image

Assalamu’alaikum wr.wb
Semenjakย  bloging di wordpress rasanya belum pernah nie saya posting yang bening-bening ๐Ÿ˜€ kali ini saya coba menampilkan profil salah satu ladybiker yang sering meramaikan kancah balap nasional. Dara yang bernama lengkap Desti Melanie Parida Pasha kelahiran Bandung 5 Mei 1996 bungsu dari lima bersaudara ini sudah serius menekuni dunia balap secara profesional. Dapat dibuktikan dengan beberapa kali ikut balapan di kancah nasional dan pertama kali mengawali debutnya di kelas MP4 bebek dan matic sekarang doi nyemplak cbr 600 dan ikut balapan di kelas supersport tak tanggung-tanggung doi punya 2 unit cbr 600cc dimana yang satu buat harian dan satunya lagi khusus untuk balapan. Bukan tanpa alasan, maksud Ade membeli dua CBR600 ini juga cukup masuk akal. โ€œMotor CBR600 juga aku pakai buat harian. โ€œKalau dibiasain pegang motornya sehari-hari aku jadi terbiasa,โ€ jelas Ade.

image

image

image

Ajee gileee……yang namanya balapan nyium kerasnya aspal lintasan tidak pernah menyurutkan langkah dara cantik ini untuk trus berkarier di lintasan. Di sela-sela kesibukannya dengan balapan mojang bandung ini juga eksis di dunia tarik suara dan model pemotretan bahkan sempat membintangi iklan produk Sariayu dan Pixy. Tak banyak informasi yang saya dapatkan dari mbah google tentang dara mungil ini. Berikut ini beberapa foto si neng cantik Ade Destiy:

image

image

image

image

image

image

Oke sobat bikers trima kasih sudah menyempatkan mampir ke warung saya. Bila sobat bikers ada info atau pengen nambahin info tentang ladybiker tersebut monggo silahkan. Semoga terhibur dengan artikel saya.
Wassalamu’alaikum er.wb

Iklan