image

Assalamu’alaikum
Biasa kalo udah hari libur gini nggak ada kerjaan, mau mancing belom nemu spot mancing yang oke jadinyaย  daripada nonton tv doang mending ngisi waktu dengan masak. Maklumlah anak kost dengan penghasilan pas-pasan jadi lebih sering masak daripada makan ke warung akhir-akhir ini. Berangkat ke pasar kesiangan nie. Jam 8 pagi baru berangkat ke pasar badung rencana mau masak apa ya???………. Oiya pasar badung ini merupakan pasar tebesar di Bali dan merupakan pasar yang nggak pernah sepi karna waktu beroperasinya yang 24 jam dan liburnya pun kalo nyepi baru pada tutup total. Seperti layaknya pasar pada umumnya di pasar Badung ini sobat bikers bisa membeli segala aneka bahan kebutuhan pokok untuk sehari-hari dan perlengkapan upacara adat bagi sobat bikers yang beragama hindu. Jika ingin mengunjungi pasar ini lebih enak pake sepeda motor karna biasalah denpasar sekarang ini lalu lintasnya sudah crowded penuh sesak kendaraan lalu lalang walaupun sudah disediakan parkir basement untuk kendaraan roda empat alias mobil tapi masih enak pake motor bisa selap-selip saat macet. Dinamakan pasar Badung karna pasar ini berada disamping aliran sungai Badung dimana diseberangnya terdapat pasar Kumbasari yang menjual aneka kebutuhan pokok di lantai dasar sedangkan di lantai atas adalah art shop yang menjual barang-barang cinderamata atau souvenir. Meskipun ada pasar-pasar yang lain tapi jam beroperasi tidak selama di pasar Badung, datang kesiangan dikit sudah tutup pasarnya.
Berikut hasil jepretan dari kamera hape bagaimana geliat kehidupan di pasar Badung yang always on alias 24 jam buka terus ini.

image

image

image

Kelar belanja saatnya masak. Nyampe kost itung-itung pembelanjaan ternyata????…… nasib…..nasib……duit 50 ribu cman jadi ini doang ๐Ÿ˜ฆ tapi nggak apa-apalah toh juga buat dimakan rame-rame hehehehehe……. ๐Ÿ˜€ Makan sik ben ra mumet wetenge wakakakakakak….. ๐Ÿ˜€ artikel ini hanya sekedar kegiatan BMR dikala liburan kerja. Maaf bila tidak bermanfaat dan matur nuwun sudah mampir kemari.
Wassalamu’alaikum

image
Madang sik ben ra mumet ndase

buat nambah silaturahmi dan nambah paseduluran bisa melalui:
email: balimotorider@gmail.com
whatsapp: 081236333973
bbm: 7DBC60FE
twitter: johanajah
path: johan adiwena

Iklan