diperbolehkan. Tujuan Viar mengadakan foto kontes adalah sebagai wujud perhatian Viar untuk tetap menjaga kepedulian atau awareness terhadap image brand roda tiga nya yang sudah berakar di segmen kendaraan niaga.
Ayooo…….tunjukkan kreatifitas kalian sobat bikers dan menangkan hadiahnya. Daripada an jeprat jepret doang nggak dapat duit hehhehehehehe….. ๐Ÿ˜€ BMR mau ikutan aaah…..tapi dimana ya di denpasar liat kendaraan roda tiga ini seliweran padahal di kampung BMR sering nie terutama sebagai kendaraan niaga toko klontong atau toko sembako nganterin beras, air galon, air kemasan botolan, mie dan lain-lain.
Yupzz…..makasih banyak sudah mampir dimari, monggo yang mau ikutan foto kontes silahkan mumpung masih lama lho….dari 15 Maret sampe 15 Mei ada waktu 2bulan tuch, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

Iklan