image

Assalamu’alaikum
Lagi asiek-asieknya jalan-jalan ke grup-grup di facebook BMR lihat ada info penting kehilangan sepeda motor. Mentang-mentang akhir ini rawan begal di pulau jakarta sekarang malah di bali ada motor ilang walaupun sebenarnya biasa saja sich toh dimana pun pasti ada motor yang hilang entah itu kesalahan pemilik yang lengah atau kurangnya pengawasan disekitar. Disini yang bikin heboh nggak tangung-tanggung yang hilang bukannya matic atau bebek tapi sebuah motor gede alias Moge berkapasitas 800cc telah hilang di daerah suwung denpasar. Satu Kata yang bisa BMR ucapkan Edaaan!!!!….. di pulau yang kecil seperti Bali ini bisa hilang moge 800cc. Info tersebut BMR dapatkan dari CBR Riders Bali yang dishare oleh Bro Ary Ardhana berikut beritanya:
Maaf melenceng sedikit, bantu tmn 1 aspal.. Tlg bantu BC ya kawan,motor temen hilang
Urgent !For all BigBike Brother Telah hilang z800 Warna hijau hitam. DK 7373 QU Hilang di suwung kangin. Denpasar selatan.
Atn.arifin ondang.
No. Rangka : JKBZR800BDDA04219
No. Mesin : ZR800AEA12302
yang melihat dan tau infonya bisa hubungi langsung arifin|dede|sugankpro 081999077766 Thx SBC..({})

image
Motor yg diberitakan ilang

image

Well…..semoga lekas ketemu motornya selain itu segeralah lapor ke Kepolisian agar cepat dibantu karna Bali kan kecil apalagi motor sebesar itu BMR kira lebih mudah ditemukan toh…..klo sudah lapor ke pihak Kepolisian biasanya menyebarkan info ke pelabuhan-pelabuhanย  penyebrangan untuk mencari motor tersebut apalagi sekelas motor 800cc. Lhaa…….wong yg matic atau bebek aja bisa ketangkap di pelabuhan penyebrangan malingnya. Kecuali motornya dijagal alias dikirim pake jasa paketan dengan cara terpisah atau pretelan Wallahualam kalo itu mah. Yang penting jangan patah semangat semua usaha dan upaya pasti ada jalan dan hasil. Terima kasih sudah mampir kemari BMR hanya bantu sebarkan berita ynag penting ini kali aja sobat bikers ada yang menemukan.
Wassalamu’alaikum

Iklan