jump to navigation

Biaya servis di beres segini sekarang Maret 7, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum
Bon Weekend sobat bikers, mumpung sabtu kerja cman sampe mid day jadi pulangnya bisa mampir servis motor. Ke tempat servis biasa ternyata buka sich cman pengen servis di beres nie alias bengkel resmi ada kali setengah tahunan nggak servis di bengkel resmi.

image

image

Arsip foto lawas

Beres yang biasa jadi langganan BMR di jalan Imam Bonjol dekat perempatan lampu merah jalan Teuku Umar, bila ngambil dari arah jalan Teuku umar maka diperempatan lampu merah belok ke kanan kearah kota denpasar, sedangkan yang ke kiri kearah pantai. Nyampe di tempat servis ternyata antrian tidak begitu panjang dan nggak nyampe setengah jam supri udah dieksekusi untuk ganti oli serta servis ringan. Biasanya servis rutin tiap bulan sekali karna bulan kemarin kondisi keuangan lagi nggak bersahabat jadi dech diundur bulan ini si supri baru bisa di servis, walaupun bulan ini juga masih ngepress keuangannya, maklumlah buruh gaji pas-pasan ๐Ÿ˜ฆ . Lagian mau nggak mau kudu wajib servis biar sehat si supri, ternyata minta jajan nie si supri packing O ring di tempat penyetelan klep ama busi kudu ganti, yo wes never mind ganti wae….. begitu kelar alaamaaak!!!…… cman ganti oli, busi, O-ring, servis atau tune up udh 97ribu. Weleh…..weleh….. :mrgreen: naiknya banyak juga ya, mana pas giliran bayar mesin cetak stay Printernya tiba-tiba ngadat jadi dech dikasih Nota Sementara yang dibubuhi stempel. Ya….emang udah lumayan lama sich setengah tahunan dan terakhir kali masih kena sekitar 55ribu untuk ganti oli ama tune up alias servis ringan. Ya…….klo cman ganti oli ama tune up aslinya cman 78ribu karna ada printilannya yo wajar segitu hehehehehhee……. ๐Ÿ˜€

image

Lama nggak ke beres ternyata lumayan juga ya pusing pala megatron xixixixixixi……. ๐Ÿ˜† tongpes wes tapi ra popo sing penting pit’e iso sehat lan iso nyambut gawe wes wayahe poso maning kie….. ๐Ÿ˜€
Waaah……kalo di tempat sobat bikers sekarang kena biaya berapa nie??? ๐Ÿ˜€ sekedar bacaan ringan akhir pekan dan terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari.
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. wtf170 - Maret 7, 2015

ane servis 45….bersih cvt 20..oli motul scooter expert 70an…

balimotorider - Maret 7, 2015

Lha….om kan motor baru matic pula
Lha…..saya motor tua bangka masa sebanyak itu ๐Ÿ˜›

wtf170 - Maret 7, 2015

Tp kan jarang2 kl mbebek…
Ni mah mending…pas bore up dulu oli mesin harus 2 minggu sekali…kalo telat oli nya abis….hahahaha

balimotorider - Maret 7, 2015

Wakaaakakakakakak…….. ๐Ÿ˜€
Ini juga telat nyampe 2bln td oli rada berkurang untung gak nyampe abis ๐Ÿ˜ฆ

wtf170 - Maret 7, 2015

Parahhh..kasian si supri

balimotorider - Maret 7, 2015

Iya namanya motor tua om dlm sehari minimal jln 30km/hari rata2 50km/hari blm lagi keluar kota yg skali trayek PP 225km. Pokoke sebulan lebih 1000km jarak tempuhnya

wtf170 - Maret 7, 2015

Mantep…gak kebayang capekny

balimotorider - Maret 7, 2015

Halaaah…..yg lainnya juga ada yg sekali jln dri rumah ampe ke tmpt kerja nyampe 30km. Saya mah msh blom seberapa dibanding yg lain nya
Yg penting servis rutin wajib dripd jebol mesin apa gak pusing pala barbie ๐Ÿ˜€

wtf170 - Maret 7, 2015

Btul

balimotorider - Maret 7, 2015

Yupzzz…. ๐Ÿ™‚

2. Alki Rahmatullah - Maret 7, 2015
balimotorider - Maret 7, 2015

Iya bro…… ๐Ÿ™‚
Di benhkel langganan msh murah kdg bayar oli doang servisnya ksh 2bks rokok hehehehhehehehe…… ๐Ÿ˜€

adit - Maret 8, 2015

servis motor beat keluaran 2010 di beres bandung 50k. tapi dapat gratis servis untuk servis yg ke-6. Tiap kali servis gratis cuci motor.
servis CVT sekarang naik jadi 30k, thn kemarin 25k.
Kalo oli dah 3.5thn lebih pake oli mobil soalnya lebih enteng tarikannya, tahan lama, irit, tahan panas, performa cenderung stabil dan minim penguapan. pokoknya jauh lebih enak dari oli standar, cuma harganya mahal 147rb seliter (merk fastron gold, pernah dapat hadiah langsung 10rb didalemnya). ganti tiap 7.000-10.000km tergantung pemakaian dan penguapan.
Kalo tarikan agak berat, kalo diservis biasanya balik normal lagi. Servis paling sering 3 bulan sekali, kalo sering dipake keluar kota 2 bln sekali.

balimotorider - Maret 8, 2015

Walaaaah…..joozz tenan jd pengen nyoba test pake oli mobil nie soalnya biasa pake oli motor aja jadi klo lewat dri 1000km pasti ganti oli ama servis ringan, maklum motor buat kerja jd kudu prima trus performanya
Review nya mantaap!!
Makasih bnyk udh sharing dimari ๐Ÿ˜‰

adit - Maret 8, 2015

Lupa nambahin, kalo motor bebek/sport pakenya oli diesel biar nggak selip kopling. Yg murah misal fastron diesel, yg mahal delvac atau petro canada duron

balimotorider - Maret 8, 2015

Wow….. ๐Ÿ˜ฏ
Pengen coba tapi msh ragu soale motor buat dijadiin percobaan gak ada hehehehheehe……. ๐Ÿ˜€

3. yudi84 - Maret 7, 2015

ane juga miara nih supri,tiap hri jarak tmpuhnya 150-200km.menurut ane motor bebek yang mesinnya bandel ya gennya supri ini.

balimotorider - Maret 8, 2015

Weeeh…….edaan jarak tempuhnya om toretto
Saya aja paling banyak diatas 50km/hari

4. danisubject - Maret 8, 2015

kemarin abis banyak .. ganti kampas rem depan belakang biar makin cihuy . lupa berapa pokok nya diatas 200 kayake males liat nota yang ane taruh di lemari .. servis lengkap , ganti oli jugak . motornya NMP karbu .
kalo ga salah sih 44 ribu oli , kampas rem sekitar 70 an paling 1 nya

balimotorider - Maret 8, 2015

Lha….harga olinya beda tipis ama olinya supri kena 38rb. Klo utk NMP buat saya msh wajarlah segituan apalagi ganti kampas rem dpn blkg brarti servis atau tune up nya sekitar 25rb/30ribuan. Lha…..ini saya tune up/servisnya mlh 40rb

danisubject - Maret 8, 2015

tune up nya diapain yak .. nambah berapa hp gitu ๐Ÿ˜€ . gara gara motor lawas ? bisa jadi mahal ga sih kalo motor makin jadul .

balimotorider - Maret 8, 2015

Wakakakakakak……. ๐Ÿ˜€
Gak tau tuch kok tulisannya mlh tune up pdhl cman setel klep ama bersihin karbu aja
Naah…..itu yg saya gak tau klo motor tua kyk supri segituan bijimane yg motor baru macam vario atau supri baru ๐Ÿ˜ฆ

5. RPMspeed - Maret 8, 2015

serpisnya 40rb ,klo bengkel pinggir jalan 20rb ๐Ÿ˜€

———————–
Ini Dia
http://rpmsuper.com/2014/08/22/kenapa-handguard-motogp-cuma-sebelah/

balimotorider - Maret 8, 2015

Klo udh kenal mlh ksh rokok 2bks xixixiixixixi…… ๐Ÿ˜€

6. Mas Wiro - Maret 11, 2015

Hemmm…
Saatnya RC125V nggonku servis pula nih…
Agak perlu perhatian nih…
Btw, kilometer piro iku Supri’nรฉ
—–
http://nyobamoto.com/2015/03/11/gimana-ya-nmax-di-coba-di-sentul-besar-lha-kok-jupiter-mx-hanya-di-sentul-kecil-karting/

balimotorider - Maret 11, 2015

Supri saya baru 20rb mbah tapi sdh sempat balik ke 0 hehehhehehe…… ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: