jump to navigation

MIG city riding to Bogor Februari 12, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

image

image

Assalamu’alaikum wr.wb
MIG adalah kepanjangan dari Megelli Indonesia Groups. Merupakan salah satu bukti bahwa pengguna megelli masih eksis dan tetap solid, tak banyak club atau komunitas motor yang dapat bertahan lama dari terjangan waktu dan kesibukan masing-masing anggotanya. Kali ini MIG ngadain acara city riding ke bogor dan acara ini tidak hanya bagi members saja tapi untuk non member pun dipersilahkan jika pengen ikut meramaikan acara tersebut. Lagipula acara city riding kali ini adalah sekedar untuk have fun melepas penat dan menjalin silaturahmi antar peserta baik itu members maupun non members. Untuk tempat acaranya diadakan di villa SITTI GADOG BOGOR biaya per orang sebesar 150 ribu saja itu sudah termasuk biaya menginap semalam di villa dan makan 3 kali sehari, bagi yang mau ngajak bininya (istri), pacar, emak, bapak kakek, nenek dipersilahkan hehehehehehe…….. ๐Ÿ˜†ย  tapi tetap itungan per orang biayanya 150 ribu sedangkan untuk anak-anak free alias gratis. Untuk lebih lengkapnya ini info yang BMR dapatkan dari facebooknyaย MIG maupun dari MIG Blog.

image

image

Untuk rinciannya biayanya
perorang kena150 ribu sobat bikers sudah menginap satu malam dan makan 3 kali plus makan extra diluar yang disajikan oleh Vila tempat para peserta menginap (150ribu = 100rb buat vila, 50rb buat makan 3x + makan extra dari MIG), juga banyak hadiah buat yang hadir (T-shirt MIG) dan free jadi member MIG untuk 5 orang yang kami pilih (tanpa bayar administrasi).
Untuk susunan acaranya selama dsana yaitu:

RUNDOWN ACARA
:SABTU 14 Februari 2015
07:00 :Kumpul TAMAN MENTENG, Photo2, Briefing, Berdoa, Engine Start Menuju Bogor
10:30 :Tiba di Vila, Istirahat, Acara bebas, ngopi, ngeteh, ngemil, keliling Vila, photo2, Dll
12:00~14:00 :Makan Siang, Sholat Dzuhur
14:00~17:00 :Pembukaan acara, Sambutan dari MIG di pinggir kolam renang, ngobrol santai sambil ngemil, ngopi, ngeteh, renang, photo2, Sholat Ashar, Dll
18:00~18:30 :Sholat Magrib
19:00~20:00 :Makan malam, Sholat Isya
20:00~23:00 :Acara resmi MIG, Sambutan-sambutan, Game penyerahan piala, penyerahan hadiah, renungan suka duka bergabung di MIG dan memakai Motor Megelli berlaku untuk seluruh peserta, pemilihan member resmi free utk 5 orang, Api Unggun sambil bakar jagung, singkong, ngemil, ngopi, ngeteh, photo2, Doorprize, dll, *Dress code: T-Shirt MIG atau Black
23:00 :Acara bebas, Istirahat, Gaple, Karambol, PS dll
MINGGU 15 Februari 201504:30~05:00 :Sholat shubuh
06:00~08:00 :Acara bebas, renang, bulu tangkis, jogging track, fitness, ngopi, ngeteh, ngemil dipinggir kolam renang, photo2, Dll
08:00~09:00 :Makan Pagi
09:00 :Prepare untuk check out โ€“ sambutan penutup dari MIG, Photo2 seluruh peserta
10:00 :Check out, Berdoa, Rolling bareng ke Puncak
12:00 :Rombongan berpisah, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung
15:30 :At home dan Istirahat
Sedangkan untuk pembayaran paling telat bagi yg berminat adalah Tanggal 31 Januari 2015, karena kita harus bayar Vila duluan sebelum kita datang. mohon ditransfer ke saya langsung di bawah ini:
BANK MANDIRI a/n: YuliantoNO REKENING: 124 000 44 78 146Mohon konfirmasi ke 0812 18 35 455 bagi yg sudah transfer.

image

Dalam acara city riding to bogor ini benar-benar mengedepankan aspek safety riding lho…… hal ini dibuktikan dengan pengumuman dari Om Jul Julianto selaku ketua Umum MIG berikut ini:

TERUNTUK SELURUH PESERTA MIG CITY RIDING KE BOGOR TANGGAL 14 & 15 FEB 2015โ€ฆ..Demi keselamatan dan kenyamanan anda dalam perjalanan mohon perangkat berikut untuk anda siapkan dari sekarang:
1. Body Protector (Sarung tangan, pengaman siku dan lutut )
2. Helm fulface (Halfface not recommended apalagi helm proyek)
3. Jacket (yang full protection jika ada)
4. Celana panjang (Dilarang keras memakai celana pendek saat riding, kisut bro)
5. Sepatu riding (Dilarang keras memakai sandal saat riding)
6. Jas hujan (Jika blm punya banyak dijual yg sekali pakai dan murah sekitar 7ribu di alfamart/indomart)
7. Bagpack atau tas punggung anti air, jika tidak punya yg anti air bisa bawa tas punggung apa saja dan beli sarung tas parasit untuk mengamankan tas anda dari air
PERLENGKAPAN DI VILA:
1. Perlengkapan mandi
2. Pakain ganti
3. Dan lain2 asalkan tidak membawa lemari baju, meja rias dan kulkas TAPI INGAT……Jangan sampai bawaan anda menghilangkan kenyamanan anda saat riding, bawa tas ransel/bagpack dan pastikan muat dalam 1 tas punggung anda jangan melebihi beban atau anda tidak akan bisa sama sekali menikmati riding nanti karena konsentrasi anda akan terpecah dengan beban berat isi tas punggung anda. Dan baiknya anda menyiapkan kantong plastik untuk menghindari perangkat electronic anda dari air. Udah ah tar saya dikira emaknya bawel, tapi mohon dimegerti jika hal2 tersebut diatas tidak diingatkan terkadang kita lupa saking asiknya mau riding rame2 dan setelah tiba di TKP baru nyadar ada yang ketinggalan dan kelabakan.

image

Well…….terima kasih buat teman-teman MIG khususnya om Jul Julianto ya g udah kasih ijin saya untuk bikin artikel tentang city riding MIG. Maaf belum bisa datang karna lokasi saya yang jauh di denpasar. Buat yang ikut nanti semoga sukses acaranya dan dilancarkan selama perjalanan turing kesana dan sekembalinya ke rumah masing-masing.
Wassalamu’alaikum

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan

Komentar»

1. macantua - Februari 12, 2015
balimotorider - Februari 12, 2015

Yoii……om maung salah satu bukti kalo megelli silaturahminya selalu terjaga

macantua - Februari 12, 2015

bagus kalau gtu, jd sesama user bsa bertukar info

http://macantua.com/2015/02/12/byson-facelift-kembali-tertangkap-kamera/

balimotorider - Februari 12, 2015

Iya om maung acaranya pun terbuka untuk umum jadi non members pun boleh ikut

macantua - Februari 12, 2015

mantap. kapan ya bisa nongkrong bareng anak migelli

balimotorider - Februari 12, 2015

Ya…..ikut aja atuh om kopdar bareng

macantua - Februari 12, 2015

jauh uy kudu ke bogor

balimotorider - Februari 12, 2015

Lah……biasa pp bandung aja loh masa jd macan tua beneran wakakakakakakakaak………. ๐Ÿ˜†

macantua - Februari 12, 2015

Udah tua kya rider tua

balimotorider - Februari 12, 2015

Laaah……kok tumben ngaku om hahahahahahaha……. ๐Ÿ˜€
#piss

macantua - Februari 12, 2015

Udah lewat masa muda. Sabtu lepas masa lajang #eehh keceplosan

balimotorider - Februari 12, 2015

Waaah……sabtu wayahe ganti uli iki wakakakakakakak…….. ๐Ÿ˜€

2. nivikoko - Februari 12, 2015

woww josss aku kapan yoooo

balimotorider - Februari 12, 2015

Opone sing kapan om???…..
Kan wes mari riding karo espegeh ngunu
#uupzZzz……

nivikoko - Februari 12, 2015

#upzzzz masih belum

balimotorider - Februari 12, 2015

Yg skrg blom tapi yg kmarwn kan udh om…..
#eeeh

3. Bonsai Biker - Februari 12, 2015

sangarrr

balimotorider - Februari 14, 2015

Opone sing sangar mbah?…. ๐Ÿ™‚

4. agoey - Februari 12, 2015

moga sukses dah acaranya.. saya diundang tapi lewat facebook… :mrgreen: tapi maaf gak bisa datang…

http://agoey.com/2015/02/12/diy-ganti-oli-mesin-dan-rantai-suzuki-satria-fu/

balimotorider - Februari 12, 2015

Hhehehehee……. ๐Ÿ˜€
Sama bro saya diundang saking saya posisi dsnpasar ya cman bisa bantu bikin postingan aja ๐Ÿ˜‰

5. Sing Indo - Februari 12, 2015

Wow jalan jalan mulu nih

Waspada! Modus Perekrutan Geng Motor Dengan Sebar Brosur di Sekolah – http://wp.me/p5k6f5-eW

balimotorider - Februari 12, 2015

Walaaah……..gak om cman bantu liput aja via internet
Kan saya di denpasar om

6. Sing Indo - Februari 12, 2015

Nitip lagi ya…

Lampu Indikator Kerusakan Mesin Menyala Saat Kendaraan Dikemudikan Padahal Masih 1428 KM. Apa Tindakโ€ฆ – http://wp.me/p5k6f5-eP

balimotorider - Februari 12, 2015

Monggo om silahkan

7. Mase - Februari 12, 2015
balimotorider - Februari 12, 2015

Apany yg keren om??…… ๐Ÿ˜€

8. setia1heri - Februari 13, 2015
balimotorider - Februari 13, 2015

Makasih bnyk om heri ๐Ÿ˜‰

9. Galeri kekompakan dan kemeriahan MIG selama di Bogor | balimotorider Blog - Februari 16, 2015

[…] silaturahmi dan melepas penat para peserta. Bagi sobat bikers yang belum sempat ngikutin artikel mig city riding to bogor tuch BMR kasih link nya monggo silahkan mampir. Pak ketua Umum yaitu om Jul Julianto sedari […]

10. Megelli Indonesia Groups Family Gathering | balimotorider Blog - April 25, 2015

[…] 4 bulan yang lalu sukses dengan acara MIG city riding to Bogor kali ini ngadaian acara serupa nie yaitu MIG Family gathering yanga nantinya akan diadakan pada […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: