jump to navigation

Pengalaman melewati Tol Bali Mandara Februari 11, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabarnya sobat biker semua semoga sehat selalu dan dilindungi ALLAH SWT. Artikel kali ini tentang Tol Bali Mandara yang baru dua kali saya lewati pertama pas masih digratiskan dan yang kedua hari ini karna ada kiriman barang yang harus dikirim dadakan pagi ini. Untung area yang dilewati sejalur destinasi pertama di benoa kirim barangnya sedangkan tujuan berikutnya adalah rumah sakit yang ada di nusa dua. Sebelum adanya Tol Bali Mandara jarak yang di tempuh dari Benoa sampai Nusa dua adalah hampir 30km setelah dibangun Tol tersebut jarak tempuh menjadi singkat sekitar 12km.

image

Ini gerbang tol nya ternyata masih ada juga yang seperti saya berhenti sebentar untuk foto gerbang tol nya tapi langsung di peringatkan untuk langsung jalan jangan berhenti di tengah jalan kata petugas di lokasi tersebut. Untuk sepeda motor cukup membayar 4 ribu rupiah saja.

image

Jika masuknya lewat Benoa maka jalur tol dibagi menjadi dua yaitu ke arah bandara ngurah rai dan arah nusa dua. Tol ini termasuk dalam kategori JDP yaitu Jalan Diatas Perairan. Akan sangat indah jika melewati Tol ini pada malam hari. Sayangnya saya belum pernah melewatinya malam hari.

image

Tol Bali Mandara adalah tol pertama yang ada jalur untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor. Akan tetapi ruas jalan untuk sepeda motor terasa kurang lebar jadi untuk menyalip kendaraan di depan ada rasa terintimidasi takut kalo pas nyalip nyerempet atau nabrak pembatas jalan. Belum lagi terpaan angin yang terasa menghantam badan dari sisi jalan. Akan sangat terasa pada saat di jalur percabangan bandara ngurah rai dan nusa dua jalan terasa menyempit dengan posisinya yang berada di bawah jalur roda empat menjadikan jalur roda dua terasa kurang lebar.
Oke sobat biker sekian artikel ringan dari saya semoga memberi manfaat bagi sobat biker.
Wasalamu’alaikum wr.wb

Posted from WordPress for Android

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Februari 11, 2014

jos nich…

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

selamat om arie dpt pertamax……. ๐Ÿ™‚

2. yudha depp - Februari 11, 2014

Absen malam, terima kasih pak telah berkunjung ke rumah baru saya tadi.
Salam kenal
http://yudha79.wordpress.com/2014/02/11/pindahan-rumah-baru/

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

iya pak guru salam kenal jugane mlh lbh newbie dri pak guru

3. AE 1214 LS - Februari 11, 2014
bikerkampung86 - Februari 11, 2014

ayo liburan kemari…. ๐Ÿ™‚

AE 1214 LS - Februari 11, 2014

Pgn sh gan. Tp jauh . .
Ane di Jakarta . . .

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

jakarta-denpasar kalo gak salah 375rb kalo hari biasa kalo menjelang lebaran tembuz 500rb

AE 1214 LS - Februari 11, 2014

Wah. Mantab. Capek di bis. Haha . .

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

ya kalo mau yg lbh murah naek motor sendiri bro….
oiya kmaren mlh ada rombongan onthelis jajarta yg touring ke bali lho….
bner2 ngonthel dri jajarta sanpe dimari

AE 1214 LS - Februari 11, 2014

Wah kalo ada tmenya enak. Gak krasa bgd capeknya . . .

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

ayo atuh cari tmn yg bisa diculik buat liburan kemari hehehehehehe….. ๐Ÿ˜€
lagian kalo naek buz kan bisa tidur aja seharian
ane kalo pulang pekalongan pake buz kalo motor gak ada tandemnya jd malez

AE 1214 LS - Februari 11, 2014

Pgnya ntar sma istri. Kalo udh nikah. . .
Haha . .

Ada fb gk gan ?

bikerkampung86 - Februari 11, 2014
AE 1214 LS - Februari 11, 2014

Gk bsa d.add gan . .

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

yg bener gan???…….
padahal ane ga pernah utak atik fb
coba ane cek lagi

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

coba skrg gan bisa gak kalo gak bisa alamat fb nya agan aja ntar ane yg add

4. setia1heri - Februari 11, 2014
bikerkampung86 - Februari 12, 2014

salam kenal juga bro…..
waah….. keren tuch videonya
ya nanti kalo maen ke bali kan bisa cobain lewat tol mas bro……

5. RPMspeed - Februari 12, 2014
bikerkampung86 - Februari 12, 2014

monggo mas bro trima kasih atas kunjungannya…..
salam kenal

6. orong-orong - Februari 12, 2014
bikerkampung86 - Februari 12, 2014

anginnya kyk ditoyor-toyor om lari 60km/h aja terasa bgt pas angin kencang berhembus dri samping

7. monkeymotoblog - Februari 12, 2014
bikerkampung86 - Februari 12, 2014

ayo atuh mas bro maen kemari….. ๐Ÿ™‚

8. Mas Sayur - Februari 12, 2014

Bali…aku Rindu ke sana lagi… Bali telah mengisi sebagian kisah hidupku..
suatu saat nanti aku kan menjengukmu lagi
*** sorry…agak lebay dikit ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Februari 12, 2014

lha….. jd melow….. ๐Ÿ™‚
ayo liburan maen ke bali gie mas…..

Mas Sayur - Februari 12, 2014

tunggu tanggal mainnya.. ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Februari 12, 2014

asieek……. ๐Ÿ™‚
coming soon
ane tunggu mas…..

9. hulssay - Februari 12, 2014
bikerkampung86 - Februari 12, 2014

hehehehehehe…….. ๐Ÿ™‚
ayo atuh sista liburan ke bali……

10. Jopil - Februari 13, 2014

Ajib nih, kapan bsa touring ke bali yah.,
lam kenal gan.

11. bikerkampung86 - Februari 14, 2014

ayo bro touring kemari……. ๐Ÿ™‚
salam kenal juga bro…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: