image
DNC lagi kopdar

Assalamu’alaikum
Era 90an hingga awal tahun 2000 adalah era kejayaan motor 2tak dimana pada masa itu kelas sport dijejali oleh suzuki rgr, yamaha rx king, honda nsr, yamaha tzm dan ninja 150 2tak . Hingga masuk awal tahun 2000 diberlakukan sistem EURO 2 yang memaksa pabrikan sepeda motor untuk mendiscontinue produksi sport 2tak kencang pada masanya tersebut. Akan tetapi peminat sport 2 tak sampai saat ini pun masih ada dan terus mencarinya entah itu sekedar untuk koleksi bernostalgia mengingat masa muda atau ingin merasakan jambakan setan dari sport 2tak yang terkenal bengis.
Kali ini salah satu kawan BMR yang tergabung dalam DNC atau Dewata NSR Club berniat untuk menjual sport 2tak nya yang banyak diburu collector item. Ya alasan jual karna kawan BMR ada keperluan yang lebih penting hingga harus merelakan sport 2tak kesayangannya untuk dijual. Berawal dari cuap-cuap di facebook saya kira Mas Indra becanda doang mau jual motornya…… ๐Ÿ˜€ lhaaa…….ternyata kemarin nanya lagi perihal motornya. Ya itung-itung bantuin kawan maka BMR muat aja dimari kali aja ada sobat bikers yang kepincut dengan motornya.
Sedikit kilas balik honda nsr 150rr ini masuk ke Indonesia pertama kali pada tahun 2000, sekitar bulan September 2001 terakhir motor ini keluar. Biasa dikenal dengan nama RR Astra, hal ini disebabkan karena AHM atau Astra Honda Motor sendiri yang mengimportnya langsung dari Thailand. Sebenarnya RR Astra ini merupakan barang sisa produksi di Thailand, berhubung tidak lolos uji emisi disana, maka dikirimlah ke Indonesia dengan total ada 1600unit, pengiriman dipecah menjadi 2 kali 800-800, tapi menurut rumor akhirnya yang masuk hanya 800unit. Masuk Indonesia dengan 2 warna, biru-putih dan merah-putih.Saat itu dibanderol dengan harga 28 jutaan dan terakhir di tahun 2001 dengan harga 30jtan rupiah. Konon katanya NSR150RR Astra ini Michael Doohan ikut terlibat dalam risetnya. Jika sobat bikers penyuka keseimbangan antara Speed dan Handling, maka RR Astra merupakan pilihan yang paling tepat.

image

Motorsport yang termasuk dalam kategori rare bike ini mau dijual sama Mas Indra yupzzz…….honda NSR 150 RR atau biasa disebut honda nsr 150 astra. Lampu atau headlamp bawaan sudah mengalami perubahan dimana awalnya menggunakan 2buah lampu bulat sekarang berganti jadi sebuah lampu kotak agar menyerupai sang kakaknya yaitu nsr 250 MC 28 mungkin sang empunya kepincut ama motor yang pernah nongol di film full Throttel dibintangi oleh Andi Lau hehehehehehe………. ๐Ÿ˜€ Untuk motornya sendiri sudah mengalami sedikit reatorasi dengan dilakukan repaint sesuai bawaan aslinya. Mesin sehat hanya minus di RC Valve nya yang mati. Untuk knalpot bawaan atau standarnya ada dan ada pula yang racing yaitu Tyga performance. Kalo liat penampakan asli motornya dijamin nggak bakal nyesal dech walaupun minus RC Valve mati tapi sekedar buat ngasepin yang dual silinder mah gampang narik ke 120km/h masih gampang dan itupun masih bisa lebih sobat bikers. Sayang project Mas Indra nie tinggal mengganti elektronik RC Valvenya doang……jadi harus terhenti karna ada satu dan lain hal yang mengharuskan merelakan sang kuda besi kesayangan untuk dijual. Bagi sobat bikers yang minat bisa ke facebooknya mas Indra ( tlg klik yg warna biru ya) atau bisa juga add pin bbm nya 7D5356CF sedangkan nomor HP yang bisa dihubungi 085697003078 dan 081310986053

image

Nsr 150 rr tersebut dilepas dengan harga 19 juta kondisi knalpot asli atau orginal sedangkan bila sobat bikers kesengsem ama knalpot tyga performance tinggal tambahin aja 2.5 juta lumayan kan dengan harga 21.5 juta sudah mendapatkan motorsport legendaris yang terkenal kencang dan tampilannya yang everlasting. Untuk urusan negosiasi harga dan lain-lain langsung aja ke empunya yang punya motor ๐Ÿ™‚

image

image

Yukzzz…….mumpung ada kawan BMR yang jual rarebike dengan harga terjangkau nie terutama yang berada di bali khususnya seputaran denpasar dan badung. Pastinya bakalan beda sendiri ketika menunggu di traffic light. Selain itu mas Indra juga sudah mengiklankan rare bike nya di situs jual-beli online. Yaa…….kalo pun ternyata belum jodoh dengan sang nsr 150 rr sobat bikers itung-itung menambah silaturahmi dan ada teman ngopi bareng.
Terima kasih sudah meluangkan waktunya mampir kemari aemoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum

NOTED: barang sudah laku terjual. Terima kasih

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan