jump to navigation

Ade destiy sang sinden balap Januari 22, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Semenjakย  bloging di wordpress rasanya belum pernah nie saya posting yang bening-bening ๐Ÿ˜€ kali ini saya coba menampilkan profil salah satu ladybiker yang sering meramaikan kancah balap nasional. Dara yang bernama lengkap Desti Melanie Parida Pasha kelahiran Bandung 5 Mei 1996 bungsu dari lima bersaudara ini sudah serius menekuni dunia balap secara profesional. Dapat dibuktikan dengan beberapa kali ikut balapan di kancah nasional dan pertama kali mengawali debutnya di kelas MP4 bebek dan matic sekarang doi nyemplak cbr 600 dan ikut balapan di kelas supersport tak tanggung-tanggung doi punya 2 unit cbr 600cc dimana yang satu buat harian dan satunya lagi khusus untuk balapan. Bukan tanpa alasan, maksud Ade membeli dua CBR600 ini juga cukup masuk akal. โ€œMotor CBR600 juga aku pakai buat harian. โ€œKalau dibiasain pegang motornya sehari-hari aku jadi terbiasa,โ€ jelas Ade.

image

image

image

Ajee gileee……yang namanya balapan nyium kerasnya aspal lintasan tidak pernah menyurutkan langkah dara cantik ini untuk trus berkarier di lintasan. Di sela-sela kesibukannya dengan balapan mojang bandung ini juga eksis di dunia tarik suara dan model pemotretan bahkan sempat membintangi iklan produk Sariayu dan Pixy. Tak banyak informasi yang saya dapatkan dari mbah google tentang dara mungil ini. Berikut ini beberapa foto si neng cantik Ade Destiy:

image

image

image

image

image

image

Oke sobat bikers trima kasih sudah menyempatkan mampir ke warung saya. Bila sobat bikers ada info atau pengen nambahin info tentang ladybiker tersebut monggo silahkan. Semoga terhibur dengan artikel saya.
Wassalamu’alaikum er.wb

Iklan

Komentar»

1. SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

asyik-asyik asyik

—————————————————–
izin share bacaan unik..motor tua dan tangguh gag cengeng…

http://sansinno.com/2015/01/22/motor-tangguh-dengan-beban-berlebih/

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Monggo silahkan

2. macantua - Januari 22, 2015
bikerkampung86 - Januari 23, 2015

cocok klo diajak adu kebut ama om maung ๐Ÿ˜€
maap om kena jaring terasi ๐Ÿ˜ฆ

3. mariodevan - Januari 22, 2015
bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Awas ngeces Qiqiqiqiqiqiqiqi…… ๐Ÿ˜€
Monggo om

4. ark - Januari 22, 2015

bawaannya pengen diboncengin ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Dibonceng pasti niatnya pengen meluk terus ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜€

5. yht2506 - Januari 22, 2015

waw….tak sanggup berkata kata….apalagi melihat pose2nya…

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Hahaahahhahaha……. ๐Ÿ˜€

6. wtf170 - Januari 22, 2015

kalah telak kalah telak

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Opone sing kalah telak om?….

wtf170 - Januari 22, 2015

La cewek pk cbr600….ane pake matic

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Sapa tau klepek2 ama maticnya om ๐Ÿ˜€

wtf170 - Januari 23, 2015

Huaaa…beda level coy…

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Beda level tapi klo bisa menaklukkan dgn vario 170 piye om??……

wtf170 - Januari 23, 2015

Kagak mungkin..xixi

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Mungkin kgk ya??……. ๐Ÿ˜›

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Kan tetep aja matic nya om terkencang di kelasnya

wtf170 - Januari 23, 2015

Masih kalah ama pigsen ma mio yg sruntulan…xixi

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Wakakakakakakakak…….. ๐Ÿ˜€
Klo itu jgn ditanya om……
Duet maut alay ๐Ÿ˜†

wtf170 - Januari 23, 2015

๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Hahahahahhaaha……. ๐Ÿ˜€

7. setia1heri - Januari 23, 2015

joss gandosss etenan iki

bikerkampung86 - Januari 23, 2015

Yuuppzzz…….Pokoke cihui lah om ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: