jump to navigation

Misteri motor Robocop? Februari 12, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Siapa yang tidak kenal dengan tokoh fiksi satu ini dialah robocop sang polisi super pembasmi kejahatan. Joel Kinnaman didaulat sebagai aktor pemeran Robocop menggantikan aktor lawas sebelumnya Peter Weller. Bercerita tentang seorang polisi yang bernama Alex Murphy yang merupakan sosok polisi teladan, suami yang hangat serta ayah yang baik bagi anak-anaknya. Pada suatu ketika, dirinya ditemukan mengalami luka parah setelah menjalankan tugas kepolisiannya. Hal ini lantas dipergunakan oleh sebuah perusahaan robot OmniCorp untuk menerapkan pengetahuannya mengenai robotika kepada tubuh Alex sehingga nyawa Alex dapat terselamatkan. Dan akhirnya Alex pun hidup kembali dengan kemampuan yang lebih dari sebelumnya, akan tetapi Alex yang ini bukanlah Alex yang pernah ada sebelumnya. Film yang sejati tayang agustus 2013 mundur sampai tahun ini direncanakan rilis bulan februari.

image

Film Robocop terdahulu menggunakan mobil untuk kendaraan tempur akan tetapi di film Robocop terbaru ini Alex Murphy sang Robocop hadir menggunakan sepeda motor futuristik untuk menemani bertugas membasmi kejahatan. Disini saya tidak akan membahas panjang lebar tentang film Robocop karna banyak media online lain yang sudah menjelaskan. Yang banyak menjadi pertamyaan para biker di seluruh dunia adalah merk motor apa yang digunakan dalam film Robocop??…..
kabar burung yang berkembang, bahwa motor tersebut adalah Ducati yang dimodifikasi, bahkan ada juga yang bilang motor tersebut Motor keluaran Kawasaki Ninja ZX-10R dan santer juga isu yang beredar motor tersebut Buell 112R karna sebagai pendonor utama film tersebut. Sampai saat ini pun belum ada yang tau Motor apa sih yang dipakai Robocop. Akan tetapi dari googling dan pengamatan saat motor terlihat dari samping, perkiraan semakin menguat kalau motor kelas superbike yang dipakai ini adalah Kawasaki Ninja ZX-10R . Mungkin sobat biker bertanya bagaimana bisa tahu atau hanya asal menebak? padahal bentuk dari samping juga telah berubah total.

image

Memang bila melihat dari body yang sudah dimodifikasi fairingnya akan sangat sulit menentukan jenis motor yang dipergunakan. Namun satu bagian yang menjadi standar Kawasaki Ninja ZX-10R dari buatan tahun 2008-2010 yang masih dapat terlihat. Dan bagian tersebut ada pada kaliper rem depan motor tersebut. Coba sobat biker lihat secara teliti foto diatas karna hanya kawasaki ZX-10R yang memiliki bentuk kaliper remnya seperti itu dan tidak ada di varian moge lainnya. Walaupun dari pihak Kawasaki tidak memberikan konfirmasi kebenaran tersebut. Mungkin ada sobat biker ada yang berpendapat lain silahkan berikan komentarnya.

image

Oke sobat biker semua sekian dulu artikel ringan dari saya semoga dapat menjadi bacaan di waktu senggang dan memberi manfaat. Maaf kalo saya belum bisa update artikel setiap hari dikarenakan pekerjaan sebagai kurir serta collector yang banyak menyita waktu dan juga sinyal dari smartphone android cina saya yang cuman nyampe jaringan EDGE jadi sering gagal publish artikel…..

Wasalamu’alaikum wr.wb

Posted from WordPress for Android

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Februari 12, 2014

MV Agusta ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Februari 12, 2014

alhamdulilah dikunjungi ama om kobay dpt pertamax nie…… ๐Ÿ™‚
MV Agusta brarti akang dong yg jd robocopnya
hehehehehehe……. ๐Ÿ˜€

Kobayogas - Februari 12, 2014

Ah ketauan juga deh hehehhee

bikerkampung86 - Februari 12, 2014

td di spbu pake geber-geber sich jd kan ktauam om hehehehehehe……….. ๐Ÿ˜€

Kobayogas - Februari 12, 2014

Wakakkaka…

2. RPMspeed - Februari 12, 2014
bikerkampung86 - Februari 13, 2014

kalo liat kaliper rem nya sich kyk nya zx 10r mas bro…..

3. ardi bogel - Februari 13, 2014

itu motor ducati
dimodifikasi di bagian gear box nya
jadi gak pake perseneling
gak percaya
cari aja artikelnya ???
selamat mencari

4. hulssay - Februari 13, 2014
bikerkampung86 - Februari 13, 2014

yoi sista katanya rilis februari ini…..

5. Ferboes Richardson - Februari 13, 2014

habis naik motor ini langsung encok kumat.
masa fiotstep ada di swingarm? apa daya salah lihat?

bikerkampung86 - Februari 13, 2014

emang di swing arm mas bro….
ane juga heran ama yg modif ……… ๐Ÿ˜ฆ

6. RiderRasta89 - Februari 13, 2014

Pake minerva migelli..xixixi

bikerkampung86 - Februari 13, 2014

lha…. klo itu motor ane dulu skrg udh dilego jd kemana mana skrg pake supri aja…….

7. beatfi - Februari 13, 2014

wkwk footstepnya jadi kek gitu… pegel

bikerkampung86 - Februari 13, 2014

iya aneh bentuk footstepnya. ……

8. yudha depp - Februari 13, 2014

http://yudha79.wordpress.com/2014/02/12/tanpa-bajaj-kawasaki-mati-kutu-2/

ternyata robocop dan saya sama-sama senang naik motor ninja. Cuma yg gitu ninjanya robocop lebih mahal, wkwkwk

bikerkampung86 - Februari 14, 2014

ntar adu drag race ama pak guru tapi trek pendek aja dijamin menang pak guru

9. ArGa - Februari 14, 2014

Itu aktornya pake pelindung apa ya di selang*angan?,soalnya pasti kegencet tuh a*u nya ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Februari 14, 2014

wkwkwkwkwkwk……… ๐Ÿ™‚
aya….aya…..wae

10. r - Mei 11, 2015

motornya matic


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: