Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat bikers semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Artikel sore ini temanya makan-makan. Berhubung ada temen yang lagi happy alhasil traktir bakso jamur langganan. Yang jual bakso rada aneh bin unik biasanya beli bakso pasti disediakan mangkok dan peralatan makannya oleh sang pedagang, sedangkan bakso langganan di kantor saya lain daripada yang lain. Untuk mangkok dan peralatan makan bawa sendiri kalo nggak punya ya nasib makannya dibungkus aja.

image

Jadi bakso langganan kantor dimana saya bekerja ini hanya datang berdasarkan panggilan lewat telepon alasannya karna sudah ada langganan tetap buat apa capek keliling, sedangkan kenapa tidak menyediakan mangkok serta peralatan makan dikarenakan yang pertama masalah kebersihan peralatan makan selain itu lama nunggu mangkoknya kembali jadi waktu banyak terbuang karna menunggu padahal panggilan di tempat lain sudah menanti. Memang benar ketika kami beli bakso ponsel si abang bakso tidak henti-hentinya berdering. Dalam sehari si abang bakso ini bisa menghabiskan lebih dari 5kg bakso jamur. Hasil yang terbilang lumayan besar untuk seorang penjual bakso yang hanya berjualan via panggilan telepon.

image

image

Untuk rasa baksonya sendiri menurut penilaian pribadi saya cukup enak bila di rating dapat nilai 7.5 yang buat kami senang dengan bakso tersebut karna harganya yg terjangkau dengan merogoh kocek 7 ribu rupiah sudah dapat semangkok bakso jamur. Selain itu rasa dan kualitas dari baksonya selalu terjaga karna sering kali penjual bakso yang lain tidak stabil dalam menjaga kualitas dan rasa.

image

Bagi sobat bikers yang ada di seputaran denpasar dan penasaran pengen nyobain bakso jamur monggo silahkan kontak aja si abang bakso ini di nomor +62361-9204574. Bukan bermaksud promosi lho……cuman bagi saya pribadi recommend pas di kantong pegawai macam saya ini rasanya pun cukup memuaskan.
Oke sobat bikers terima kasih sudah membaca artikel ringan saya ini, semoga menghibur.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan