image

Assalamu’alaikum
Ibukota indonesia yaitu jakarta sekarang sedang dilanda banjir dimana-mana yang menyebabkan beberapa ruas jalan lumpuh total hingga menimbulkan kemacetan. Tapi apa mau dikata yang tempat kerjanya atau jalan yang dilalui terkena banjir tetap masuk kerja mau nggak mau harus berangkat meskipun menerjang banjir. Tak sedikit kendaraan yang mogok karna menerjang banjir.

image

Bagi pengendara sepeda motor yang terpaksa harus menerjang banjir, Honda telah menyiapkan bantuan Emergency Road Assistant guna membantu pengecekan dan pertolongan pertama untuk sepeda motor yang digunakan. Saat ini, pengoperasian bantuan ini dipusatkan di Cempaka Putih, Kalibata, Kampung Makasar, Kemayoran, serta di wilayah Tangerang seperti Parung dan Karangmulya. Para mekanik Honda bersiaga untuk memperbaiki semua merek sepeda motor yang terkena dampak banjir dengan tanpa dipungut biaya. Selain membantu sepeda motor warga, Honda juga menyerahkan bantuan berupa 200 paket makanan kepada warga korban banjir di wilayah Sunter Jaya, Jakarta Utara tanggal 09-10 februari. Para karyawan AHM pun turut terjun langsung ke lokasi banjir untuk menyerahkan donasi paket makanan tersebut. Aksi tanggap banjir ini dilakukan secara cepat agar meringankan beban pengendara sepeda motor. Begitu kata Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

image

Secara simbolis Corporate Social Responsibility (CSR) Department Head Yudi Yozardi (ke-2 dari kanan) didampingi oleh perwakilan dari Sahabat Satu Hati (ke-1 dr kiri & ke-1 dr kanan) menyerahkan bantuan berupa paket makanan kepada perwakilan warga RW 9 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara (09/02). Adapun karyawan AHM yang tergabung sebagai Sahabat Satu Hati melakukan aksi tanggap bencana banjir Jakarta dengan menyalurkan donasi paket makanan. Selain bantuan pelayanan servis gratis bagi semua kendaraan bermotor. Sebanyak 10 orang karyawan AHM yang tergabung dalam sahabat satu hati ikut turut memberikan Bantuan yaitu paket makanan dan minuman yang diserahkan oleh Sahabat Satu Hati di Kantor RW 9 untuk disalurkan di lokasi pengungsian yang berada di Kantor RW 9, Musholla RT 03, Musholla Al Hidayah, Sekolah Don Bosco, dan SD 07. Penyerahan juga dilakukan di kantor RW 11 untuk disalurkan di lokasi pengungsian di Kantor RW 11, Mushola Riyadu Solihin, Mushola Baiturrohim, Paud Matahari 2, dan gudang pameran RW 11, Jakarta Utara.
Waalaaah……..kalo sudah ujan begini jadi inget lagunya Alm. Benyamin S. nie. Ya semoga aja banjir yang selalu jadi masalah utama di ibukota jakarta segera terselesaikan dan warga jakarta nggak mengeluh lagi masalah banjir yang jadi rutinitas tahunan.
Terima kasih sudah mampir dimari aobat bikers semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan