Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua?…. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Launching honda vario 110 injeksi sudah cukup lama tapi penampakannya baru saya liat hari ini itu pun ketemunya sedang parkir di salah satu rumah sakit swasta.

image
Vario 110 injeksi

Pas mau balik kebetulan dihadang sama Security di RS tersebut, kebetulan karna teman jadi ngobrol bentar. Begitu saya perhatiin lho….. ini kan vario 110 injeksi yg baru. Padahal di jalan belum ada yg seliweran ini malah jadi kendaraan operasional. Waaah…….mantrrrraap.
Pas banget nie lagi nggak ada bahan buat ngeblog, setelah ijin ama Security terlebih dahulu.
Vario ini ditebus hampir seharga 16 jutaan wow…… mahal juga ya. Saya kira lebih murah dari honda beat. Namanya juga di bali sobat biker walaupun mahal tetep aja ada yang beli ๐Ÿ˜€ nggak begitu banyak yang bisa saya tanyakan karna yang biasa bawa ini motor lagi tidak ada di tempat. Vario ini sudah hampir 2mingguan saya liat cuman baru bisa ambil fotonya sekarang itu pun cuman dapet sebiji fotonya.
Oke sobat biker sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat.
Wasalamu’alaikum wr.wb

