jump to navigation

Racun headlamp ini memikat hati sob…… Februari 6, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags:
trackback

Assalamu’alaikum
Alhamdulilah dapat ijin nie nyomot hasil renderannya mas Joe. Siapa yang tak kenal dengan produk yamaha yang satu ini new vixion lightning dilahirkan sebagai penerus untuk mempertahankan tahta sport 150cc dari gempuran kompetitor tapi yang namanya suatu produk pasti aja ada cela atau kekurangannya. Naaah……sang NVL ini body sudah oke tapi headlamp kok bikin wagu gitu ibarat sudah dandanan maksimal tampang malah culun.
Nie dari sang kreator handal ada obatnya buat pelipur lara. Kalo kemarin pada ganti headlamp punya kawasaki Z250 replika ini sekarang yang versi Z250SL nya. Monggo dinikmati sobat bikers kali aja kepatil terus ada yang niat dimodif begini biar nambah kegantengan tunggangannya termasuk ridernya juga hehehehehehe……… 😀

image

image

image

Headlamp Z250 sudah mulai mainstream lhoo……kalo bisa tampil beda dan jadi pioneer knapa masih ngikut arus. Semoga sobat bikers kepengen
Wassalamu’alaikum

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Februari 6, 2015
balimotorider - Februari 9, 2015

waduuuh…..maap om kena jaring terasi 😥
nie akismet galak bener ya

2. PotretBikers - Februari 6, 2015
3. wtf170 - Februari 7, 2015

kerennn…kawak z250sl nya….

balimotorider - Februari 7, 2015

Yupzzz……om racun penambah kegantengan

wtf170 - Februari 7, 2015

Xixixi shincan dah berubah

balimotorider - Februari 7, 2015

Hehehehhehehe……. 😀
Biar ganteng maksimal om

SENDI - Februari 14, 2015

Yemeh jagonya meniru…. Ni mopang pa mocin sih???……………

wtf170 - Februari 14, 2015

Xixixi…gak ikut2 dah ane…wkwk

balimotorider - Februari 14, 2015

Hahahhahahaaha…….. 😀
Ikut2 kmn om aril???…….

wtf170 - Februari 14, 2015

Itu atas…mopang apa mocin

balimotorider - Februari 14, 2015

Wakakakakakkaka……. 😀
Saya juga gak ikut2 om

4. toretto - Februari 7, 2015

gae kebo cocok gak yo
(takon tok ra tuku)

balimotorider - Februari 7, 2015

Cocok om nek pengen murah bysonne di skotlet headlamp’e xixixixixixixi 😆

5. RPMspeed - Februari 7, 2015

mantap 😀
————————————–
Tentang Exhuast Wrap
http://rpmsuper.com/2015/02/07/pasang-exhaust-wrap/

balimotorider - Februari 7, 2015

Maturnuwun om atas kunjungannya 🙂

6. Antok - Oktober 12, 2015

sincan dah jadi transformer


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: