image

Assalamu’alaikum
Selamat malem sobat bikers ๐Ÿ™‚ siang tadi ada seorang kementator yang komentar di blog dan memberikan berita klarisifikasi terkait penemuan Al-Qur’an raksasa tempo hari yang menurut berita dibeli oleh seorang warga glagaharum sidoarjo dari seorang anggota LDII bernama Andi yang bertempat tinggal di dusun Cangkring Kecamatan Candi. Sang komentator atau narasumber yang memberikan konfirmasi ke newsroom BMR beliau adalah:
Nama : Aโ€™an Syaiful Malik
Alamat : Kramat Jegu Rt 03 Rw 06,
Taman-Sidoarjo
Pekerjaan: Guru Olahraga
Alamat web: http://www.ldii-sidoarjo.org/2015/02/al-quran-raksasa-bukan-dari-warga-ldii.html?m=1

image

Ternyata setelah BMR cek ke laman situs LDII yang diberikan oleh Saudara A’an Saiful Malik, benar adanya bahwa LDII hari ini BMR lihat telah memberikan klarifikasinya dan membantah seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Anang Asrianto membeli Al-Qur’an dari seseorang bernama Andi anggota LDII warga dusun Cangkring kecamatan Candi itu tidak benar dikarenakan tidak ada anggotanya yang terdaftar dengan nama Andi warga dusun Cangkring Kecamatan Candi selain itu kepengurusan LDII di dusun Cangkring kecamatan candi tersebut sampai saat ini pun belum terbentuk. Jadi Al-Qur’an raksasa seperti yang sempat heboh diberitakan oleh beberapa media terkemuka beberapa waktu yang lalu kini LDII sudah memberikan klarifikasinya, adapun dalam hal ini Saudara A’an Saiful Malik sebagai pemberi sumber klarifikasi berita bagi BMR dalam artikel terungkapnya asal-usul al-quran di sidoarjo dan sumber media yang BMR dapatkan sebagai artikel ada DISINI ( ingat klik yang biru itu ya ). BMR sebagai blogger pinggiran yang netral tentu mengkonfirmasi bila ada klarifikasi lebih lanjut tehadap berita yg dimuat. Terima kasih buat saudara A’an Saiful Malik atas informasinya ๐Ÿ™‚ berikut ini screenshoot klarifikasi LDII terhadap berita yang beredar selama ini:

image

image

image

image

image

image

Bila sobat bikers masih kurang jelas harap maklum karna hasil screenshot dari hape, maklumlah yang punya warung segala aktivitas bloggingnya via hape belom bisa beli laptop atau komputer lhaa……wong buat makan aja masih dibantu senin kamis. Jadi bagi yang kurang jelas bisa langsung ke laman situs yang dituju atau kalo masih kurang jelas bisa langsung ke sang narasumber berdasarkan alamat yang diatas ya ๐Ÿ™‚ . Terima kasih sobat bikers sudah meluangkan waktunya mampir ke warung saya.
Wassalamu’alaikum

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan