jump to navigation

Denpasar 1unit Kawasaki Z800 hilang dicuri Februari 26, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum
Lagi asiek-asieknya jalan-jalan ke grup-grup di facebook BMR lihat ada info penting kehilangan sepeda motor. Mentang-mentang akhir ini rawan begal di pulau jakarta sekarang malah di bali ada motor ilang walaupun sebenarnya biasa saja sich toh dimana pun pasti ada motor yang hilang entah itu kesalahan pemilik yang lengah atau kurangnya pengawasan disekitar. Disini yang bikin heboh nggak tangung-tanggung yang hilang bukannya matic atau bebek tapi sebuah motor gede alias Moge berkapasitas 800cc telah hilang di daerah suwung denpasar. Satu Kata yang bisa BMR ucapkan Edaaan!!!!….. di pulau yang kecil seperti Bali ini bisa hilang moge 800cc. Info tersebut BMR dapatkan dari CBR Riders Bali yang dishare oleh Bro Ary Ardhana berikut beritanya:
Maaf melenceng sedikit, bantu tmn 1 aspal.. Tlg bantu BC ya kawan,motor temen hilang
Urgent !For all BigBike Brother Telah hilang z800 Warna hijau hitam. DK 7373 QU Hilang di suwung kangin. Denpasar selatan.
Atn.arifin ondang.
No. Rangka : JKBZR800BDDA04219
No. Mesin : ZR800AEA12302
yang melihat dan tau infonya bisa hubungi langsung arifin|dede|sugankpro 081999077766 Thx SBC..({})

image

Motor yg diberitakan ilang

image

Well…..semoga lekas ketemu motornya selain itu segeralah lapor ke Kepolisian agar cepat dibantu karna Bali kan kecil apalagi motor sebesar itu BMR kira lebih mudah ditemukan toh…..klo sudah lapor ke pihak Kepolisian biasanya menyebarkan info ke pelabuhan-pelabuhanย  penyebrangan untuk mencari motor tersebut apalagi sekelas motor 800cc. Lhaa…….wong yg matic atau bebek aja bisa ketangkap di pelabuhan penyebrangan malingnya. Kecuali motornya dijagal alias dikirim pake jasa paketan dengan cara terpisah atau pretelan Wallahualam kalo itu mah. Yang penting jangan patah semangat semua usaha dan upaya pasti ada jalan dan hasil. Terima kasih sudah mampir kemari BMR hanya bantu sebarkan berita ynag penting ini kali aja sobat bikers ada yang menemukan.
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Februari 26, 2015

walagh… emanee…

balimotorider - Februari 26, 2015

iyo….om ra nanggung2 z800 sing dicolong

2. wtf170 - Februari 26, 2015

maling dah semua sekmen yg d incer

balimotorider - Februari 26, 2015

Mungkin karna tuntutan pasar???
Edaaann….tenan malinge kie

wtf170 - Februari 26, 2015

Copotan upside down nya laku berapa ya….xixi

balimotorider - Februari 26, 2015

Weeeh…..larang jeh
Diatas 5jutaan yg saya tau harga upside down moge

3. SANSINNO.COM - Februari 26, 2015

waduuuh maling jaman sekarang gag tanggung-tanggung malingnya moge bro….bener tuh lapor polisi kalo moge lebih gampang dilacak kayaknya…

balimotorider - Februari 26, 2015

Tergantung bro klo pretelan lbh susah lagi ngelacaknya

SANSINNO.COM - Februari 26, 2015

kayaknya gag bakal di preteli deh bro..secara kan moge….jualnya juga lebih susah..tapi tau juga sih..hehe

balimotorider - Februari 26, 2015

Gak juga sich….peminat limbah moge banyak lho…. bahkan lbh bnyk dri penghobi mogenya, lagipula bali itu pulau kecil. Maling matic atau bebek aja mudah ketangkep apalagi nekat dibawa nyebrang udh kena duluan di pelabuhan penyebrangan.

4. LAPAK MOBKAS - Februari 26, 2015

waduuhhh….kayaknya sudah pasti dipreteli itu bro…moga2 cepet ketemu deh

balimotorider - Februari 26, 2015

Iya bro semoga lekas ditemukan karna klo sdh diprentelin lbh sulit lagi ngusutnya

5. Alki Rahmatullah - Februari 26, 2015
balimotorider - Februari 26, 2015

Hahahahahaha…… ๐Ÿ˜€
Tergantung klo dipretelin lbh susah ngelacaknya

6. RPMspeed - Februari 26, 2015

moga cepet ketemu ๐Ÿ˜ฎ
————————————————-
Tips Lengkap Merawat Knalpot
http://rpmsuper.com/2015/02/26/tips-merawat-kanlpot/

balimotorider - Februari 26, 2015

Iyo om…..amin

7. putra - Februari 26, 2015

kyeh arane broterhud nadjan sejen merk ge gelem ngein warta. aja sejen merk latane tukaran. padone kasar kasaran kaya wez bisa gawek mongtor dewek. mg cpt ktemu.

8. Red Satellite - Februari 26, 2015

Kok bisa?
Bukannya motor beginian udah pake immobilizer?
Bali makin gak aman aja nih..

balimotorider - Februari 26, 2015

Waaah…..itu yg saya gak paham cman dpt info itu aja dri grup

Red Satellite - Februari 26, 2015

Kalo kyk gitu sih kemungkinan gara” kesalahan pemiliknya mungkin ninggal kunci di motor..
Semoga maling ya cpt ketangkep deh..
Makin lama kriminal di bali makin menjadi-jadi -_-

balimotorider - Februari 26, 2015

Iya bro dpt info update klo ada yg nemuin dikasih imbalan 15jt

9. dioardi - Februari 26, 2015
balimotorider - Februari 26, 2015

Waaah……klo sampean yg kehilangan gmn??? ๐Ÿ˜ฆ

dioardi - Februari 27, 2015

soalnya saya pernah jg kehilangan motor, vixion baru pake 3 bln, suprax125 jg pernah, makanya sy bilang iklas saja, lelah untuk menemukan motor hilang, nunggu lama gak kunjung ketemu, bisa stres kalo dipikir2. terus terusan. iklas lebih baik, kalo ada rejeki ya bisa beli lagi.

balimotorider - Februari 27, 2015

Wuiiih….klo ini yg ilang seharga 170jutaan pasti lbh susah ngikhlasinnya. Ilang vixion ama supra wes mumet apalagi nie

10. jahe - Februari 26, 2015

walah dijual pretelan yg laku paling kaki kaki aja

edy setiawan - Maret 6, 2015

kok bisa dicuri setauku kawasaki sistem imobilisernya canggih gc mungkin bisa hidup tu motor mesin pasti kekunci

balimotorider - Maret 6, 2015

Ya…..lagi apes om yg punya motor ninggalin kuncinya di motor itu yg saya dapatkan dri info di grup

balimotorider - Maret 6, 2015

walaaah……klo itu sich apa aja bisa laku om tergantung gmn yg jualnya lagian lbh baik cpt ketemu aja yg punya pasti gegana alias gelisah galau merana tiap hari ๐Ÿ˜ฆ

11. subaliadi - Maret 12, 2015

kata koncoku..bali itu aman ki…..jebule yo ada maling motor..

balimotorider - Maret 12, 2015

Iyo….om sebenarnya aman aja tapi info selanjutnya yg saya dapatkan katanya san pemilik lupa kunci masih nyantol di motor jadi dech diembat ama malingnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: