jump to navigation

Ganti saklar sein dadakan Februari 10, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Asalamu’alaikum wr.wb
Selamat hari senin sobat biker semua, apa kabarnya??…… semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan sehat selalu. Senin ini ada kejadian kurang mengenakan si supri saklar seinnya tiba-tiba longgar saat perjalanan menuju kantor. Sesampainya di kantor langsung bongkar sendiri pake obeng min (-) setelah di cek ternyata tuas saklar yang di dalam patah jadi nggak bisa dipakai. Berhubung kantor dekat dengan toko spare part TIGA BERLIAN yang beralamat di Jl Teuku Umar 150-A. Letaknya di sekitaran area bundaran simpang enam kalo sobat biker bingung lihat saja papan reklamenya honda yang gede banget nah… dibawahnya itulah tokonya. Disana sparepart segala merk kendaraan roda dua tersedia lengkap dengan harga terjangkau mulai yang part original sampe yang KW 1juga ada tinggal menyesuaikan budget sobat biker untuk harga masih bisalah di nego dikit. Sesampainya disana saya langsung beli saklr sein untuk si supri setelah menebuz dengan harga 19 ribu saya meluncur balik ke kantor untuk memasang partnya.

image

Pada saat mau pasang partnya saya rada kaget lho….. si supri kan buatan honda ini kok malah dikasih saklar sein suzuki. Saya cocokin dulu dengan yang aslinya ternyata sama saja. Yo wes daripada bolak-balik ke tokonya pasang aja dan begitu di test alhamdulilah lancar.

image

Ini penampakannya setelah diganti. Baru kali ini ngalamin kejadian kayak gini hehehehehehehe…… ^_^ oke sekian dulu artikel ringan dari saya. Terima kasih sudah sudi membaca.

Wa’alaikum salam wr.wb

Posted from WordPress for Android

Iklan

Komentar»

1. bikerkampung86 - Februari 10, 2014

amankan pertamax dulu coy…….. ๐Ÿ™‚

extenderjilq.com - Februari 10, 2014

yang penting berhasil kang..

bikerkampung86 - Februari 10, 2014

alhamdulilah ternyata subtitusinya ama shogun 125 keluaran pertama

2. orong-orong - Februari 10, 2014
bikerkampung86 - Februari 10, 2014

hahahahaha……. ๐Ÿ˜€
om orong orong ngambek gak dapet pertamax
yo wes ntar kalo publish ane sms om orong orong….. ๐Ÿ™‚ #eeehh……. ane kan gak tau nomornya

orong-orong - Februari 10, 2014

gak baik pertamax diambil sendiri

bikerkampung86 - Februari 10, 2014

iya om……. maap ๐Ÿ˜›

3. warungasep - Februari 10, 2014
bikerkampung86 - Februari 10, 2014

muhun mas bro kebetulan sama jd bisa subtitusi….

4. Ferboes Richardson - Februari 10, 2014
bikerkampung86 - Februari 10, 2014

iya om ane janji gak maenan saklar sein lagi…….. ๐Ÿ˜ฆ
#lho??…….

5. Mas Sayur - Februari 10, 2014

bisa pas gitu dg punya suzuki,ya..? aseek nich.. ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Februari 10, 2014

iya mas pas td di parkiran rs kebetulan sebelah motor ane ada shogun 125 kluaran pertama ane liatin ternyata sama mau ane foto gak enak ada satpam dket situ ntar dicurigai lagi

6. AE 1214 LS - Februari 10, 2014
bikerkampung86 - Februari 10, 2014

yang ane punya ini doang bro melly udh dijual yg penting bisa buat aktivitas dgn lancar

7. hulssay - Februari 11, 2014

inget motor jaman SMP..hehe..
Supra booming banget dulu..satu deret tetangga punya semua..hehehe..

bikerkampung86 - Februari 11, 2014

iya neng bner bgt sama nie dulu juga gitu satu gang motornya supra semua….. ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: