jump to navigation

Jual nsr 150 r collector item denpasar-bali Januari 21, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Mungkin banyak orang yang belum tahu apa sih Honda NSR dan mungkin NSR sekarang sudah jarang terdengar karena sudah distop peredarannya di sekitar tahun 2002, tapi sebagian orang masih mencintai motor ini yang dimasa kejayaannya memukau semua pecinta kecepatan, motor ini juga motor yang irit di kelasnya. Dimana pada saat itu AHM mengimpor kemari dengan terpisah kemudian dirakit kembali disini alias CKD atau Completely Knock Down adalah suatu kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang didatangkan ke Indonesia dalam keadaan terurai, dengan komponen yang lengkap dan dirakit kembali di Indonesia.

image

Naaah…..beruntung sekali bagi sobat bikers yang pengen punya motor tersebut dan telah lama memimpikannya kebetulan banget nie salah satu teman saya yaitu bro Surya yang juga merupakan anggota dari DNC alias Dewata NSR Club ingin melego sang kuda besi tungganganya yaitu NSR 150 R warna ungu kuning. Bicara masalah NSR tersebut gak usah diragukan lagi kondisi motor bener-bener sehat bin kentjang dan pastinya RC Valve lancar jaya aman sentosa. Kondisi mesin kering full original pokoke kumplit gak bakal nyesel dech plat nopol N barang ada di denpasar. Bagi para speedlover dan pecinta classic bike kencang motor ini bisa menjadi salah satu idaman dan tentunya gak kalah dengan motor kencang yang beredar sekarang sekedar buat ngasepin 250cc dual silinder mah eces bingitss.
Alasan jual ya  mas bro yang satu ini udah dapet inceran baru apalagi kalo bukan NSR 150 SP kasta tertinggi dari klan NSR. Untuk harga dan lain-lainnya bisa kontak aja langsung bro Surya kalo pun sobat bikers belom jodoh dengan NSR paling gak kan nambah paseduluran itung-itung silaturahmi sambil ngopi-ngopi 🙂
Ayooo…..tunggu apalagi jarang banget lho ada motor kondisi ciamik begini dilego dengan harga yang ramah di kantong.
Oke sobat bikers trima kasih sudah mampir ke warung saya.

Iklan

Komentar»

1. peysblog - Januari 21, 2015
bikerkampung86 - Januari 21, 2015

Iya om……..tmn2 nya bro surya di DNC juga menyayangkan tuch pdhl kenceng bgt mesin bener2 sehat walafiat

2. orong-orong - Januari 21, 2015

tukunen wae

bikerkampung86 - Januari 21, 2015

Duite rung cukup om

3. jrda - Januari 21, 2015

motor impian :”

bikerkampung86 - Januari 21, 2015

Monggo om mumpung brg bagus nie sayang banget klo dilepas

4. dewitya - Januari 21, 2015

waduh bisa kredit gak ya?

bikerkampung86 - Januari 21, 2015

Hahahahahahahahaha…….. 😀
Klo kredit gak nya mending langsung ama yg punya saya cman bantu follow up aja

5. prasetyo676 - Januari 21, 2015

pengen kang… tapi sayang blm ada budget lebih.

bikerkampung86 - Januari 21, 2015

Gak mahal kok om Pras kontak aja empunya yg punya motor 😀

6. fifauzi - Januari 21, 2015
bikerkampung86 - Januari 21, 2015

Naah……..ini dia yg sering jd pertanyaan klasik utk sparepart nsr gampang om terutama yg fast moving bnyk bertebaran klo gak ada bisa pake subtitusinya sedangkan part seperti jeroan mesin dll msh ada kok gak perlu kuatir cman klo mikir sampe sejauh itu emangnya beli motor kencang cman mau dipake khusus buat balapan doang hehehehehehe……. 😀

7. nasir lover - Januari 22, 2015

waaah…..motor keren dan kencang
dilepas berapa gan?

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Kalo itu silahkan tanya langsung ke yg punya om kan ada tuch yg warna biru di klik aja nanti ke tmptnya yg punya motor tsb

8. ark - Januari 22, 2015

moga2 cepet laku.. trus naik kelas ke SP
keyyennn..

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Amin ya rabbal alamin
Iya om yg punya kyk nya udh dpt SP nie makanya yg ini dilepas

9. yusadi - Januari 22, 2015

pengennya yang sp juga kang. klo boleh tahu brapa dapetnya si sp? atau ada yg jual lg?

bikerkampung86 - Januari 22, 2015

Yg SP klo mesin sehat kisaran 35 juta sampe 40 juta

10. toretto - Mei 26, 2015

serem ya harganya

balimotorider - Mei 27, 2015

Jik malahan super KIPS nya om toretto
Emang udh nanya om???
Hehhehehe…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: