Asalamu’alaikum wr.wb
Selamat hari senin sobat biker semua, apa kabarnya??…… semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan sehat selalu. Senin ini ada kejadian kurang mengenakan si supri saklar seinnya tiba-tiba longgar saat perjalanan menuju kantor. Sesampainya di kantor langsung bongkar sendiri pake obeng min (-) setelah di cek ternyata tuas saklar yang di dalam patah jadi nggak bisa dipakai. Berhubung kantor dekat dengan toko spare part TIGA BERLIAN yang beralamat di Jl Teuku Umar 150-A. Letaknya di sekitaran area bundaran simpang enam kalo sobat biker bingung lihat saja papan reklamenya honda yang gede banget nah… dibawahnya itulah tokonya. Disana sparepart segala merk kendaraan roda dua tersedia lengkap dengan harga terjangkau mulai yang part original sampe yang KW 1juga ada tinggal menyesuaikan budget sobat biker untuk harga masih bisalah di nego dikit. Sesampainya disana saya langsung beli saklr sein untuk si supri setelah menebuz dengan harga 19 ribu saya meluncur balik ke kantor untuk memasang partnya.

image

Pada saat mau pasang partnya saya rada kaget lho….. si supri kan buatan honda ini kok malah dikasih saklar sein suzuki. Saya cocokin dulu dengan yang aslinya ternyata sama saja. Yo wes daripada bolak-balik ke tokonya pasang aja dan begitu di test alhamdulilah lancar.

image

Ini penampakannya setelah diganti. Baru kali ini ngalamin kejadian kayak gini hehehehehehehe…… ^_^ oke sekian dulu artikel ringan dari saya. Terima kasih sudah sudi membaca.

Wa’alaikum salam wr.wb

Posted from WordPress for Android

