jump to navigation

Klarifikasi LDII terkait penemuan Al-Qur’an raksasa yang ternyata dibeli oleh seorang warga sidoarjo Februari 14, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum
Selamat malem sobat bikers 🙂 siang tadi ada seorang kementator yang komentar di blog dan memberikan berita klarisifikasi terkait penemuan Al-Qur’an raksasa tempo hari yang menurut berita dibeli oleh seorang warga glagaharum sidoarjo dari seorang anggota LDII bernama Andi yang bertempat tinggal di dusun Cangkring Kecamatan Candi. Sang komentator atau narasumber yang memberikan konfirmasi ke newsroom BMR beliau adalah:
Nama : A’an Syaiful Malik
Alamat : Kramat Jegu Rt 03 Rw 06,
Taman-Sidoarjo
Pekerjaan: Guru Olahraga
Alamat web: http://www.ldii-sidoarjo.org/2015/02/al-quran-raksasa-bukan-dari-warga-ldii.html?m=1

image

Ternyata setelah BMR cek ke laman situs LDII yang diberikan oleh Saudara A’an Saiful Malik, benar adanya bahwa LDII hari ini BMR lihat telah memberikan klarifikasinya dan membantah seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Anang Asrianto membeli Al-Qur’an dari seseorang bernama Andi anggota LDII warga dusun Cangkring kecamatan Candi itu tidak benar dikarenakan tidak ada anggotanya yang terdaftar dengan nama Andi warga dusun Cangkring Kecamatan Candi selain itu kepengurusan LDII di dusun Cangkring kecamatan candi tersebut sampai saat ini pun belum terbentuk. Jadi Al-Qur’an raksasa seperti yang sempat heboh diberitakan oleh beberapa media terkemuka beberapa waktu yang lalu kini LDII sudah memberikan klarifikasinya, adapun dalam hal ini Saudara A’an Saiful Malik sebagai pemberi sumber klarifikasi berita bagi BMR dalam artikel terungkapnya asal-usul al-quran di sidoarjo dan sumber media yang BMR dapatkan sebagai artikel ada DISINI ( ingat klik yang biru itu ya ). BMR sebagai blogger pinggiran yang netral tentu mengkonfirmasi bila ada klarifikasi lebih lanjut tehadap berita yg dimuat. Terima kasih buat saudara A’an Saiful Malik atas informasinya 🙂 berikut ini screenshoot klarifikasi LDII terhadap berita yang beredar selama ini:

image

image

image

image

image

image

Bila sobat bikers masih kurang jelas harap maklum karna hasil screenshot dari hape, maklumlah yang punya warung segala aktivitas bloggingnya via hape belom bisa beli laptop atau komputer lhaa……wong buat makan aja masih dibantu senin kamis. Jadi bagi yang kurang jelas bisa langsung ke laman situs yang dituju atau kalo masih kurang jelas bisa langsung ke sang narasumber berdasarkan alamat yang diatas ya 🙂 . Terima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktunya mampir ke warung saya.
Wassalamu’alaikum

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - Februari 14, 2015
balimotorider - Februari 14, 2015

iya om……
walaaah…..nomor baru ya?….
maap om kena jaring terasi nie

2. Sing Indo - Februari 14, 2015

Oalah… ternyata eh ternyata…

Tarif Penerbitan SIM Baik Baru Maupun Perpanjangan – http://wp.me/p5k6f5-fj

balimotorider - Februari 15, 2015

Iya om…….alhamdulilah LDII juga klarifikasi agar tdk menimbulkan prasangka yg gak benar seperti yg diberitakan sblm nya

3. ayu cyntia - Februari 15, 2015

Anda beritanya dari mana? Apakah Copy paste tanpa konfirmasi pd LDII ?

balimotorider - Februari 15, 2015

Tuch ada yg saya warnain biru di klik aja ya nanti keliatan kmn aja tertaut sumber beritanya lagipula kemaren saudara A’an Saiful sdh memberi saya info terbaru klarifikasinya kan ada tuch tgl di laman situsnya LDII kpn klarifikasinya oke

4. aan syaiful - Februari 15, 2015

Terimakasih kasih admin uda diklarifikasi

balimotorider - Februari 15, 2015

Oke sama2………. 🙂
saya juga mengucapkan bnyk trima kasih kepada saudara A’an saiful sdh memberi informasi berita klarifikasinya dan mau menjadi pemberi sumber informasi agar berita yg termuat jadi berimbang dan jelas darimana sumbernya serta siapa yg memberikan informasinya sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman di kemudian hari
Saya selaku admin sekali lagi mengucapkan bnyk trima kasih kpd saudara A’an Saiful atas informasinya 🙂

Aan Syaiful - Februari 16, 2015

😀
semoga web ente smakin banyak pengunjungnya dan memberikan manfaat yang banyak untuk para pembacanya gan

balimotorider - Februari 16, 2015

Amin ya rabbal alamin
Matur nuwun atas doanya 🙂

5. malonda - Februari 16, 2015

ajzk mas udh kasih klarifikasi

Aan Syaiful - Februari 16, 2015

aamiin

balimotorider - Februari 16, 2015

Amin ya rabbal alamin

6. ipanase - Mei 29, 2015

ldii itu apa lek?

balimotorider - Mei 29, 2015

Lembaga dakwah islam indonesia

ipanase - Mei 29, 2015

opo maneh iku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: