jump to navigation

Edisi belanja ke pasar badung Februari 8, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum
Biasa kalo udah hari libur gini nggak ada kerjaan, mau mancing belom nemu spot mancing yang oke jadinyaย  daripada nonton tv doang mending ngisi waktu dengan masak. Maklumlah anak kost dengan penghasilan pas-pasan jadi lebih sering masak daripada makan ke warung akhir-akhir ini. Berangkat ke pasar kesiangan nie. Jam 8 pagi baru berangkat ke pasar badung rencana mau masak apa ya???………. Oiya pasar badung ini merupakan pasar tebesar di Bali dan merupakan pasar yang nggak pernah sepi karna waktu beroperasinya yang 24 jam dan liburnya pun kalo nyepi baru pada tutup total. Seperti layaknya pasar pada umumnya di pasar Badung ini sobat bikers bisa membeli segala aneka bahan kebutuhan pokok untuk sehari-hari dan perlengkapan upacara adat bagi sobat bikers yang beragama hindu. Jika ingin mengunjungi pasar ini lebih enak pake sepeda motor karna biasalah denpasar sekarang ini lalu lintasnya sudah crowded penuh sesak kendaraan lalu lalang walaupun sudah disediakan parkir basement untuk kendaraan roda empat alias mobil tapi masih enak pake motor bisa selap-selip saat macet. Dinamakan pasar Badung karna pasar ini berada disamping aliran sungai Badung dimana diseberangnya terdapat pasar Kumbasari yang menjual aneka kebutuhan pokok di lantai dasar sedangkan di lantai atas adalah art shop yang menjual barang-barang cinderamata atau souvenir. Meskipun ada pasar-pasar yang lain tapi jam beroperasi tidak selama di pasar Badung, datang kesiangan dikit sudah tutup pasarnya.
Berikut hasil jepretan dari kamera hape bagaimana geliat kehidupan di pasar Badung yang always on alias 24 jam buka terus ini.

image

image

image

Kelar belanja saatnya masak. Nyampe kost itung-itung pembelanjaan ternyata????…… nasib…..nasib……duit 50 ribu cman jadi ini doang ๐Ÿ˜ฆ tapi nggak apa-apalah toh juga buat dimakan rame-rame hehehehehe……. ๐Ÿ˜€ Makan sik ben ra mumet wetenge wakakakakakak….. ๐Ÿ˜€ artikel ini hanya sekedar kegiatan BMR dikala liburan kerja. Maaf bila tidak bermanfaat dan matur nuwun sudah mampir kemari.
Wassalamu’alaikum

image

Madang sik ben ra mumet ndase

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan

Komentar»

1. macantua - Februari 8, 2015
balimotorider - Februari 9, 2015

walaaaj…..maap om maung kena jaring terasi nie
tumben akismet galak nie ๐Ÿ˜ฅ

macantua - Februari 10, 2015

Gkgkgk gpp

balimotorider - Februari 10, 2015

Waaah…..maap nie akismetnya lho…….galak bgt ๐Ÿ˜ฆ
Untung td ngecek via opmin

macantua - Februari 10, 2015

wajar…. msh baru dkasih link jd lgsg djebak hahahaha

balimotorider - Februari 10, 2015

Mosok om…..yg sblm nya gak masalah tuch
Apa karna baru ganti cat rumah ya?….

macantua - Februari 10, 2015

spertinya gtu

balimotorider - Februari 10, 2015

Weleh…..weleh……maap ya om ๐Ÿ˜‰

2. wtf170 - Februari 8, 2015

golek bojo josss

balimotorider - Februari 9, 2015

Mosok golek bojo nang pasar om
Wakakakakakakakak……. ๐Ÿ˜€

wtf170 - Februari 9, 2015

La malah ke ibuan ….kl d mall jd tante2an

balimotorider - Februari 9, 2015

Lhaa…..terus akeh lanang dagang nang pasar karo mall iku piye???……

wtf170 - Februari 9, 2015

๐Ÿ˜€

balimotorider - Februari 9, 2015

Wakakakakakak…… ๐Ÿ˜€

3. Mase - Februari 9, 2015

Golek SPG

balimotorider - Februari 9, 2015

Ra ono om iki nang pasar dudu nang mall hahahahahaha…… ๐Ÿ˜€

Mase - Februari 9, 2015

Hahahhaa

balimotorider - Februari 9, 2015

Puas…..puas…..puas….wakakakakakakakak ๐Ÿ˜†

4. toretto - Februari 9, 2015

mancing di sungai badung mujaernya gede2 lo om…….embuh mangan opo kok iso gede2 ngono๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

balimotorider - Februari 9, 2015

Gak juga kok om…… yg ada mlh ikan sapu2 nya yg gede2 ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: